chapter 5.

514 67 2
                                    

Pagi hari pukul 05.30 Becky bangun pagi langsung memesan sarapan melalui aplikasi online, Freen kebangun dan merasa haus langsung ke ruang makan.

Freen:" Udah bangun Bec?"

Becky:" iya, aku biasa bangun pagi"

Freen:" aku bantu nyiapin piring dan gelas ya, kamu masak ini tadi ?"

Becky:" enggak, aku pesan online"

Freen:" Bec bolehkah aku pinjam jaket kamu nanti?"

Becky:" oh, iya ambil di almari kamar ku ya"

Freen:" oh iya sekalian numpang mandi ya"

Becky:" Iyaa"

Freen ke kamar dan bangunin Nam, Irin mereka bangun langsung mandi dan siap siap untuk sarapan.

Ketika Becky dan Freen di kamar Becky.

Becky:" Phi..."

Freen:" Hmm apa Bec?"

Becky sambil memegang bibirnya

Becky:" apa boleh..."

Freen:" Yang jelas kalau tanya Bec, kamu mau kiss kan"
(Freen tau maksud Becky dengan tangannya Becky)

Becky:" apa boleh...?"

Freen langsung mendekat ke Becky dan langsung mengecup bibir Becky

*Cups..*

* Deg ...Deg...Deg...*

Wajah mereka memerah dan detak jantung mereka saling terasa.

Freen:" Ayo keruang makan"

Becky:" a..ayo.. Phi"

Ketika mereka sedang makan di meja makan, mereka melihat Becky yang nggak mengambil makanan.

Irin:" Kamu nggak makan Bec?"

Becky:" Enggak rin, nggak terbiasa sarapan"

Freen:" kamu pucat Bec, mending kamu sarapan jangan mikirin kebiasaan, kalau kamu enggak enak badan ya makan, minum obat, istirahat."

Nam:" iya kamu pucat Nong, apa kamu nggak usah masuk sekolah?"

Becky:" enggak phi aku gpp"

Nam:" ya sudah Nong, bareng kita aja ya"

Becky:" Enggak phi aku nanti juga harus kerja"

Mereka kesekolah dengan kendaraan masing masing. Heng yang sudah menunggu Freen dan Nam.

Heng:" kok kalian bisa barengan datangnya"

Nam:" Iyaa kita habis nginap di Becky"

Heng:" Apa!!!" (Sambil tangannya mengepal)

Nam:" Kita enggak bertiga tapi ada Irin juga"

Freen:" kamu kenapa kaget, mau ikut juga"

Nam:" emang Becky mau sama Heng...haha kan sama sama punya batang"

Freen:" oih..., Nam ini sekolah jaga mulutmu itu.."

Becky baru selesai parkir motor dengan wajah pucat dengan jalan yang pelan, Heng menghampirinya

Heng:" Lu kalah ya karna nggak datang, jauhi Freen awas aja!!"

Becky:" Terserah aku, hidup hidup aku napa lu yang ngatur, kurang kerjaan amat"

Heng:" oke ayo kita tanding balapan ulang!!"

Becky:" idih... Males"

Heng:" lu takut kan haha ....bilang aja cemen lu!!"

Becky:" okey, nanti habis aku pulang kerja"

Mereka langsung masuk kelas masing masing dan mulai pelajaran pertama hingga bel bunyi istirahat

*Tring tring....*

Becky dan Irin ke kantin, Nam dan Freen melambai ke Irin, Heng melihat Becky nerima mie kuah langsung menubruknya.

*Praak...*

Becky:" Aish, maaf ya bu saya beresin aja sekalian saya ganti ini bu...sma saya mau roti aja"

Becky langsung pergi roof top dan memakan rotinya dan minumannya.

Freen yang melihat Becky meninggalkan kantin tanpa makan sedikit khawatir, langsung pergi mencari Becky, namun tidak menemukannya.

Nam:" lu sih, Freen jadi pergi, Jangan ganggu Becky..."

Dalam batin Heng:" Awas ya lu Beck ntr malam...

Bel sekolah berbunyi tapi Becky tetap di roof top, hingga Irin khawatir Becky enggak ada di kelas, setelah bel pulang berbunyi Becky langsung mengambil tas dan menuju lapangan basket yang udah ada Freen dan Nam menonton kemudian Irin.

Irin:" Tadi Becky nggak ikut pelajaran phi.."

Freen:" Loh kenapa, kamu nggak tanya ke Becky"

Sebelum latihan Becky meminum obat pereda nyeri Freen yang melihat itu sangat khawatir, karena paham pasti Becky sedang menahan sakit...
Di pertengahan latihan tanding, ketika Becky melopat tinggi Heng sengaja mendorong Becky hingga jatuh dan Becky mengeluarkan darah dari hidungnya.

Ketua Tim:" kamu gpp Bec ?"

Becky:" gpp, aku istirahat dulu ya phi.."

Becky langsung ke kamar mandi membersihkan hidungnya...

Freen langsung menemui Becky

Freen:" Apa kamu gpp Bec?, aku antar pulang aja ya, aku tahu kamu nahan sakit kan "

Becky:" aku gpp phi, aku mau kerja ke cafe nanti"

Freen:" kamu istirahat aja, aku ganti gaji kamu yang nggak masuk Bec"

Becky:" enggak phi"

Becky langsung pergi ninggalin Freen

Freen dalam hati:" awas kamu Heng... Aku bakal awasi Becky, jika kamu berani macam macam ke Becky aku nggak bakal diam Heng"

Becky langsung ke parkiran dan di samperin Irin

Irin:" Bec kamu gpp kan, Emang kurang ajar itu jerapah..."

Becky:" aku gpp irin..., ya sudah aku mau berangkat ke cafe..."

Irin:" hati hati bec"

Freen bersiap ngikutin Becky sesampai di cafe Freen langsung bergegas pulang dan lembali lagi waktu Becky pulang.

Pada pukul 22.30 Freen sudah menunggu di luar cafe, kemudian Becky keluar dan di samperin Heng, mereka langsung menuju tempat balapan.

Dalam batin Freen:" kurang ajar Heng, bisa bisa ngajarin Becky balapan, awas aja kalau Becky kenapa napa Heng"

Freen turun dari mobil dengan keadaan yang sangat murka ke Heng, namun Freen terlambat karena balapan sudah di mulai.

Awalnya Heng memimpin pertandingan, namun Becky tidak menyerah dan Becky berhasil mendahului Heng, Heng tertinggal jauh ketika memdekati finish Becky merasa cairan di hidung keluar dan kepalanya terasa sakit.

Becky menang dan sedikit sempoyongan,
Freen langsung mendekat dan

* Plak...Bugh...Plak ...*

Heng yang mendapat perlakuan itu langsung pergi, Freen langsung memeluk Becky yang akan terjatuh dan pingsan di pelukan Freen.

Freen langsung membopong Becky dan membawa ke apartnya Becky, sesampai di apartnya Becky langsung merebahkan Becky ke tempat tidur dan membersihkan badan Becky. Lalu Freen tidur di sebelah Becky.

Free :" Ntah Bec, aku sepertinya suka sama kamu, dan sayang sama kamu"

Kemudian Freen mengecup bibir Becky dan memeluk Becky.

Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang