ARMAN
dia adalah arman anak kelas 12 ips dia menyukai cewe cantik dari kelas 10 sampe dgn skrg,dia sudah coba menembak wanita itu tetapi tetap saja di tolak,siapakah wanita itu?yaps ( indira ) .sudah berapa kali arman ini menembak indira tetap saja di tolak secara mentah mentah.kenapa? Karna arman ini tipikal org yang suka membuly murid,rusuh,dan membuat onar,maka dari itu indira tidak suka cowo yg suka membuly seenaknya saja,tapi arman ga akan pernah menyerah dia akan terus memaksa indira sampai jadi miliknya.
TEMAN ARMAN:
FLORAN
ALEX
ELLON
ASHELIAdia adalah ashel wanita yang cantik bisa di bilang 11 12 dengan indira yg tak kalah cantiknya.dia adalah MANTAN ALDO yg dimana pada saat itu mereka tidak sengaja bertemu di 1 sekolah luar negeri,berjalannya waktu mereka berdua sepakat menjalin hubungan kekasih,sekitar 1 taun hubungan mereka makin hari makin renggang aldo merasa ada yg aneh,pda malam hari itu aldo memutuskan untuk keluar mencari angin tiba"saja aldo seperti melihat seseorang yg tidak asing baginya sedang berciuman dengan cepat aldo menghampiri dua insan itu di taman dan tak disangka ia adalah ashel dan jastin(selingkuhannya),hati aldo serasa panas,marah,emosi memuncak dengan cepat aldo menghajar habis"an lelaki itu dan memutuskan ashel secara pihak.pada saat itulah aldo memutuskan ikut papa nya pindah ke indonesia.
NOTE:(si ashel ini masih syg ya sama aldo yah dia memang selingkuh tetapi dia selingkuh hanya untuk pelampiasan saja karena aldo itu sangat sibuk dengan dunia motor nya,ya aldo adalah ketua genk motor yg terkenal yaitu (boys).disini ashel juga gasuka kalo aldo itu ikut"an motor karena ya bahaya dong kalo jatuh gimana?
1 lagi gaes si ashel ini juga agak mesum ya wkwkEh gua baru sadar hampir dari mereka semua pake baju putih wkwk padahal nyari fotonya ngasal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Posesif 18+
Fiksi Remajaaldo murid pindahan dari luar negeri dia kls 11,dengan sikap yg dingin,cuek,nakal,bandel dan suka bolos di pertemukan dengan cewe yang sangat amat posesif nya minta ampun yaitu indira,ketua osis yg cantik manis,galak,tegas ini terpincut oleh ketampa...