Aku:Iyah Tante ibu aku melakukan nya seperti itu,apa Tante tidak bisa.
Yuha:Bukanya tidak bisa tapi Tante kan.
Aku:Tapi apa Tante,akukan masih kecil jadi wajar dong
Yuha:itu gak wajar banget.
Akupun memaksa Yuha untuk mengocok Batang ku.Tanpa di sadar dia mau, awalnya dia memang menolak tapi karena aku mengancam akan berteriak dan di dalam kamar masih ada Karina jadi yuha ibu Karina menuruti kemauanku.Yuha terus mengocok batang ku dan aku pun sulit sekali mengeluarkan kencingku kataku yang kencang dong Tante aku gak keluar-keluar nih. Yuhapun sambil melirik mataku dia seperti melirik dengan tatapan sinis, tanpa disadar batang ku sudah berdiri tegak dan yuha sampai kaget terlihatnya aku pun terus memaksa yuho untuk mengocoknya dengan kencang. Aku pun mencoba meraba susu yuha,tapi yuha menepis dengan tangannya aku pun langsung mengancamnya dia, tanpa disadari yuha terus menurutku dan membolehkanku meraba susunya, aku pun langsung memasukkan tanganku ke dalam branya.
Lalu kurmas-remas susunya, sangat kencang waktu itu ku remas susunya,Tanpa Di Sadar Akupun Sedikit lagih sudah keluar.Aku melepaslak bra Yuha,Yuha yang hanya diam dan pasrah akhirnya bra-nya terlepas dan ku peloroti baju dia sampai seperut, Yuha sangat berbakat aku yang sedang bergerak gerak saja dia masih konsisten menggerakkan tangannya dengan cepat,mungkin karena emosi juga,Akupun mengencangkan remasakku dan akhirnya setelah aku mau keluar,karena Yuha menutup matanya aku mulai mencium bibirnya.
Yuha Marah Tapi aku berkata.
Aku:Jangan Marah Dl Tante Aku Udh Mau keluar
Dan Aahhhhhhhhhh,Pejuku Keluar.
Yuha yang Sudah Selesai Bergegas Keluar WC,Tapi Sudah Ku hentikan Tangannya.
Yuha:Ada apa lagih? Bukanya Sudah Selesai?
Aku:Belum lah Kencingku Belum Keluar,Lanjut Masukan Batangku ke tenggorokan Tante.
Yuha:apa Kamu gila? Tante gak mau dan Tante juga gak pernah bahkan sama suami Tante.
Aku:Ini vidio kita Tadi Tante aku Sudah merekamnya.
Yuha:Apa apaan kamu mengecam Tante trs,Tante gak habis pikir ,Tante Kira kamu baik.
Aku:Haha maafkan aku Tante,Tapi Tante Terlihat Cantik dan Sexy.
Yuha:Yaudah Tante Pasrah Ajh sama kamu.Yuha yang pasrah mulai menyerahkan Mulutnya Padaku,Karena Tadi udh keluar otomatis batangku loyo,aku masukan saja kecil kecilan,dan kusuruh Tante menjilati batangku,dia sedang menjilati ku dan alhasil batangku kembali panjang,Batangku ke mulut Yuha hanya setengahnya saja yang masuk,akupun memaksa Batangku masuk ke mulut yuha.
Aku:Jangan berisik Tante Nanti Karina Dengar.
Yuhapun terlihat seperti Tersedak dan akupun menghiraukan nya.
Aku:Tante bahkan ibuku saja belum pernah memasukkan batangku ke tenggorokannya,jadi Tante manjadi orang pertama bagiku,dan Tante harus berusaha.
Sambil memaksa masuk batangku ke tenggorokan nya,tapi susah,akupun menyuruh Yuha untuk tiduran dan dia menuruti nya sambil perlahan lahan agar batangku tidak lepas dari mulutnya,Setelah itu Aku menghadap susu nya tapi karena aku agak tinggi aku melebihi susunya dan gak sampai sampai lubangnya,Akupun trs memaksa memasukkan batangku kedalam mulutnya,sambil menggenjot dengan kencangnya,Tangan Yuha trs berontak dan memukul mukul punggungku.
Aku:Tante jangan melawan yah,Tante pasrah ajh,Setelah ini Tante akan kujadikan pacar, walaupun sesak juga tahan Tante,aku pegangin tangan Tante deh biar Tante kuat.
Akupun langsung memegang tangannya lalu aku sedikit berdiri berada dalam posisi duduk,tapi batangku masih jauh dalam mulutnya,Diapun terlihat sudah sangat sesak, tapi karena aku menggenggam tangannya dan trs merayunya jadinya dia sudah tidak panik dan menjadi jauh lebih pasrah.
Aku:Ahhhh sayang kamu hebat sekali,baru kali ini aku menemukan wanita sehebat kamu.
akupun melepaskan genggaman ku untuk meraba payudaranya karena sepertinya sebentar lagi aku keluar,Tapi tangan Yuha malah menggenggam bajuku,Sangat kuat dia genggam mungkin agar dia tenang soalnya sedari awal aku tidak melepaskan batangku dari tenggorokan nya,akupun mulai meraba payudara dia dengan brutalnya ku remas dengan kuat dan kuobak obak,sambil batangku ku maju mundurkan dengan brutalnya.Terdengar Suara akhakhakh seperti batangku mengacak ngacak tenggorokan nya yuha,diapun benar benar erat menggenggam bajuku dan aku semakin kencang meremas dan memaju mundurkan batangku,selang beberapa menit akupun keluar di dalam tenggorokan Yuha.
