"Anak bapak sudah sadar dan sudah di obati luka nya, sekarang anak bapak sedang di pindahkan ke ruang inap nomor 127"
"Baik dok terimakasih, kira-kira bisa pulang kapan ya dok"
Mark selalu saja bertanya kapan anaknya bisa pulang,karena Mark benci sekali dengan namanya rumah sakit.
"Anak bapak bisa pulang sekitar 2-3 hari lagi, kalau keadaan pasien masih belum baik,bisa 4-5 hari,karena darah yang keluar lumayan banyak dan itu butuh proses"
"Baik dok terimakasih"
"Iya sama-sama, semoga anaknya cepat sembuh ya pak"
"Amin sekali lagi terimakasih dok"
Dokter hanya tersenyum lalu pergi meninggalkan Mark.
Mark menghampiri Haechan dan Jisung yang sudah menunggu dengan khawatir
"Ayo kita ke ruangan nomer 127"
Mark mengajak Jisung dan Haechan"Keadaan lele gimana pa?"
Pertanyaan yang di keluarkan Jisung membuat Mark tersenyum.
*mengapa anak satu ini peduli sekali kepada Chenle (ucap Mark dalam hati)*
"Pa kok diem gimana keadaan lele pa?" Jisung terus saja bertanya kepada Mark
"Kata dokter keadaan lele sudah membaik, sekarang lele sedang di kamar inap nomor 127"
"Ya sudah, ayo kita ke sana pa"
Jisung menarik tangan Mark dan Haechan dengan kuat,tetapi yang di rasakan Mark dan Haechan hanyalah tarikan biasa.
Saat sampai di depan ruangan Chenle, Jisung berkata kepada Mark
"Pa kalau orang sakit kaya lele boleh gak minum susu kotak coklat?"
"Boleh saja tapi tidak boleh banyak-banyak oke dan harus izin sama mama echan"
Jisung berlari ke arah Haechan dan berdiri tepat di depannya,yang membuat Haechan harus berjongkok supaya bisa sama tingginya dengan Jisung.
"Ma Lele boleh ga minum susu coklat?"
"Boleh saja, memang nya mau beli di mana?"
"Sebentar ya ma,Jisung ambil dulu di mobil"
Jisung berlari menuruni tangga dan pergi ke mobilnya untuk mengambil susu, setelah mengambil 2 kotak susu Jisung kembali menuju ke depan ruangan Chenle.
"Ma pa ayo masuk"
"Kamu aja sendiri temenin lele,mama sama papa mau pergi beli makan malam" -Haechan
"Baiklah,pa nanti bilang Buna Jisung ya, Jisung mau temenin lele di sini sampai sembuh" -Jisung
"Jisung nanti pulang saja tidak apa-apa,lele biar sama mama dan papa, nanti kalau Jisung tertinggal pelajaran gimana" -Mark
"Tapi Jisung mau temani lele"-Jisung
"Kalau itu memang kemauan Jisung apa boleh buat,baiklah papa nanti bilang ke buna"-Mark
"Yey makasih pa, yasudah Jisung masuk ya"-Jisung
Setelah berbicara kepada Mark, Jisung lalu masuk, sedangkan Mark dan Haechan pergi membeli makan malam.
"Hai lele,Jisung di sini, Jisung juga membawa susu buat lele dan Jisung minum"
"Ko Jisung bisa di sini?,makasih susunya"
"Cerita nya panjang le"
Lalu Jisung duduk di ranjang rumah sakit bersama Chenle.