2

11 4 0
                                    

******

Adya membuka layar handphone nya sembari mencari kontak seseorang yang sudah dia kenal sedari kecil.

"Gue hubungi dia aja gitu..?"

Berpikir sejenak...

"Ah ngga..kaya nya gue harus kerumah nya, terus ngomong sambil ngejelasin langsung, gue rasa itu ide yang bagus..,"

Tanpa berpikir panjang adya langsung bergegas menuju rumah temannya itu..

Tak lama adya pun sampai ke tempat tujuannya itu. Tapi aneh setelah sampai adya tampak kebingungan karna tidak seperti biasa lampu rumah padam dan terlihat sepi sekali. Tanpa menghiraukan nya adya langsung saja masuk kedalam halaman rumah lalu mengetuk pintuk rumah dengan harapan ada respon dari sang pemilik rumah itu..

Knock..knock..knock (suara ketuk pintu)

"Kak..!"

Knock..knock..knock..

"Kak..!"
"Lo ada di dalem kan..?!"

"Ishh kemana nih orang tumben ga nyaut..." gumam nya

"Kak..!"

Tidak sesuai dengan harapannya, ternyata sang pemilik rumah sedang tidak ada di rumah, dengan terpaksa adya menelpon sang pemilik rumah itu.

"Gue harap dia angkat telpon nya, awas aja kalo ngga.."

(MAAF NOMOR YANG ANDA TUJU SEDANG SIBUK..)

"wahh gilaa direject, awas aja lo ka gue timp.."

Belum saja melanjutkan perkataan nya, adya menerima notif chat dari sang pemilik rumah..

Ting

21.45 》Ada Apa? Saya sedang meeting dengan client di luar kota.

》21.45》everything okay?

Sepertinya bukan waktu yang tempat untuk adya menceritakan permasalahannya, dengan terpaksa adya berbohong agar sang pemilik rumah tidak mengkhawatirkan nya

Ting..(notif masuk dari sang pemilik rumah

》21.55》 ??

21.52《 yap everything is fine😎

《21.52《 Kapan lo balik?


》21.53》Pagi

Juts read


"simple banget ni orang kalo bales chat.."

Sembari duduk di depan pintu sang pemilik rumah, adya bergumam dengan nada orang prustasi

"Huftt...gue tunggu aja disini sampe dia balik dah.."

Adya Allegra & Azzam DirganataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang