Hy gays selamat datang di novel aku hehe.kalian boleh panggil aku bunda ya.
Bugh... Aduh sakit bangat anjing,seorang gadis yang baru saja melompat dari tembok sekolah,dia adalah "atna reveronika" seorang gadis yang di kenal dengan kebandelan nya dan selalu jadi sasaran guru BK (bimbingan konseling),dia juga memiliki sifat yang centil hehe.
Waduh kok kutup es itu ada di sini sih ahelah,terlihat ketos itu menghampiri nya dengan wajah yang datar.
Ketos tersebut bernama "gio satria diantara".
Eh bang gio ganteng,ucap atna sambil mengedipkan sebelah mata nya.
Hmm Lo pasti telat lagi kan,sekarang ikut gue,ucap gio dengan wajah yang datar.
Ahelah bang gio ganteng jangan hukum atna yang manis ini ya,ucap atna dengan berucap semanis mungkin,atna bicara sambil mengikuti gio dari Belakang.
Sekarang Lo hormat bendera sampai jam istirahat, ucap gio.
Kok gitu sih bang gio,nanti kulit aku hitam loh,nanti jadi gak cantik lagi,ucap atna dengan memelas.
Gue gak mau tau.ucap gio langsung pergi dari hadapan atna.Gio sialan,bangsat,anak anjeng,atna mengumpati gio dengan bahasa kasar yang di berikan nya.
Setelah 15 menit berlalu....
Huh panas bangat deh,mending pergi ke kantin dari pada di sini,lagian es kutup itu lagi gak ngawasin gue kan,ucap atna dan dia langsung ke kantin.
Sesampainya nya di kantin...
Buk Isma beli es teh nya satu ya buk,es nya yang banyak.ucap atna dan langsung duduk di meja paling ujung.buk Isma yang mendengarnya pun langsung mengangguk.
Mendingan di sini dah,dari pada ngehormatin bendera ntar gue item lagi.Buk Isma pun mengantar es teh nya ke atna,
Atna yang melihatnya pun langsung mengambil nya dan mengucapkan terima kasih.Glek..glek..glek
Air yang di minum atna langsung habis tak tersisa.......
Atna reveronika adalah putri dari bapak Ridwan,ibu nya atna sudah meninggal saat melahirkan nya,sehingga ayah nya berpikir bahwa gara-gara atna hadir di dunia ini istri nya jadi meninggal,makanya atna memiliki sifat yang aneh.
Atna adalah seorang gadis yang bandel di sekolah jaya bakti,siapa sih yang gak kenal dengan atna,murid yang selalu incaran guru Bk,dia memiliki kulit yang putih,rambut yang bergelombang yang panjang nya hanya sebahu,pipi chubby,dan jangan lupa dasi yang selalu di ikat di kepala nya, seperti preman sekolah aja.Pagi itu atna telat bangun karna dia semalam begadang,karna menonton mas fiksi nya ---gojo Satoru sampai lupa waktu.
Gio satria putra dari bapak Adi dan putra dari ibu anisa,gio adalah seorang ketua OSIS di sekolah jaya bakti,gio memiliki alis mata tebal,hidung mancung,memiliki tinggi 186 cm,dan juga wajah yang datar serta sorot mata yang tajam,namun walupun begitu banyak kaum hawa yang mengidolakan dia.ayah gio ---adi adalah orang yang memiliki sekolah yang tempati gio.
Abizar adalah temannya gio yang menjabat sebagai wakil ketua osis,sikap nya sebelas dua belas dengan gio,jika gio yang memiliki sikap yang amat dingin,namun abizar masih bisa bicara sedikit lebih panjang,ingat hanya sedikit. Abizar memiliki hidung mancung,kulit putih,dan memiliki tinggi 185 cm.
Berbeda dengan abizardan gio, sedangkan kevin memiliki sifat yang barbar dan sangat ramah kepada semua orang, sehingga juga banyak kaum hawa yang mengidolakan nya.
Saga dan Kevin ibarat batu dengan batu,gak ada beda nya.memiliki sifat yang sangat friendly kepada semua orang.saga memiliki sifat yang sangat kepoan dan juga raja nya gosip.
Dan perlu kalian ketahui saudara-saudara mereka ber 4 jomlo.pacaran bagi mereka adalah hal yang sangat menyusahkan karna harus menuruti kemauan perempuan yang mereka anggap ribet.cukup lah ibu mereka aja yang mereka jaga sama saudara perempuan mereka.
Trinng...trinng...
Bel istirahat berbunyi menandakan untuk semua siswa agar beristirahat.Hy gays jangan lupa follow ya,dan jangan lupa vote.
Bye..
KAMU SEDANG MEMBACA
cowok dingin incaran cewek bandel
Romancemenceritakan seorang gadis yang kurang kasih sayang dari kedua orang tua nya,dan berubah menjadi cewek yang bandel di sekolah nya,yang mengakibatkan dia sering di hukum,dan selalu menjadi sasaran guru BK (bimbingan konseling). gadis itu bernama atna...