Sinar sudah menerangi ruang apartement Becky jam sudah menunjukan pukul 09.00 Becky langsung bergegas pulang ke orang tuanya karena sudah janji. Ketika Becky akan ke kamar mandi dia merasakan kepalanya sakit kembali, dia baringkan kembali tubuhnya di kasur.
Becky:" Aku harus pulang, ayolah ... Tubuhku bisalah diajak kerjasama"
Becky mencoba lagi melangkahkan kakinya ke kamar mandi dengan sempoyongan, selesai mandi menghubungi anak buahnya untuk menyiapkan motornya, setelah semuanya siap dia langsung gas... Pulang, sampai di rumah.
Mom Bec:" Ayo makan dulu Beck"
Becky:" Enggak mom, Becky mau tidur nganguk" ( sambil menahan rasa sakit di kepalanya dan perut pinggangnya)
Mom Bec:" are you okey ?"
Becky:" I'm good mom, don't Worry"
Dad Bec:" jangan lupa nanti jam 12.30 ada diskusi tentang perusahaan yang mau kamu bangun"
Becky:" oke .... Dad"
Irin dan Freen mengirim pesan ke Becky
Irin:" Beck jangan lupa ya... nanti aku ke rumah Kamu jam 17.00"
Becky:" oke..., langsung aja ya ke apart ku ini alamatnya..."
Freen :" Beck, Gimana masih sakit, apa perlu aku ke apartment mu ?"
Becky:" aku gpp, nggak perlu"
Freen:" kalau ada apa apa Hub. Aku ya..."
Hanya diread oleh Becky
Freen dalam kamar hanya menggerutu sendiriFreen:" Bec bec kamu ini ketus banget, dingin, cuek, tapi sebenernya kamu itu baik, aish... Aku hubungi Nam buat beli makanan ringan nanti main ke apartment Becky pas malam, sekalian bawa seragam buat nginap di Nam"
Freen menelepon Nam
Nam:" Ada apa Freen"
Freen:" Ayo nanti jam 6 sore anterin aku beli makanan ringan, terus ke apartnya Becky"
Nam:" Kha..., Jangan lupa bawa buku tugas"
Freen:" Oih..."
Nam:" Aku mau nyontek Freen"
Freen:" Oih... Ya udahlah aku mau tidur lagi bye"
Disisi lain Becky merasakan sakit pada kepalanya dan langsung meminum obat pereda nyeri, setelah itu dia bersiap siap membuat proposal dan bertemu dengan Daddynya ke ruang kerja daddynya.
Dad Bec:" are you okey?"
Becky:" I'm good dad"
Dad Bec:" okee mana proposalmu daddy acc segera dan dibangun perusahaannya"
Becky:" okee dad"
Setelah selesai Becky langsung berpamitan ke orang tua untuk menginap di apartement karena ada teman Becky yang mau mengerjakan tugas bersama.
Sesampai di apartement Becky langsung tidur kembali. Pada pukul 18.30 suara bel berbunyi di apartement Becky
*Ting...Ting ...Ting...*
Becky membuka pintu dan...
*Ceklek....*
Sudah ada Freen, Nam, dan Irin..
Becky:" p...phi... Kok disini, aish..., Ayo masuk..."
Irin:" kamu sendirian Bec, orang tua kamu kemana ?"
Becky:" oh, mereka kerja Irin"
Becky jalan pelan pelan dengan pegangan sesekali, langsung mengambilkan air mineral dan teh kaleng.
Nam:" Nong, kamu udah enakan?"
Becky:" Udah, phi..."
Irin:" Loh... Emang Becky kenapa phi ?"
Becky:" ah... Gpp rin, biasa pusing telat makan"
Freen dan Nam bingung kenapa ditutupin....
Irin:" kebiasaan kmau Bec..."
Freen:" ini aku belika makanan ringan, kamu keliatan pucat banget Bec"
Becky:" ah... Mungkin karena kulitku putih phi..."
Irin:" Bec kamu udah ngerjain tugas kemaren?"
Becky:" oh, ini rin... Udah, kamu mau aku ajarin apa langsung nyalin ?"
Freen dalam hati:" ih... Sama irin kok dia enggak dingin apa mereka pacaran..."
Irin:" Aku salin aja Bec, nanti pas mendekati ujian ajarin aku yaa..."
Becky:" okee..."
Nam:" kalian akrab bener.... Pacaran ya... Hayooo..."
Irin:" enggak phi... Kita sahabatan phi .., aku udah ada cowok yang aku suka phi"
Becky:" iya phi kita hanya sebatas sahabatan nggak lebih phi..."
Freen dalam hati:" oh sahabatan" ( senyum mengembang)
Nam:" kamu kenapa freen?... Ayo kerjain tugas kita"
Freen:" Tapi aku ada yang nggak bisa"
Becky:" coba aku lihat sapa tau aku bisa"
Nam:" ini Beck"
Becky:" oh, bentar"
Becky ngerjain tugas Nam, sedangkan Nam dan Freen sibuk makan dan menonton film.
Becky:" Nah, sudah phi kalian salin saja"
Nam:" Wah, Nong kamu pandai IQ mu tinggi ya...hayo ngaku ..."
Becky:" enggak phi.. aku sama kayak kalian"
Freen:" makasih ya Beck"
Irin dan Nam menguap ngantuk...
Nam:" Nong, Bisakah kita menginap disini?"
Becky:" oh, gpp phi cuma kamr tamu 1 aja, kalian ber 3 gpp kan ?"
Nam:" oh, gpp Nong"
Becky:" ya sudah aku pesankan makanan untuk kalian ya habis itu kalian istirahat"
Nam:" ih ..., perhatiannya kamu Nong"
Becky memesan makanan, dan sudah datang langsung mereka makan, selesai makan Nam terburu buru ke kamar mandi tamu, dan Irin kamar mandi luar, Freen menumpang di kamar mandi Becky, saat Freen membuka pintu sedikit susah dibantu Becky dan....
*Brak*
"Deg...Deg...Deg...."Freen:" Manis...." (Tanpa sadar mencium bibir Becky)
*Cups...*
Becky kaget dan hanya diam...
Freen langsung tersadar dan bangun
Freen:" maaf Bec, aku nggak sengaja"
Becky:" a ....ng...,gpp phi, tapu kamu udah ngambil first kiss ku"
Freen:" hah..., bener kah maaf kan aku yaa"
Becky:" ah... Gpp ya udah phi aku mau ke kamar mandi"
Dalam hati Freen:" Bodoh...bodoh...kenapa bibir ini..."
Becky dalam kamar mandi
Becky:" Aish ... Kenapa aku jadi pengen ngerasain lagi aish ... Perasaan apa ini"
Mereka di tempat tidur masing masing dengan pikiran masing masing dan tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy
FanfictionBecky adalah siswa SMA yang memiliki sifat dingin dan juga tidak memiliki pengalaman tentang percintaan, kehidupannya dipenuhi dengan akademik dan bisnis, serta olahraga.