Sudah beberapa minggu ini Rei dekat dengan Vino.Sang dominan selalu menempel dengan omega nya.Kemana Vino pergi dia terkadang selalu ada,seperti bodyguard cuma-cuma.Tiba lah hari yang vino nantikan,Rei sibuk dengan kegiatan Osis nya. Vino merasa bebas, tidak dengan Rei yang mengutuk-ngutuk saat dia dipanggil untuk rapat ataupun berkaitan dengan osis.
Murid-murid sudah berada di kelas nya sedang belajar,kecuali kelas 2a kelas Vino dan Rei berada
Rei asik menggoda Vino,bahkan orang yang sebangku dengan sang empu di suruh duduk di bangkunya.
Asik-asik Rei menggoda vino,dapat pula pengumuman yang suara nya tidak terlalu jelas tapi masih dapat di dengar, itu pengumuman agar para osis mengumpul di lapangan.Rei kembali mengumpat, tetapi tidak dengan Vino dia sangat senang "YES, PERGI DAH LO"
Rei yang mood nya lagi buruk mendadak di tambah di usir langsung menatap tajam,yang di tatap tajam langsung menciut dan menoleh kesamping tidak mau membalas tatapan elang itu.
"Gue pergi bentar,jangan buat masalah. Baik-baik aja lo, jangan genit"ucap Rei beranjak dari duduk nya yang nyaman lalu mengusap kepala Vino
" dih,siapa elu" ucap Vino sambil memutar bola matanya.
"Alpha lo." Ucap Rei lalu bergegas pergi keluar kelas menuju lapangan.
Vino terdiam tetapi lama kelamaan wajah nya merah seperti kepiting rebus."AGHH, apaan dah" ucap nya lalu menepuk nepuk pipinya pelan
=========
Vino sangat bosan dikelas,banyak yang mengajaknya join bermain ini, itu atau apalah tapi vino menolak nya. Saat vino asik melihat keluar jendela,matanya teralihkan saat ada seseorang lelaki melambaikan tangan nya dari luar sebelahan dengan pagar.
Pria itu teman vino dari beda kelas, mereka jarang jumpa beberapa minggu ini,pria itu melambaikan tangan sambil memamerkan tas dibahunya dan menunjuk arah pagar mengisyaratkan 'ayo bolos bareng'
Vino yang matanya sayu mengantuk dan tidak bersemangat langsung saja semangat nya pulih 100%.Ia dengan cepat meraih barang-barang nya dan memasukkan ke dalam tas nya.Ia menggendong tas dan keluar dari kelas tanpa memikirkan kawan kelas nya yang menatap dia bahwa dia akan bolos
Vino dengan cepat lari keluar lapangan agar dia tidak ketahuan dengan guru atau murid yang berlalu lawang.
"Kangen gue sama lo,baru 1 minggu kayak udah 1tahun ga jumpa" ucap Gyan,seseorang yang mengajak vino bolos.
"Lebay.kita bolos kemana ini?" Ucap vino menoleh kekanan dan kiri memastikan keadaan.
"Di jalan depan sono, katanya ada perayaan gue gatau apaan, tapi katanya disana banyak jejeran orang jualan disana di tambah lagi ruko-ruko ngejual barang" ucap Gyan
"Gas!ga terlalu jauh, sanggup nih jalan"
"Kuyy gercep"
∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆
Disisi waktu dimana Sang Alpha berada alias Rei,dia berada di pinggir lapangan.Kenapa dia disuruh kelapangan?karna dia ditugaskan memantau murid yang bolos hari ini. rawan murid bolos,apalagi guru full rapat hari ini.
Rei disuruh memantau murid dikarenakan dari semua anggota osis, dia yang paling disegani dan di takuti.Murid yang berniat bolos bisa saja niat nya hilang karna Rei yang berjaga.Murid takut dikarenakan Rei mudah menangkap/mengetahui seseorang yang ingin bolos, tentunya hukuman Rei juga salah satu nya. Tapi kali ini Rei seperti nya tidak terlalu fokus.
"Kak!ha.. Itu! ada dua bocah tengil barusan lolos bolos!" Ucap seorang gadis Dengan nafas terengah engah
"saya ga sanggup kak ngejar,tadi sempet megang kerah baju nya pas dia lari saya kira saya bisa narik, eh rupanya saya yang ketarik sama dia, daripada saya jatuh, saya lepasin aja kak tadi megangnya.. Haa" lanjut nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Back off, he's mine. [BL] OMEGAVERSE
Actionvote dung biar semangat gue warning!cerita ini mengandung kekerasan, 18+brutal, dll.