1. Miss

598 48 6
                                    

ㅉ ֹ

fєlíх hαrєm αrєα !
вσч lσvє ¡

-ввσkαrí_вαkαr
___________________________________________________

Hai? Our angel aku hapus, cerita ini untuk gantinya hehe
gausah diingetin lagi ya kalau semua ga ada sangkut pautnya sama real life? (_ _ ) . .
semua cuma karangan, okey ! (' ˃‌ ֊ ˂‌ )











𝕽𝕴𝕯𝕰 -𝕱𝖊𝖑𝖎𝖝 𝕳𝖆𝖗𝖊𝖒

◌ 𝅄 ֹ ݂ ⥽ ͜͡ 𔓕 ͜͡✦͜͡ 𔓕 ͜͡ ⥼ ݂ ֹ 𝅄 ◌






















Malam menjelang, mulai menutupi cahaya matahari yang sudah tenggelam menghilang dari permukaan.
Menggantikannya dengan cahaya bulan sabit yang terbit menerangi malam.

"who's there? tunggu sebentar di luar, aku lagi ganti baju"

Pintu kamar mandi terbuka perlahan, manik berkilau itu dapat menangkap sosok lelaki yang menyilang dada di depan kamar mandi.
"Kak changbin?".

𝗥𝗜𝗗𝗘

"Miss me?"

Kepala pria itu semakin di duselkan pada dada nya, jemari jemari kecil mengusak menyisir rambut ikal hitam changbin, Pacar dia.

"More than u know, Manager bacot banget. Gue kangen meluk pahatan cantik gue, Kamar kita jauh banget."

Idol Life.

Gausah kaget kalau semua yang terpampang depan mata jauh beda sama di belakang layar.
Ship ship yang dibuat bisa aja beneran? apalagi Ship Mereka ini sudah di setujui Agensi.
Basi semua yang di depan layar.

"Stylist ngaco, apa apaan baju kamu di tour tadi?"

"kiss me then, it can solve ur jealous. Right?"

Baju yang dimaksud changbin, Itu kaus putih yang nyerempet transparan.
kaus nya emang lumayan panjang, tapi itu tanpa lengan. alias ketekan
Siapa yang rela Nipple Pink Cantik itu ke ekspos?

Lumatan lembut itu mulai menjelajah bibir plum miliknya, tidak sampai changbin menggigit bibir bawahnya hingga membuat lecet.
tapi dia Felix. Mana berani dia ngelawan pacar dia yang udah jalan 3 tahun itu.

𝗥𝗜𝗗𝗘

Kelopak mata itu mengerjap, pelukan di perutnya terlepas. dia bangun dan menyesuaikan duduknya.
manik hazel menangkap jarum pendek menunjukkan pukul 2 pagi.

"Kak fel, ayennie kangen banget"
"c'mon, sini peluk yang banyak "

Jeongin. Maknae yang gabisa hidup kalau belum meluk pinggang Felix sehari aja.
jauhkan dia dari world tour sialan ini, Siapa yang menyuruh 5 hari tanpa memeluk Felix? siapa yang menyuruh mereka pisah kamar?.

𝗥𝗜𝗗𝗘 -𝗙𝗘𝗟𝗜𝗫 𝗛𝗔𝗥𝗘𝗠 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang