Semua orang sedang berkumpul di pengadilan, jisoo terlihat berat melepaskan jennie, dia dari tadi melirik Jennie yg menangis tak berhenti henti sampai hakim mengatakan.
"Kalian resmi bercerai..Tak...tak..tak" tiga kali pukulan palu yg menandakan bahwa jensoo bercerai.
"Akhirnya hari ini datang jg, dan akhirnya jisoo ku bercerai jg dgn mu Jennie" seseorang tersenyum senang melihat jisoo yg menunduk sedih dan Jennie yg terus menangis.
"Aku Masi tak menyangka kisah cinta pernikahan jensoo berakhir secepat ini" Endy menatap jisoo yg mengelap air mata nya.
"Ya mereka berdua seperti sepasang merpati yg tak bisa di lepaskan satu sama lain" elgi jg menatap jisoo.
"Kita tak bisa menebak takdir yg akan datang pada kita, coba lihat saja jisoo dan jennie dua pasangan suami istri yg saling mencintai dan mustahil untuk berpisah tapi kenyataannya mereka berdua berpisah sekarang"Irene ikut sedih melihat jisoo yg menahan tangis pilu nya.
Setelah sidang selesai semua orang keluar dari gedung pengadilan, jisoo berjalan dgn lesu dia merasa dunia nya telah runtuh karena Jennie tak akan bisa lagi bersama nya, begitu pula dengan Jennie karena bagi jennie jisoo la pria yg amat dia cintai, Jennie dan jisoo saling pandang satu sama lain walaupun itu dari jauh jisoo tak lagi bisa membendung air matanya yg dia tahan dari awal persidangan, Jennie yg tak tahan lama lama melihat air mata jisoo akhirnya dgn berat hati memasuki taksi yg sudah dia pesan sebelum keluar gedung pengadilan.
"JENNIEE!!.. TUNGGU AKU SYG..."jisoo menangis dan mengejar mobil Jennie yg mulai berjalan.
"Jisoo" Endy dan elgi mengejar jisoo yg berlari.
"SYG!!... JGN TINGGAL KAN AKU!!"jisoo berlari terus mengejar mobil Jennie.
"JENNIE!!"jisoo terus berteriak mengejar mobil Jennie hingga dia terjatuh dan membuat tangan nya penuh luka dan berdarah.
"Jisoo" Jennie berbalik melihat jisoo yg terjatuh dia ikut menangis tapi apa yg bisa dia lakukan dia hanya mampu menangis melihat jisoo nya yg terluka.
"Ji"Endy dan elgi membantu jisoo berdiri jisoo hendak berlari lagi mengejar mobil Jennie tapi langsung di tahan elgi dan Endy.
"Aku harus mengejar Jennie lepaskan aku!!"jisoo memberontak.
Bugh..
Endy yg kesal akhirnya memukul muka jisoo, hingga membuat jisoo terhuyung kebelakang tapi tak sampai terjatuh.
"Kalau kau tak bisa melepaskan Jennie knp kau dan dia bercerai hah jika kau mencintai nya knp kau melepaskan nya jawab Kim jisoo" Endy menunjuk kearah wajah jisoo dgn penuh emosi.
Jisoo terdiam dia tak tahu harus menjawab apa pada Endy yg telah emosi, dia terduduk di tanah air matanya mengalir deras dgn penglihatan yg samar samar karena air mata yg membendung di kelopak mata, jisoo menatap mobil Jennie yg semakin kecil.
"Jika kau tak bisa menjawab nya ji berhenti mengejar Jennie biarkan dia memulai hidup baru nya" Endy berjongkok sambil memegang pundak jisoo.
"Hey ji jika kau menemukan jawaban nya temui kami ok, kita akan mencari kunci masalah dari perceraian kalian berdua" elgi jg berjongkok di depan jisoo.
"Ayo berdiri la coba lihat diri mu sudah seperti orang gila" elgi dan Endy ingin membantu jisoo berdiri tapi jisoo seakan tak mau berdiri dia Masi setia terduduk di tanah.
"Baik terus la seperti itu sampai kau merasa baikan kami jg akan duduk di samping mu" Endy dan elgi duduk di samping jisoo.
"Astaga apa yg di lakukan 3 pria itu" Irene heran melihat tingkah elgi dan Endy.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND MARRIAGE {Pernikahan Yang Kedua}
RandomSECOND MARRIAGE/Pernikahan Yang Kedua Jisoo adalah seorang pria muda yg menjabat sebagai CEO di perusahaan milik keluarga nya, dia baru beberapa bulan menikah dgn kekasihnya Kim Jennie yg sudah berpacaran dgn nya selama 11thn. Jisoo mengira pernikah...