PROLOG

1 0 0
                                    

"meyshaa kamu besok persiapan masuk sma gimana?" Tanya mama dari videocall. "Iyaa maa udah di siapin ko semua nya buat ospek , mama doain supaya aku disini dapet banyak teman yaa" jawab ku. " iyaa nang , yang bener yaa sekolah di bandung , masuk kuliah di bandung yang kamu mau bikin mama , papa , kakek dan nenek bangga"

Ya aku anak rantau , aku memutuskan sma di bandung untuk memulai kehidupan dan lingkungan ku yang baru. Keluarga ku tinggal di medan ,tapi aku mengambil keputusan yang sangat amat besar untuk me rantau dan sekolah di Bandung.

Akhirnya aku pindah ke kota yang aku inginkan , disini aku tinggal bersama adik sepupu ku bernama tara yang masih kelas 4 sd dan tante om ku. Aku merapihkan seluruh barang pindahan ku di kamar ku. "Duh aku ko deg deg an yaa , kan culture medan sama bandung tuh beda jauh bangettt aku takut gapunya temen" keluh ku dalam hati.

"Mey , kamu udah makan belumm , oh ya btw itu ada temen kamu si bailaa di depan katanya temen pas tes sma nusantara duluu" kata tante ku. " ouh iya uwa , suruh masuk ajaa"

Aku sebelum pindah ke sma negeri di bandung aku sempet tes sma semi militer gitu tapi aku ga lulus . "BAII AKU KANGENN AKHIRNYA AKU KETEMU SATU TEMEN PERTAMA KU DI BANDUNG" jerit ku dari atas tangga. "Woi AKHIRNYA LU PINDAH KE BANDUNG, nih gue bawain jajanan buat lu , anggep aja sambutan dari guaa" jawab baila. " hahaha bisa aja lu bai"

"Lu nekat banget sih mey pindah ke bandung , gimana udah siap belomm buat besok ospek?" Tanya baila. " udahh santayyy ajaa , gue deg deg an ih bai ga dapet banyak temen disini" kata ku sambil menghela nafas. "Aelah cari temen mah gampang atuh , lu jangan keliatan galak ya tapi jangan lu bawa medan lu HAHAHA". "Hahaha sialan lu bai"

"mey sekolah kita deketan tau"
"Iyee tau nyokap gua kan alumni sekolah lu yang sekrang"
"Yes kalau gitu gua bakal sering seirng lewatin sekolah lu , ntar balik sekolah bisa nongkrong bareng deh, cari cowo atuh mey"
"Cowo cowo ah ga berharap gue" jawab ku sambil menoyor kepala baila.
" aduh ih liat aja , lu sampe pacaran sama cowo bandung , kena bandung effect gabakal ilang lu wkwkwk"

Hmm tertarik jugaa cowo bandung karasep kabeh wkwkwk

Jadi besok adalah hari pertama aku sekolah di sma negeri 2 yang aku inginkan , udah deket rumah dan itu salah satu sekolah favorite di bandung. Baila berbeda sekolah dengan ku , tetapi sekolah kami tetanggaan jadi deket deh.

Udah yaa aku mau tidur dulu ga sabar sekolah hari pertama besok,
Apa aku bakal ketemu dilan bandung HAHA seperti apa yang orang bilang
Sangat lah seru dan enak jatuh cinta di bandung ini, ehh tapi niat ku ini harus kuliah di ptn yang baguss di bandung bukan hanya cinta kepada sesorang wleee babayyy

RavindraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang