Sebelum di mulai ingat ya
Semua ini hanya karangan authorWarning:
- cringe
-ada kata kasar?
-16/18+?~Enjoy Reading~
-----------------------------------------------------------
"G-Gem..??"
Ucap Voiz sedikit nervousGempita mendorong Voiz ke dinding, ia meraih dagu Voiz secara paksa
"Ayolah... Sebentar aja kok"
Ucap Gempita, tangan nya menjelajahi tubuh Voiz..."Gakkk-"
/Slrp...
Gempita menjilat telinga Voiz yg membuat Voiz blush
"G-Gem???"
Ucap Voiz, bahkan pipi nya sangat merah sekarang...//Sementara itu di suatu dimensi yang lain...
Terlihat Maji dan Ajul yg masih berkeringat (waduh...), Ajul duduk di pangkuan Maji sembari terus bilang sakit :v
"Fuck... Sakit bet coo..."
Ajul merintih kesakitan, ya gimana ga sakit coba habis di coblos :v"Hmm? Knpa sayang~?"
Tanya Maji, ia pun mengelus pipi Ajul"Auah..."
"Jangan ngambek dong~"
Maji terkekeh geli melihat Ajul yg ngambekAjul bersandar pada dada Maji...
"Maji...?"
"Hmm? Yes, baby?"
Ucap Maji, mata nya benar benar di penuhi dengan perhatian pada Ajul"Mau lagi..."
Ajul menunduk, ya... ia makin blush :v"Lagi? Yakin?"
Tanya Maji, tangan nya meraba-raba pinggang Ajul"I-iya... t-tapi pelan pelan ya?"
"Gw bakal sepelan yang lu mau~"
//Sementara itu di suatu dimensi yang lain
A little lemon?🍋
Terlihat Voiz yang sedang di gempur habis habis an sama Gempita...
"G-gemhh! s-slow downn... Mnghhh..."
Voiz mendesah tidak karuan, ia merasa sakit dan nikmat sekaligus..."You're so fucking tight..."
Gempita menggeram, milik nya benar-benar di jepit oleh dinding hole Voiz."Hahhh... Ngahh!! A-ahhh..."
Dan mereka pun keluar...
Cairan Gempita membuat lubang Voiz penuh, bahkan sampai menetes keluar...//Sementara itu di suatu dimensi yang lain...
"Jerryy! Ohh jerryyy~"
Panggil Ubi yang sedang mencari cari JerryYah... Sepertinya Jerry ilang lagi :v
Sementara Jerry sendiri, ia sedang berada di luar Ragnarok dan lebih tepatnya ia sedang di kejar aliansi...
"Mamah tolongg😭"
Jerry mencoba lari dari kejaran aliansi, sambil sedikit di slepet ama pedang :v"Woiii, sini luuu"
Ucap Kaguwir yang sedang mengejar JerryInfo: yang mengejar Jerry adalah, Kaguwir, Kirman, Noya, Moon, Awan dan Narendra.
Sementara dari kejauhan, ada Ikkan yang sedang melihat/menyimak Jerry main kejar-kejaran sama aliansi
'Aku menyesal pergi ke centerra sendirii, Ubiii tolong akuuu😭'
Batin Jerry"Diem ga lu? Percuma juga kalo lu lari"
Ucap Moon sembari lari + pukul Jerry yang sedang lari"Oi ngapain lu?"
Tiba-tiba ada orang bersurai ungu, ya siapa lagi kalo bukan Ubi, ia berada di atas bangunan lalu enderpearl turun ke bawah tepat di depan Moon"Ubiii, tolong akuuu :("
Ucap Jerry sembunyi di belakang Ubi, muka nya ngeselin kek pengen di pukul"Lagian lu ngapain ke sini sendiri? Kan ada gw"
Ubi menoleh ke arah Jerry yang bersembunyi di belakang nya"Aku cuma mau ambil barang di centerra :("
Ucap Jerry, muka nya cemberut takut di marahin daddy ubi"Hah... Gw lagi males buat perang, dah balik yok jer."
Ucap Ubi, ia menggendong Jerry sambil berjalan pergi"Broo... Watdefak?"
Ucap Noya radak kaget karna Ubi langsung menggendong Jerry ala bridal style"Dasar orang gey"
Ucap Kirman, tapi ia tetap biasa saja"Dahh, pulang pulang"
Ucap Narendra...~End~
-----------------------------------------------------------
Terimakasih telah membaca book ini
Semoga suka yaaa💕
Jangan lupa votee556 kataa✨
----------------------------------------------------------Allooo semuaaa
Kalian kangen aku gaaa?? Heheee, maaf bet kalo aku hiatus lama bangett
Sibuk ama rl sih🗿
Makasih yaaa, buat yang mau nunggu
Aku usaha in bakal sering up kokkSekian semuaaa, terimakasihhh~
Love y'all-Shlyn
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in Ragnarok?
Cerita Pendekhiii! ya gw tau ga bakal ada yang baca ini sih tapi ywdh lah :v ---------------------------------------------------------------- menceritakan ada nya cinta di dalam kelompok yang bernama Ragnarok ship? Ubi (Vell) × Jerry Maji × Ajul/Azel Voiz × Gem...