"Ahhh sensei stophhh mnhhh"
Terlihat seorang siswa mendesah keras ketika seseorang terus menerus menusuk nya dari belakang.
"Apa kau yakin ingin berhenti hm?" tanya gurunya itu
"Nghhh ahhh tidakhh nghh tapi pelanhh pelanhh mnhh" ucap siswa
Bukannya memelankan gerakkan tapi guru tersebut malah mempercepat gerakkan pinggangnya hingga siswa tersebut mendesah keras dan mencapai klimaksnya. Guru tersebut juga ikut mencapai klimaks nya, siswa itu mengatur nafasnya, sang guru memindahkan siswanya itu keatas meja dan mulai mengangkat kaki siswa tersebut keatas bahunya, lalu ia mulai menggerakkan kembali pinggang nya keluar dan masuk.
"Ahhh sensei bukankah kita sudah selesai??" tanya siswa tersebut
"Kata siapa? Kita belum selesai, jadi mendesahlah dengan keras" kata guru tersebut yang terus bergerak dengan tempo yang mulai cepat.
Siswa tersebut hanya bisa mendesah dengan pasrah, hingga guru tersebut puas dengan lubang miliknya. Guru itu memakai kembali celananya dan membiarkan murid yang ia gagahi itu terkapar di atas meja. Saat guru tersebut keluar, siswa itu membuka matanya dan bangun, ia melihat cairan yang mengalir dari kakinya. Ia memegang perutnya,
"Ah~ aku ingin sesuatu yang besar masuk kedalamku dan menghancurkan ku hingga aku memohon dengan keras" kata siswa tersebut yang mulai berfantasi dengan liar.
Tangannya bergerak untuk memuaskan miliknya yang mulai tegang kembali, ia menggerakkan tangannya keatas dan ke bawah hingga beberapa saat kemudian cairan putih keluar dari miliknya.
"Mnhhh aku suka ini" kata siswa tersebut sambil menjilati tangannya yang terkena cairan nya sendiri.
•••
Keesokan harinya di sebuah sekolah yang besar, terlihat beberapa murid yang baru saja tiba di sekolah tersebut. Namun di antara banyak murid tersebut ada satu orang yang terlihat sangat suram, dengan poni panjang yang menutupi sebagian matanya, serta baju yang agak kebesaran. Benar-benar terlihat tidak rapi dan tampak sangat suram, selain terlihat suram siswa suram itu juga selalu menjadi bahan bullyan seperti saat ini. Tasnya di ambil dan semua barang yang ada di dalam tasnya di keluarkan hingga berserakan dimana-mana. Siswa-siswa yang mem-bully nya itu tertawa keras ketika melihat siswa yang mereka bully itu hanya pasrah sambil memungut buku nya.
"Hahaha benar-benar pengecut" kata seorang siswa yang mem-bully siswa tersebut.
Lalu mereka semua pergi meninggalkan siswa yang mereka bully itu, siswa suram itu memasukkan bukunya kedalam tas, saat ia bangun, ia malah berpapasan dengan ketua OSIS di sekolahnya itu. Si ketua OSIS itu menatapnya tajam, siswa yang di bully itu langsung meminggir kan tubuhnya, agar ketua OSIS bisa pergi. Lalu tanpa basa basi si ketua OSIS itu langsung pergi begitu saja, siswa suram itu hanya menatap kepergian si ketua OSIS.
"Ukh, ketua OSIS semakin hari semakin tampan saja" ucap nya dengan pelan
Lalu tiba-tiba bel berbunyi dengan keras, si siswa suram langsung buru-buru menuju kelasnya.
•••
Hai Hai selamat datang di dunia hayalan ku~ jangan lupa berkomentar~
KAMU SEDANG MEMBACA
Nezumi dan Rahasianya
Teen FictionTidak bisa ku jelaskan bagaimana ceritanya, hanya masuk saja kedalam cerita nya dan temukan keunikannya jika ada... ini adalah cerita BL/BOYXBOY/YAOI Mungkin sedikit mengandung unsur kekerasan pembullyan dan 21+⁉️ Tidak di wajibkan untuk anak dibawa...