Babu baru emak!!

107 15 18
                                    

















enjoy
☆♬○♩●♪✧♩




























setelah beberapa hari armin tinggal di rumah y/n tentu aja armin harus beradaptasi dengan keluarga y/n, sehingga waktu armin memperkenalkan dirinya, keluarga y/n masih bingung dan ahirnya sepakat kalo armin tinggal di rumah y/n untuk sementara waktu, tapi dengan syarat yang pasti, seperti membantu membereskan rumah dan tidak boleh asal membuka kamar orang tua y/n.







pagi yang cerah di hari minggu, y/n seperti biasa bangun siang, sementara armin berbeda, ia selalu bangun pagi dan membantu ibu
y/n memasak, beres-beres rumah, jemur baju, dan dll.









time skip







pukul 11 siang, y/n baru bangun tidur dan melihat kamar nya sudah bersih dan tidak ada sampah yang berserakan seperti biasanya, hal itu membuat nya bingung dan ahirnya ia bangkit dari tempat khayalan nya (kasur),y/n keluar kamar dan melihat armin dengan tangan kanan megang sapu, tangan kiri megang pel, kaki dipegang oleh kucing dan juga memakai celemek khas emak y/n, y/n ngbrut ngeliat armin udah kayak ibu ibu komplek.


"Woy!?!! BAUAHHAAHAUHA"

"gausah ketawa,ga ada yang lucu"

"MUKAK MU TUH TERTEKAN BETUL ANJ AHAUBSHSHSHSH"

"emak!"

*TOK



sapu mendarat tepat di kepala y/n, dan emak kesayangan kita muncul di depan wajah y/n dan segera berteriak

"BANTUIN ARMIN!!, JANGAN KETAWA AJA SANA!!!!"

keduanya tertegun dan langsung mengerjakan tugas mereka masing masing, y/n menyapu sedangkan armin ngepel.

"hahahahah makanya ga usah begaya, udah bangun siang, kamar berantakan, ckckckck"

"bacot kau kontol, bertumbuk kita anjeng"

"wiuh ramah amat,tuh bibir, tak cipok baru mampus"

"dih kayak berani aja"

armin menyeringai dan kembali ngepel sambil senyum senyum gajelas.

"gile lu min?"

"disuruh author sat"

"wihh toxic juga!! sekarang kita Fren"

"lah"




setengah jam mereka membersihkan rumah dan semua nya sudah bersih sekali, hampir tidak ada debu menempel, emak
y/n yang ngeliat itu langsung terdoki-doki jantungnya dan y/n, armin mendapat uang jajan.(tidak seperti biasanya)



"wihh min dapet duit kitaa, jajan yuk?"

armin masih bingung dengan bentuk uangnya yang hanya selembar kertas dan menoleh ke arah y/n

HUSBU GW NYATA!! //Armin Arlert AU//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang