[Name] benci kepada saudaranya karena merasa perhatian orang tua kalian hanya di dedikasikan untuk saudaranya dibandingkan dengan dirimu sendiri ...
𝗔𝗟𝗘𝗫𝗜𝗦 𝗡𝗘𝗦𝗦 ;
Tanpa mengetahui akibatnya, kamu sering sekali mengeluh ingin memiliki seorang adik laki-laki kecil yang sangat menggemaskan untuk menemani hari-harimu yang terasa sepi. Namun, ketika itu semua menjadi kenyataan, perhatian orang tuamu hanya terpacu pada adik angkat barumu yang bernama Alexis Ness. Ness mempercayai sihir dan menganggap bahwa keluarga barunya yang sekarang adalah jawaban atas mantra sihir dia yang terkabul saat natal tahun lalu (Ness menginginkan seorang kakak perempuan). Namun, kamu yang tak senang karena beranggapan Ness telah mengambil seluruh perhatian orang tuamu hanya terus mengacuhkan Ness yang terus ingin dekat dengan kakaknya. Ness kecil tidak mengerti kenapa kamu bersikap demikian, tetapi Ness terus berusaha mencoba mendekatimu, dia mencoba segala cara dari mencoba mengikuti hobimu, kebiasaanmu, makanan kesukaanmu, semua Ness lakukan hanya untuk mencari-cari perhatian kamu. Hingga akhirnya ia mendapatkan kesempatan untuk berbicara padamu, dia membuatmu terkesan karena dia berusaha untuk memahami isi buku kesukaanmu dan membuatmu sedikit tertarik dan rasa benci di hatimu perlahan mulai memudar.
𝗛𝗜𝗢𝗥𝗜 𝗬𝗢 ;
Kalian berdua adalah saudara kandung dan Hiori sangat menyadari kenyataan bahwa perhatian orang tua kalian hanya terfokuskan kepada dirinya seorang di bandingkan dengan dirimu yang terabaikan, bahkan eksistensimu tak pernah di anggap ada sekalipun di rumah kalian. Sehingga rasa kebencian perlahan-lahan mulai timbul di hatimu yang rapuh. Bagi Hiori, perhatian orang tua kalian itu adalah hal yang palsu, mereka pada kenyataannya tidak peduli dengan 'Hiori' secara utuh, hanya memperhatikan kemampuan Hiori di dalam bidang sepak bola. Dan itu membuatnya muak dan sedih karena pada kenyataannya hal itu membuatmu benci pada kakakmu, Hiori. Hiori akan berusaha menjelaskan kenyataannya padamu dan terus meminta kamu untuk mempercayainya, tapi kamu terus mengabaikannya dengan perasaan kesal. Ia benci saat hubungan persaudaraan kalian hancur. Hiori memutuskan untuk berbicara benar-benar serius kepadamu untuk yang kesekian kalinya, bahkan jika itu tidak berhasil dia akan memaksamu untuk mendengarkan penjelasannya terlebih dahulu. Aslinya, Hiori sangat menyayangimu lebih dari apapun karena ia berpikir, hanya kamulah satu-satunya saudara yang disayanginya. Hiori juga merasa bersalah terus menerus atas kesepian yang kamu rasakan akibat dirinya. Akhirnya, sore itu tangis kalian berdua pecah dan Hiori akan berjanji membawamu pergi dan menyayangimu dengan semua cintanya saat ia kembali dari keberhasilannya di pelatihan project Blue Lock.
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
[Sabtu, 27 Januari 2024].
KAMU SEDANG MEMBACA
- 𝗕𝗟𝗨𝗘 𝗟𝗢𝗩𝗘 ᥫ᭡
Fanfic𝗕𝗟𝗨𝗘 L̶O̶C̶K̶ 𝗟𝗢𝗩𝗘 ⑉⑉⑉⑉⑉⑉⑉⑉⑉⑉⑉⑉⑉⑉⑉⑉⑉ 〉Ini adalah tentang bagaimana reaksi para karakter blue lock kepada pembaca. • 𝘗𝘌𝘙𝘐𝘕𝘎𝘈𝘛𝘈𝘕; 𝘒𝘌𝘔𝘜𝘕𝘎𝘒𝘐𝘕𝘈𝘕 𝘛𝘐𝘋𝘈𝘒 𝘚𝘌𝘚𝘜𝘈𝘐 𝘚𝘌𝘗𝘌𝘙𝘛𝘐 𝘒𝘈𝘙𝘈𝘒𝘛𝘌𝘙 𝘈𝘚𝘓𝘐 • 𝘗𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪...