2. match

336 35 11
                                    

ㅉ ֹ

fєlíх hαrєm αrєα !
вσч lσvє ¡

-ввσkαrí_вαkαr
___________________________________________________

𝕽𝕴𝕯𝕰 -𝕱𝖊𝖑𝖎𝖝 𝕳𝖆𝖗𝖊𝖒
◌ 𝅄 ֹ ݂ ⥽ ͜͡ 𔓕 ͜͡✦͜͡ 𔓕 ͜͡ ⥼ ݂ ֹ 𝅄 ◌


















Jisung terlelap indah dalam dekapannya, cukup lama untuk membuat pria Talkative ini tidur.
Mungkin akibat beberapa hari lalu mereka jarang ketemu, membuat pria ini mempunyai rasa kangen yang besar.

Sampai bibir nya menjadi pelampiasan untuk hasrat rindu itu.

notifikasi kini menyelubungi gendang telinga nya, ayolah. siapa orang yang akan mengirim pesan dijam segini?

Lengan pendek itu berusaha meraih handphonenya yang berada di belakang jisung, dia langsung membuka aplikasi dimana notifikasi berisik itu dikirimkan.

Oh?

Heeseung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Heeseung.
Siapa yang tidak mengenal lelaki kardus ini?
Bisa sekali lirik semua terpalik, bacot sekali.
Tapi sekarang jam 12 malam? bagaimana bisa kalau dia ketahuan Minho?.

Tapi ada Bangchan, di arena ada leader mereka.
Dia bisa bergantung alasan kepadanya, Sisanya hanya 4 menit. sebelum semua terbangun dia harus cepat menyiapkan diri nya, sepertinya ada sesuatu yang panas terjadi di arena.

Sievncl. Jauhkan nama itu darinya, Geng yang berisi anggota siap sedia kala.
Maksudnya, Mereka tidak pernah absen kalau balapan. Banyak uang yang dihabiskan untuk tetap menutup mulut orang orang sekitar.

Belum lagi Arena yang sekali pakai bisa habis 30 juta, Won.
Semua bergantung kepada orang yang sanggup, oke skip kita balik lagi ke topik awal.

Felix menggantikan dirinya dengan guling, mengambil apa saja yang dilihatnya untuk mengganti piyamanya.
Ia tersenyum dan mengecup ringan pucuk kepala jisung, Tolong jangan bangun dulu.

Pintu kamar terbuka pelan, mempersilahkan lampu lorong di lantai dua ini memasuki celah kamar yang gelap.




“Yakin mau pake baju kaya begitu?”

𝗥𝗜𝗗𝗘 -𝗙𝗘𝗟𝗜𝗫 𝗛𝗔𝗥𝗘𝗠 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang