Prolog

206 24 5
                                    

Aku Moona Hoshinova. seorang siswi yang bersekolah di sekolah yang cukup ternama, "SMA Hololive 62"

Aku menjalani hidup seperti pelajar pada umumnya. bersekolah, belajar, pulang, tidur.

Aku tak punya teman sama sekali semasa aku bersekolah, tetapi aku tak terlalu memasalahkan hal itu.

Aku sedang berjalan di lorong sekolah, aku ingin menuju kantin karena sekarang adalah jam istirahat pertama.

saat aku hendak berbelok, ada seseorang yang berlari dan menabrakku.

"ughh.." ucap Moona yang baru saja terjatuh.

"aduduhh.. eh.. maaf! aku lagi buru-buru" ucap Orang itu.

Moona masih terduduk melihat Orang itu mengambil beberapa barangnya yang jatuh dan berdiri, lalu  Orang itu menyodorkan tangannya pada Moona sembari berkata: "bisa bangun ga? sini aku bantuin..!"

Moona hanya meng-iyakan bantuan Orang itu, dan Orang itu pun pergi dengan terburu-buru.

"itu Airani Iofifteen kan? yang suka juara 1 seangkatan.. kenapa buru-buru banget ya..?" tanya Moona pada dirinya sendiri.

"bodo ah. laper, mending ke kantin."

Moona lanjut jalan ke kantin. Ia segera menghabiskan makanannya karena Ia ingin bersantai di kelas sebelum bel masuk berbunyi.

-BERSAMBUNG-

Catataan Author:

MWEHEHEHE, FANFIC BARU LAGI NICHH~

seperti di deskripsinya, fanfic ini sebenarnya adalah fanfic yang akan dirilis jika fanfic ReiNya sudah tamat. tapi kenapa dirilis sebelum fanfic ReiNya tamat?
karena tangan Author gatel pengen cepet-cepet public fanfic ini =D

fanfic ini juga akan slow update, karena Author mau fokusin ke fanfic ReiNya dulu.
Jika fanfic ReiNya sudah tamat, Author bakal fokus ke fanfic ini =D

Kau Buat Hidupku Jadi Lebih Berwarna. [IoMoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang