toko pemain

437 45 2
                                    

Tokoh pemeran utama dan pemeran tambahan.

Tokoh pemeran utama dan pemeran tambahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemeran utama

Nama: Kim jisoo/Ji
Jabatan: CEO
Usia: 29thn
Status: Duda
Julukan: Duda bujang nya Jennie kim/mantan suami jennie.


Deskripsi:
Kim jisoo sering di juluki sebagai duda bujang yg kaya akan uang dan segala nya tapi pelit senyum, jisoo sangat penurut dgn ibu nya apa yg di inginkan ibunya akan dia kabulkan walaupun itu akan berdampak buruk bagi kehidupan nya, jisoo jg memiliki paras wajah yang tampan, tubuh yg sempurna, atletis dan serba bisa, jisoo seorang pria yg penyayang istri dan keluarga tapi tidak dia tunjukkan dari wajah dingin jisoo, banyak yg mengira bahwa jisoo seorang pria yg sombong dan tidak peduli, itu la yg mengakibatkan isu miring mengenai Kim jisoo CEO yg tak menyayangi istri nya Kim Jennie hingga berakhir berpisah di usia pernikahan baru menginjak 3 bulan, padahal aslinya jisoo bucin akut dgn Jennie sang istri.

Deskripsi:Kim jisoo sering di juluki sebagai duda bujang yg kaya akan uang dan segala nya tapi pelit senyum, jisoo sangat penurut dgn ibu nya apa yg di inginkan ibunya akan dia kabulkan walaupun itu akan berdampak buruk bagi kehidupan nya, jisoo j...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemeran utama

Nama: Jennie Kim/Ruby.
Jabatan: Koki terkenal di mancanegara.
Usia: 28thn.
Status: Janda spek gadis.
Julukan: Janda gadis nya Kim jisoo/mantan istri jisoo.

Deskripsi:
Sebelum menjadi seorang koki terkenal Jennie mengalami rumah tangga yg buruk hingga dia bertekad untuk menjadi koki terkenal demi jisoo sang mantan suami, sebelum memiliki hubungan dgn jisoo Jennie Kim hanya gadis biasa yg serba kekurangan untuk makan saja Jennie harus berkerja sebagai penyapu jalanan, beruntung nya karena Jennie seorang gadis yg pintar dia mendapatkan baya siswa dan uang peninggalan orang tua nya sebelum meninggal, Jennie adalah gadis yg tinggal sebatang kara di sebuah rumah yg kecil dia tak bisa memasak tapi bisa mengerjakan hal-hal lain dgn baik, sehingga dia bertemu dgn Kim jisoo pria yg menyatakan cinta nya kepada Jennie duluan secara terang terangan di depan orang banyak, walaupun waktu itu jisoo sering di tolak Jennie karena Jennie yg memikirkan setatus nya dgn jisoo sangat la tinggi bak langit dan bumi, tapi jisoo bukan la pria yg mudah menyerah hingga dia berhasil meyakinkan Jennie untuk menjadi kekasih nya sampai menikah, tak pernah terlintas di benak Jennie bahwa rumah tangga nya dgn jisoo akan berakhir sangat cepat dia jg tak pernah memikirkan jisoo nya akan melepaskan dirinya karena mereka berdua saling mencintai, bagi Jennie jika tak ada genggaman tangan jisoo di sampingnya dunia terasa sangat menyeramkan.

SECOND MARRIAGE {Pernikahan Yang Kedua}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang