"NENG BANGUNN KAMU KEBIASAAN DEHH TIDUR TERALU MALAM" teriak mba anis.
"Yaallah mbaa ihh kenapa ga bangunin aku"
"Kamu ih udah apal kudu sakola yaa seharusna ulah tidur teralu malam atuh"
Ah aku ga ngerti bahasa sunda pusing aku langsung mandi dan siap siap ke sekolah.Perjalanan kesekolah seru juga yaa banyak yang jalan kaki , boro boro sekolah ku dulu di medan tidak seperti ini.
Dimana yaa kelas 10 ipa 3 ,ternyata lucu juga ya sma negeri aku baru pertama kalimsekolah negeri ini bangunan nya mirip yang kaya di film dilan wkwkwk." duh geser atuh" kata cowo yang buru buru jalan ke kelas ku.
" ih udah kau yang salah , eh udah kamu yang salah malah nyuruh geser" kesal ku.
Eh tapi tu cowo ganteng juga yaa , bjir meyy sadar baru pertama kali sekolah udah langsung suka sama orang.Saat masuk kelas aku mencari tempat duduk yang sepi.
"Hei sinii" kata cewe cantik sambil memanggil ku
"Eh iyaa aku boleh duduk disini?"
"Yaa boleh atuh kamu menii , btw nama aku mentari"
" halo mentari , nama aku meyshaa salam kenal" jawab ku. Yes akhirnya dapet temen cantik pula , ramah banget lagii."Mey kamu teh asli bandung?" Tanya mentari. "Nga hehe keliatan ya?" Jawab ku. "Huuh siga orang batak kamu teh , muka na garang pisan" jawab nya. "Ehh wkwkw aku tuh ga garang tau aku tuh orang baik" canda ku. "HAHAHHA iya atuhh , jadi kamu pindahan dri mana mey?" Tanya nya. "Aku dari medan .." jawab ku terus di potong oleh seorang cowo yang menabrak ku tadi pagi.
"Eh mentari berisik pisan , watir anak baru di tanya tanya" kata nya
"Euhh sia nu cicing ivan" jawab mentari sambil mencubit tangan nya.
Ooh jadi yang tadi namanya ivan , ganteng hehe."Okey anak anak selamat datang di sma negeri 2 bandung , hari ini kita santai dulu weh lah sampai nanti dipanggil ke aula buat masa pengenalan , sebelumnya nama saya bu eni wali kelas kalian, sok atuh pada perkenalan diri dulu biar saling kenal" kata bu eni wali kelas ku di 10 ipa 3.
"Nepangkeun nama abi mentarai , asal ti bandung , hobby menyanyi"
"Nepangkeun nama abi farel , asal ti bandung hobby membaca"
"Nepangkeun nama abi ..." satu persatu murid mulai pada perkenalan diri."Nepangkeun nama abi teh apaa men artinya aku ga ngertii" bisik ku ke mentari.
"Itu teh artinya nama sayaa adalahh , asala ti tuh asal dari"
"Ohh okey deh""Sok atuh geulis perkenalkan nama kamu" kata bu eni sambil menunjuk ke arah ku.
" ouh iya , halo nepangkeun nama abi meysha kyla pramestya , dipanggil meysha , asal ti medan , hobby melukis" jawab ku sambil gugup.
Ivan menatap ku sambil senyum miring. JIR GUA SALAH GITU CARA NYEBUT NYA."Oalah orang medan kamu , batak yah berarti"
"Heheh iyaa buu"
" sok atuhh , berarti udah pada kenal yaa semuaa , nanti jam 12 kita ke aula mau pengenalan masa sekolah dan ada penyambutan dari kepala sekolah"" baik buuuu"
Seru jugaaa yaa , punya temen dari bandung lucu bahasa nyaa.
"Eh geulis , kenalin nama aku farel , kalau yang ini namanya sony" kata cowo pakai kaca mata sambil merangkul teman yang duduk di sebelah nya.
" ouh iyaa haloo farel halo sony aku meyshaa" jawab ku.
"MEYY kita harus mutualan di ig di wa di semua sosmed hayu ih" jawab mentari.
" euh si mentari mah heboh wae" kata sony
" bae we kumaha aing" jawab nya.
" hahaha boleh men ayoo kita mutualan"Mentari ini anak nya cheerful banget , dia sepertinya populer deh banyak orang yang kenal dia. Rata rata di sekolah ku banyak yang pada satu smp dulunya jadi pada kenal , sedanglan aku dari medan sendiri huu.
Udah jam 12 kita ber empat jalan barengan ke aula untuk mulai kegiatan pengenalan sekolah.
"Mey kamu punya pacar ga?" Tanya mentari
"Nga kenapa gtu?"
"Tuh ivann si meysha gapunya pacar tanya sendiri atuh jangan nyuruh aku" teriak mentari.
" ih naon sihh maneh" kata ivan sambil menduluankan jalan nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ravindra
RomanceDia Ravin yang pernah ku kenal saat awal masuk sma , kalau kata ravin " apapun itu kita lewatin bareng-bareng" semasa sma hidup ku banyak sekali rintangan dan petualangan yang sangat bewarna . Sampai akhirnya kuliah tiba aku dan Ravin harus menjalan...