Kulihat dibawah dia juga basah, apakah dia keluar juga?
aku tidak langsung mengeluarkan batangku.
Aku:Sayang aku mohon telah Pejuku ini adalah tanda cintaku padamu.
Yuhapun sedang menelan pejuku dengan kesulitan karena saat dia menelan batangku di jepit oleh tenggorokan nya dan dia menahan rasa sesak itu.
Akhirnya setelah 1 menit di rasa yuha telah menelan Semua pejuku aku melepaskan batangku dari tenggorokan nya.
Aku:Maafkan Aku sayang,Aku telah menyiksamu,Tapi tadi rasanya aku mati di pangkuan mu juga tak apa.
Yuha hanya terdiam dan terlihat lemas,akupun mengelus ngelus rambutnya dan mencubit cubit pipinya.
Selang beberapa menit yuha kembali sehat dan tidak lemas aku dan yuha mulai berpakaian kembali.
Akupun membisikan ke telinga Yuha.
Aku:Kita akan melakukan nya bsk kamu datang saja kerumahku,kita akan bermain bertiga bersama ibuku.
Tenang saja aku hanya mencintaimu tidak akan merusak anakmu.
Yuhapun hanya diam tidak di sangka kejadian tadi nyata.
Akupun langsung kembali kekamar Karina dan Lanjut mengobrol dengannya.
Karina : kemana ajh sih? Lama banget,Susah keluarnya yah?
Aku:Haha iyah susah bangetKitapun mengobral sampai tak terasa hari sudah sore saja.akupun berpamitan dengan Karina dan yuha.yuha tidak merespon ku sedikitpun mungkin dia benci terhadap ku.
Akupun berjalan menuju rumah,dan saat membuka kan pintu tanpa di sadar ibu sudah berada di depan pintu dengan keadaan telanjang.
Ibu:kemana ajh sih nak,ibu kangen tau.
Aku:Aku main dl di rumah Karina dan bermain dl dengan ibunya Karina.
Ibu:ouh bermain,hah? Bermain dengan ibu Karina?
Aku:Iyah tadi aku memasukkan Batangku ke tenggorokan ibunya Karina,Sungguh Nikmat rasanya, Seperti mau mati saja tidak apa.
Ibukupun terlihat kaget dan sangat marah,kemudia dia tiba tiba menangis.
Aku:kenapa ibu menangis?
Ibu:ibu bukan jadi yang pertama buatmu .ibu gak terima padahal ibu juga bisa melakukan itu.
Aku:Ya mau bagaimana lagi bu kan sudah.
Ibu:Yasudah kita akan membuat anak malam ini.
Aku:hah membuat anak maksudnya?
Akupun pura pura polos
Ibu:udh ibu akan memanjakan mu,kamu tak perlu melakukan apapun,dari awal sampai akhir kamu serahkan kepada ibu.
Akupun akhirnya terasa senang dan bahagia akhirnya aku bisa melakukan nya dengan ibu.
Setelah itu kami mandi bersama.
Ibu:Nak apa kamu mau mencoba dl terlebih dahulu mulut ibu?
Aku:Bolehkah Bu? Bukanya ibu belum ada pengalaman?
Ibu:Iyah sih tapi ibu akan berusaha,apa ibu Karina sudah ada pengalaman?
Aku:Tidak Bu aku yang memaksanya masuk ke tenggorakan nya.
Ibu: wow luar biasa sekali ibu juga mau.
Aku:apa itu kuat? Dari awal hingga akhir ibu Karina tak melepaskan batangku sama sekali.
Ibu:Kamu jangan meremehkan ibu nak,Jan jangan bandingkan ibu dengan ibu Karina faham?
Aku: Iyah Bu, Yasudah mulai dong Bu,kalau bisa emut seperti makan gitu.
Ibu:Ahhh kamu nakal banget nak.
Aku:hehe udh gak sabar bu dari awal hingga akhir aku mau ibu jangan melepaskan sama sekali batangku,OK?
Ibu:Ok nak,sini kmunya ke arah ibu.
Ibupu langsung memasukkan batangku yang lemas itu dan mengemutnya hingga aku bangun kembali.
Rasanya nikmat dan penuh liur ibu,akupun mulai memanjang batangku dan langsung mengenai tenggorokan ibu, keliatan ibu ingin muntah.
Aku:Bu itu gapapa kan? Kalau mual jangan di lanjutin buk.
Ibuku hanya memberikan kode tangan dan masih memaksakan masuk ke tenggorokan nya...........
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta ibu selamanya
RomanceHalo saya kembali,masa masa sulit dan bahagia kala itu ternyata sangat di rindukan saat umur bertambah,saya Fauzi Dari 2019 dan kembali pada tahun 2024 awal yg baru untuk sebuah buku,mimpi buruk untuk kehidupan,Salam hangat dari saya Sekalu penulis...