Who are you?

66 4 0
                                    

8 tahun kemudian..
Di Pagi hari, di sebuah apartemen..

"Teett.. Teett.." Bunyi alarm yg menunjukkan jam 6 pagi..
Seorang pria bertubuh kekar dan rambut panjang berwarna putih pun terbangun karena bunyi alarmnya.

Dia adalah Uzui Tengen yang sudah menjadi seorang guru seni di Kimetsu Gakuen..

"Hoaamm.. Rasanya barusan tidur, sudah harus bangun saja.. 𝑀𝑒𝑛𝑑𝑜𝑘𝑢𝑠𝑎𝑖..(merepotkan)"Dia begadang karena tidak merasa mengantuk padahal hari ini jadwalnya penuh..

Karena mengingat jadwal mengajar nya hari ini penuh akhirnya, ia bergegas untuk pergi ke sekolah
(Ohh iya, Tengen punya mobil sendiri, jadi dia gk perlu ke stasiun ngantri lama.. Bodoamat mahh dia yg namanya " uang parkir"tau lah yakan, di Jepang uang parkir kan mahal)
-
-
-
-
*Sesampainya di sekolah..

Tengen berjalan di koridor sekolah menuju ruang guru. Sambutan hangat dari para siswa perempuan bergema di koridor hanya untuk menyambut satu orang guru..
Sedangkan siswa laki² hanya melirik dengan tatapan suram (bisa dibilang bombastic side eye 🗿🗿)

Setelah berjalan di koridor sekolah, akhirnya ia sampai juga di ruang guru..
Tengen berniat untuk istirahat sebentar sebelum waktunya masuk..
"Ini guru² yang lain pada kemana? Belum datang apa? " (lagi sibuk semua asal lo tau ya🤓🤓)

Lalu, dari samping ruang guru ada terdengar suara langkah kaki seseorang,menuju ke ruang guru..
Lalu pintu ruang guru bergeser, dan terlihat ada seorang yang masuk (kalo gk salah mungkin kursinya Tengen itu ada di tengah)

"Owhh.. Ternyata sudah ada orang disini.. 𝑂ℎ𝑎𝑦𝑜.. " kata seseorang yang masuk ke ruang guru tersebut..

Tengen pun langsung berbalik arah untuk melihat siapa yang datang..

"Hahh, t-tunggu dulu.. Sepertinya aku pernah melihatnya" katanya dalam hati
(Dalam hati gk tuhh 🗿🗿)

Tengen merasakan 𝑑𝑒𝑗𝑎 𝑣𝑢 karena sepertinya mereka pernah bertemu

"A-aku seperti pernah melihatmu.. " kata Tengen.

"Apakah kita pernah bertemu? " katanya orang tersebut sambil tersenyum kepada Tengen..

Lalu Tengen pun menyadari sesuatu..

"Apakah kau.. Rengoku? " tanya Tengen

*𝑇𝑜 𝑏𝑒 𝑐𝑜𝑛𝑡𝑖𝑛𝑢𝑒..

𝐵𝑤𝑎ℎ𝑎ℎ𝑎ℎ𝑎..
𝑌𝑜𝑜.. 𝐴𝑢𝑡ℎ𝑜𝑟 𝑐𝑜𝑚𝑒 𝑏𝑎𝑐𝑘.
𝑆𝑢𝑚𝑝𝑎ℎ, 𝑠𝑒𝑏𝑒𝑛𝑒𝑟𝑛𝑦𝑎 𝑛𝑖 𝑡𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑛𝑔𝑒𝑛 𝑙𝑎𝑛𝑗𝑢𝑡𝑖𝑛 𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎𝑛𝑦𝑎, 𝑐𝑢𝑚𝑎𝑛 𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑙𝑎𝑛𝑗𝑢𝑡𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝐶ℎ𝑎𝑝𝑡𝑒𝑟 𝑏𝑎𝑟𝑢.. 𝐻𝑢ℎ𝑢.. 🥲🥲
𝑃𝑎𝑠𝑡𝑖 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑘𝑒𝑝𝑜 𝑘𝑎𝑛 𝑙𝑎𝑛𝑗𝑢𝑡𝑎𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑘𝑦𝑘 𝑚𝑎𝑛𝑎..
𝑇𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢 𝑎𝑗𝑎 𝑘𝑒𝑙𝑎𝑛𝑗𝑢𝑡𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑐𝑒𝑟𝑖𝑡𝑎 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎..
𝑆𝑒𝑒 𝑦𝑜𝑢 𝑛𝑒𝑥𝑡 𝑡𝑖𝑚𝑒.. 𝐿𝑜𝑣𝑒 𝑦𝑜𝑢 𝑎𝑙𝑙 🫶🏻 👋👋

You are a special person | UzuRen storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang