Lanjut :Beberapa menit di perjalanan, akhirnya Chika, Christy dan teman-temannya pun sampai di rumahnya.
" Kak, aku langsung ke kamar aja ya, nanti kalau tugasnya udah selesai aku nyamperin kakak lagi" ucap christy yang hanya di balas deheman oleh chika.
" Kak olla, kak ashel, aku ke atas dulu ya ? "ucap christy, pada kedua sahabat istrinya, istrinya ?.
" Iya, yang rajin ya belajarnya "
ucap olla." Benar itu, kalau suatu saat nanti lo udah sukses jangan lupa datang ke rumah ya, buat ngelamar gue "ucap ashel sambil tersenyum kepada christy.
" Iya kak, nanti kalau ingat" ucap christy sambil terkekeh. Tanpa ia sadari ada orang yang menatapnya dan ashel tidak suka.
" apa-apaan sih udah ayo"ucap Chika yang langsung menarik kedua sahabatnya itu ke dapur.
" dan lo nggak usah nyusulin gue"lanjutnya sebelum melangkah pergi.
" Iya kak "ucap christy.
"dia kenapa sih ?"gumamnya. Setelahnya ia pun langsung naik dan pergi ke kamar milik chika yang kini juga sudah menjadi kamarnya walaupun ia tidurnya di sofa sih.👻👻👻
"Bi, tolong kupasin ya, dan nanti antar ke sana "ucap chika pada maid yang kebetulan ada di dapur, dan menyuru maid membawanya nanti ke kolam renang.
" Baik non "balas maid.
Lalu chika kembali menarik olla dan ashel meuju kolam.
" Udah kali nariknya "protes olla.
" Iya gue lepasin noh "ucap chika, lalu melepaskan genggaman dari kedua sahabatnya yang sedari tadi ia tarik.
" Lo kenapa sih, perasaan tadi baik-baik aja ?" Tanya ashel.
" Nggak papa gue "ucap chika lalu ia duduk di bangku yang ada di sana.
" Nggak papa, tapi kayak kesel gitu "ucap ashel.
" Beneran nggak papa gue " ucap chika sekali lagi.
" Dah lah, dasar bumil nggak jelas "ucap olla lalu memilih duduk di pinggir kolam, ia mencelupkan kakinya ke dalam air begitu juga dengan ashel.
" dengar-dengar katanya kak Vio bakalan menetap disini ya chik ?" Lanjutnya.
" Iya "balas chika.
" Trus orangnya kemana ?, kok nggak keliatan ? "tanya ashel.
" Lagi di kantor, tapi kayaknya bentar lagi pulang deh "ucap chika.
" Ini non buahnya "ucap maid yang datang sambil membawa buah mangga yang sudah di kupas.
" Makasih bi "ucap chika.
"Sama-sama non"ucap maid.
" Kalau gitu saya permisi ya non, kalau mau apa-apa panggil aja"lanjutnya.
" Iya bi, makasih ya "balas chika. Lalu maid tersebut pun pergi.
Setelah maid itu pergi Chika menatap berbinar mangga muda yang baru di bawa itu, lalu dengan santainya ia memakan mangga itu tanpa merasa asem sama sekali, padahal itu mangganya masih muda apa nggak asam banget itu. Olla dan ashel yang melihat itu malah bergidik ngeri.
" Nggak asem apa Chik ? "tanya ashel. Chika yang makan mangga tapi sepertinya ia yang merasa keasaman begitu juga dengan olla.
" Nggak, ini manis kok "ucap chika.
" Manis dari mananya, itu kan masih muda "ucap olla.
" Beneran manis, cobain deh "
ucap chika, sambil menyodorkan piring berisi mangga itu ke pada kedua sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
( CH2 )
Teen Fictionlangsung baca aja gais yang ngk suka skip jangan lupa folow ya gais