New Freind? Pt. 1

191 7 0
                                    

Di pagi hari.. "Sama seperti hari-hariku yg lain" gumam Tengen yg berjalan menuju ke sekolahnya..                       (Uzui Tengen, kelas 1 SMA baru lulus 2 minggu yg lalu) 15 menit kemudian ia pun sampai ke sekolahnya. "Hei lihat itu Uzui si anak pediam.. Hahahaha" salah satu anak dari kelas lain mengejeknya.. Tengen hanya bisa diam sampai ia berada di depan pintu kelasnya. Drakk!! Tiba² salah satu anak melempar kertas yg sudah diremas ke wajah Tengen, "Ohh, maaf ya aku tak melihatmu" kata temannya. Sebenarnya Tengen sudah kesal tapi dia hanya bisa diam..
-
-
-
-
"Jam istirahat"Tengen mencari tempat sepi untuk dia bisa tenang, namun tempat itu bukan hanya dia yg tau.. " Oowwhhh.. Ada orang lain ternyata disini, halo.. " seseorang berbicara kepadanya.. Tengen yg sedari menundukkan kepalanya langsung mengangkat wajahnya.
"Kamu salah satu kakak kelas ya, Hajimemashite! Aku Rengoku Kyojuro dari kelas 7D, senpai namanya siapa?! "
Kyojuro bertanya ke Tengen. Tengen yg  sedari tadi mendengarkan dia bicara langsung mengangkat badannya lalu ia pergi. "Ehh kok dia malah pergi padahal aku hanya mau kenalan T-T" Kyojuro berkata dalam hati. "Cihh.. Knp anak itu juga ada di disana? " Tengen bergumam  kesal..
-
-
-
-
Siangnya..
Para murid kelas 7 mendapatkan tugas kelompok bersama kakak kelas 10 SMA (Termasuk Tengen), satu orang bersama satu orang kakak kelas dan kebetulan sekali, "Hahh.. Aku bersama anak ini, bukannya dia anak yg siang tadi ya" Tengen berbicara dalam hati. Ternyata ia mendapatkan tugas bersama Kyojuro anak kelas 7D."Ohh jadi nama senpai yg tadi pagi itu Uzui Tengen... A naruhodo..
Sekarang ayo cari dia"Kyojuro berbicara dengan semangat. "Ahhh.. Itu dia! Hai Uzui Senpai" Kyojuro berlari dengan semangat, tapi Tengen hanya melirik sedikit lalu kembali melihat ke depan. "Uzui senpai katakan padaku apa yg akan kita lakukan dalam tugas ini" Kata Kyojuro, "Kita hanya disuruh untuk mencatat apa yg dilakukan di setiap ekskul.. Ikuti aku dan lihat yg kulakukan" Kata Tengen dengan dingin. "Hai, Wakarimashite!! " Kyojuro berbicara dengan keras.

Merekapun berkeliling dan Tengen melakukan semua yg dilakukan dalam kegiatan ekskul dan Kyojuro mencatat semua yg dia lihat..
"Yap, semuanya selesai", " Tunjukkan padaku"Tengen mengulurkan tangganya. Tengen terdiam, ternyata Kyojuro menulis dengan lengkap dan jelas, "anak ini teliti sekali" dalam hati Tengen. "Yasudah sana, berikan ke gurumu" Tengen menggertak, "Tapi kita harus mengumpulkannya bersama" Kata Kyojuro. "Cihh sialan", " yasudah kalo begitu, ayo cepat"Tengen sudah berjalan duluan, "Wakatta!"
-
-
-
-
-
"Yoo!! Uzui senpai, kau mau pulang ya? " Kyojuro menghampiri Tengen, tetapi Tengen tak menjawab dan hanya lanjut berjalan, Kyojuro yg sedari tadi berjalan sambil bicara tak menyadari kali dia malah ke jalan raya, tiba² dari sebrang sana ada mobil melaju,Tengen langsung menyambar tangan Kyojuro karna dia sudah hampir tertabrak. "Kalo jalan pake mata jangan terlalu banyak bicara" Tengen mengomeli Kyojuro.. "Hehe gomen" Kyojuro menggaruk kepalanya.. Setelah mengatakan itu Tengenpun lanjut berjalan
-
-
-
"Baiklah sampai sini saja, aku pergi ya senpai, mata ne..."Kyojuro melambaikan tangan
" Siapa yg juga yg mengantarmu, bodoh"dalam hatinya nya Tengen

Catatan:Tengen ini coolnya minta ampun bet ya kasihan sih Kyojuro T~T

*To be continue

𝐻𝑖 𝑔𝑢𝑦𝑠 𝑖𝑛𝑖 𝑠𝑡𝑜𝑟𝑦 𝑏𝑎𝑟𝑢 𝑎𝑘𝑢, 𝑠𝑒𝑚𝑜𝑔𝑎 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑎𝑛 𝑠𝑢𝑘𝑎, 𝑖𝑛𝑖 𝑏𝑎𝑟𝑢 𝑝𝑒𝑟𝑚𝑢𝑙𝑎𝑎𝑛 𝑦𝑎 𝑚𝑢𝑛𝑔𝑘𝑖𝑛 𝑛𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑠𝑖 𝑇𝑒𝑛𝑔𝑒𝑛 𝑚𝑢𝑙𝑎𝑖 𝑑𝑒𝑘𝑎𝑡 𝑎𝑚𝑎 𝐾𝑦𝑜𝑗𝑢𝑟𝑜 𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑡𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢 𝑎𝑗𝑎 𝑦𝑎 𝑙𝑎𝑛𝑗𝑢𝑡𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎. Jikai Aimasho. Bye 👋😊

You are a special person | UzuRen storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang