Chenle making 💥 (←ini judul pas ada 18 +)

1.1K 26 1
                                    

Warning 🔞 (udah gak ada 18+)

Haechaaannnn kamu dimana!!" teriak mark yang sedari tadi sudah menunggu di rumah.

"Kemana anak itu,sudah 3 jam dia tidak pulang²" geram Mark.

"Tritt Tritt Tritt" Bunyi hp Mark yang sedang tergeletak di meja, ternyata itu telepon dari teman dekat Haechan yaitu Jaemin.

Mark dengan cepat mengangkat telponnya, Karena dia tau pasti Haechan sedang bersamanya.

"k-kak M-Mark,"ucap Jaemin dengan gugup.

"ADA APA JAEMIN ?,ADA APA ?,KALIAN BAIK-BAIK SAJA BUKAN,"jawab Mark yg agak sedikit kencang.

"hae-haechan pingsan karena meminum terlalu banyak barleywine"

"YAKK KALIAN GILA,MENGAPA KALIAN MEMINUMNYA, BARLEYWINE ADALAH BEER YG MEMILIKI KADAR ALKOHOL YG SANGAT TINGGII,SAYA SAJA TIDAK PERNAH MEMINUM ITU!!!"bentak Mark pada Jaemin,Jaemin sedikit ketakutan karena bentakan Mark.

"Beritahu saya dimana kalian sekarang!"ucap Mark dengan nada yg sedikit di kecilkan karena dia tahu pasti ini keinginan Haechan,kalau ini keinginan Jaemin bukan seharusnya Jaemin juga pingsan?.

Jaemin memberi tahu dimana mereka sekarang.

Dengan cepat Mark langsung membawa mobilnya dengan kecepatan cukup tinggi.

Setelah sekian lama Mark akhirnya sampai,Tanpa basa basi Mark langsung masuk dan mencari mereka,Karena tempat itu lumayan besar.

akhirnya Mark menemukan mereka di lantai 2,Mark melihat Jaemin yang sedang berusaha menyadarkan Haechan,Mark langsung berlari ke arah mereka berdua.

"Jaemin"Mark memanggil Jaemin dengan keadaan baju basah karena keringat yang bercucuran.

"k-kak Mark, maaf kan aku,aku tidak bisa menghentikan Haechan"

"Saya tahu itu,saya akan membawa Haechan pulang, nanti saya akan telepon Jeno supaya menjemputmu"
ucap Mark sambil menggendong Haechan menuju ke arah mobil
Jaemin hanya diam dan mengangguk,

Mark langsung memasukkan Haechan kedalam mobil dan menjalankan mobilnya dengan kecepatan standar,
Mark menyetir mobil nya dengan kecepatan standar.

(Ini aku udah bener² hapus setengah,jadi aku mau bikin au biasa² aja tapi masih tentang NCT DREAM, kayak angst,sad,happy,kayak gitu,takut dapet dosa jariyah maaf ya guys😔)

hello guys bagus gak AU
pertama aku

Ini baru awalan, nanti ada part 2
Kok

Nanti aku lanjut kalau udah
Lumayan ramee yaa

See you guys
Semoga suka Luvv💞

(Yang sudah pernah baca ini,ada beberapa bagian yang aku hapus kerena khawatir kepada adek² yang di bawah umur,walaupun ini masih ada unsur 18+ tapi gak terlalu parah kayak kemarin wkwk)

Bantu vote ya guys 😉

Baca yang ini juga ya pren hehe 😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baca yang ini juga ya pren hehe 😁

Markhyuck Family^^ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang