awal

11 7 5
                                    

matahari mulai menampakkan diri dengan senyuman indahnya. membuat dunia menjadi semakin cerah dengan kehadirannya.

cahaya terang matahari telah sampai pada salah satu jendela kamar seorang gadis yang sangat cantik, dia terpaksa harus bangun dari tidur cantiknya.

ia berjalan menuju ke toilet kamarnya untuk membersihkan dirinya, walaupun matanya belum terbuka terlalu lebar, ia harus terus berjalan agar sampai tujuan.

°°°°°

"Alena Clarissa Pramudya!". teriak seseorang dari lantai bawah.
"turun, cepet udah siang makan dulu". lanjutnya.

"iya Bun bentar lagi alena selesai ".
ia segera melangkahkan kakinya menuju ke lantai bawah dimana sudah ada keluarganya yang sedang menunggunya untuk makan bersama.

semuanya makan Dengan tenang tanpa adanya suara. karena, orang tuanya selalu mengajarkan hal-hal positif sehingga Mereka semua telah terdidik untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

setelah semua selesai makan mereka mencuci piringnya masing masing.

setelah selesai Nana kembali ke kamarnya, berhubungan hari ini merupakan hari Minggu jadi dia bisa menyantai Dengan indahnya.

brakk....
suara pintu yang dibuka keras oleh seorang laki laki yang berstatus sebagai kakaknya.

"apaan sih bang dean, ada masalah Lo sama gua?". tanya Alena

"adik gua yang cantik nan jelita,". goda Dean

"takut gue kalo Lo lagi gitu bang sumpah". jawab Alena seadanya

"bisakah adikku yang baiknya sedunia membantu Abangmu ini yang sedang kesusahan dalam hal membersihkan kamar?". Alena membulatkan matanya karena terkejut.

"ngga ada, gua ngga mau kamar Lo tuh berantakan banget bang kek kandang Bebek tau ngga? pokoknya gua ngga mau". tolak Alena  mentah mentah

"pliss Na tolongin Abang yaa, nanti Abang diomelin bunda sama ayah kalo kamar Abang kotor ". bujuk Dean

"emang kalo gua mau bantu, Lo mau kasih imbalan apa?". Alena tersenyum miring melihat apa yang akan di bicarakan oleh kakaknya nanti.

"gua beliin apapun yang Lo suka di mall nanti". jawab Dean
" okeyyy dill kita bersihin Sekarang". ucap Nana sambil berjalan keluar kamarnya.

_-_-_-_-

selesai membersihkan kamar Dean, Sekarang saatnya untuk Alena memoroti uang abangnya di mall.

"bang cepet dah, lama banget bjirr udah nunggu hampir setengah jam". kesal Alena
"sabar Napa dek udah nihhh udah selese. nyebelin amat Lo jadi adek".

mereka berdua kemudian berpamitan kepada bundanya karena ayahnya sedang bekerja sehingga mereka hanya bisa berpamitan dengan bundanya saja.

mereka berdua kemudian berangkat dengan menggunakan mobil sport mewahnya menuju ke mall.

=============
BYBCH

that is you update lagi nihhh

Gimana nihhh kelanjutannya mbosenin ngga siii? jangan lupa tinggalkan jejaknya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

that is you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang