Sebelum di mulai ingat ya
Semua ini hanya karangan authorWarning:
- cringe
-ada kata kasar?
-16/17+?~Enjoy Reading~
-----------------------------------------------------------
Terlihat pasusu- eh maksudnya jerry dan Ubi yg lagi berada di ruang makan
"Ugh... Sakit bet... :("
Ucap Jerry sembari tiduran di meja
(Posisi nya duduk sambil tiduran)"Makanya jangan ngomong kasar, nanti ku ewe lagi lhoo"
Ucap Ubi sambil nge pat-pat Jerry"Gamauu hwaaaa, iya iya janji deh ga ngomong kasar lagii :("
Jawab Jerry yg cemberut, tapi di mata Ubi kek mw di evve🗿💅"Woi jer! Enak ga semalem di ewe?"
Ucap Maji yg tiba-tiba dateng"Mata lu enak ya! Sakit bet an... A-aneh! Dasar orang anehh!"
Jerry pun hampir berkata kasar lagi tapi ga jadi🗿(yahahah mamfuss, ga bisa evve Jerry lagi lu bi wkwkk)
"Kalo mo ngomong kasar, tinggal ngomong aja jer tapi nanti malem nya di ewe -_"
Ucap Ajul dan muncul di belakang Maji"Mls, gw lgi g mut y"
Ucap Jerry"Yeuuu bi ngambek tuh anak nya, evve lagi gih🗿"
Jawab Maji"Ogahh!"
Jerry pun langsung enderpearl pergi"Bntr, gw cari dulu anak nya..."
Ucap Ubi mengikuti arah Jerry pergi tadi"Terus apa?🗿"
Tanya Ajul"Gtw🗿"
"Dah sini lu ikut gw, gw ada tempat bagus."
Lanjut Maji, ia pun menarik tangan Ajul (bergandengan gitu)"E-eh? Mo kemane jir?"
Ucap Ajul sedikit blush, dikit doang kok dikitt🗿//Sementara itu di suatu dimensi yang lain...
Terlihat dua sejoli eh tapi masih pdkt sih, yg sedang senderan di bawah pohon ekhm kiw kiw
"Hmm... Iz?"
Panggil Gempita"Ape? Eh?"
Tanya Voiz membuka mata nya, ia sedikit kaget karna apa? Karna Gempita yg berada di depan nya (kabedon gitu lah)"Mungkin emg ini waktu nya ga pas tapi..."
"Lu mau ga jadi pacar gw?"
Lanjut Gempita"Uhm... Ma-"
Ucap Voiz terpotong karna tiba-tiba di cium dengan kasar oleh Gempita"Mhm! Hmpp!"
"Hmhhh G-gemhh?"
"Ukhm~ gemhh... Eunghh"
Mereka pun ber adu lidah, ya iya lah lidah emg apa lagi? Batang?🗿
/Setelah beberapa menit, mungkin 3/4 menitan Gempita melepas ciuman itu
"Umm? K-kenapa lu tiba-tiba..."
"Gpp, gw cuma mau coba bibir lu aja.. dan manis juga kek orang nya"
Goda Gempita pada Voiz"D-dasar... T-tapi ga gitu juga ege"
Ucap Voiz yang di pipi nya masih terlihat jelas semburat merah/masih ngeblush anak nya🗿//Sementara itu di suatu dimensi yang lain...
Jerry sedang di pangkuan oleh Ubi di kasur sembari membaca buku, sementara Ubi ia sibuk ngebikin bitemark di leher Jerry
"Jerry~"
"Apa...?"
Tanya Jerry"Itu loh..."
Ucap Ubi terpotong karna ekhm... Ada yg tegang🗿"Um? Apa- Eh... Kamu lagi sange ya!"
Jerry pun langsung turun"Jer... Gw mau lubang lu jer..."
Ucap Ubi yg sudah sangat sangek🗿😭"What the... Gak! Gaada gaada! Kaki ku masih sakit lohh"
Tolak Jerry asli nya mah mau tapi nanti ga bisa jalan lagi :v"5 ronde aja jer... Ayolah..."
Ucap Ubi yg tiba-tiba menarik Jerry, yg membuat Jerry jatuh di atas Ubi"Gakk!!"
//Sementara itu di suatu dimensi yang lain...
(Hhh mampus kli ini gaada evve²an)
Terlihat Ajul dan Maji yg lagi jalan-jalan entah kemana yg penting bareng ayang😁
"Jul..."
Panggil Maji"Naon?"
Ucap Ajul menoleh ke arah Maji"Lu pernah suka sama seseorang ga?"
Tanya Maji, yg membuat Ajul radak-radak gimana gitu'Anyinh, napa dia nanya nya itu cokk'
Batin Ajul"Pernah, nape?"
Ucap Ajul tetap stay cool walaupun di dalam hati nya tantrum"Gpp, btw siapa tuh?"
Ucap Maji tiba-tiba diem di jalan"Hmm... elu-... si onoh noh"
Ucap Ajul suara nya sedikit di kecil kan pas dia ngomong 'elu'"Hm? Gw denger."
'Anj... Dia denger???'
Batin Ajul~End~
-----------------------------------------------------------
Terimakasih telah membaca book ini
Semoga suka yaaa💕
Jangan lupa votee650 kataa✨
Maaf bgt buat kalian yg nunggu author up book ini, maaf yaaaa
Lopyu sekebon buat yg setia nunggu author up🗿💅
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Ragnarok?
Short Storyhiii! ya gw tau ga bakal ada yang baca ini sih tapi ywdh lah :v ---------------------------------------------------------------- menceritakan ada nya cinta di dalam kelompok yang bernama Ragnarok ship? Ubi (Vell) × Jerry Maji × Ajul/Azel Voiz × Gem...