Jangan lupa vote^^
Happy Reading~
" Tidak Apa - Apa. "
By_ Y/n Vidyadhara•
•
•
•
Happy Reading ~
Pagi ini.
Hari minggu Y/n sedang duduk di taman belakang sambil meminum kopi anget.
Lalu seorang pria dengan surai hitamnya datang.
//Item kan?"Y/n pagi-pagi kok ngopi langsung. Gak baik buat kesehatan."
Tegur Dan Heng pada Y/n yang cengengesan.
"Itu ada temanmu di ruang tamu."
"!?... Siapa?"
"Gak tau. Cewek rambutnya merah coklat gitu."
Y/n mencoba mengingat siapa yang cocok dengan kriteria seperti itu... Aha!!! Dia toh.
Lalu Y/n pergi ke ruang tamu dan menemukan cewek yang *katanya temen Y/n.
Kemudian cewek itu berbalik dan terjadinya adegan tatap tatapan.
Dimana-mana kalo orang ditatap bakal shy shy club an tapi ini Y/n malah jyjyq rasanya.
"Ngapain lu mel kesini?"
Orang yang dipanggil mel itu tersenyum.
Camellia atau bisa juga disebut Xavier Xavier kemaren ya.
"Sebelum gw jawab... Umur lo berapa?"
"Ngepain lu nanya yang begituan?"
Tanya Y/n sambil duduk di kursi berjenis single.
"Soalnya rambut lo ubanan."
"Bangke. Kayak kagak pernah liat pewarna rambut putih aja lo."
Camellia nyengir dan mengatakan, "Langsung ke topik yang pengen gue sampaikan. Kalian berdua hati-hati sama keluarga kalian."
Y/n yang tadinya bersandar langsung duduk tegak dengan ekspresi serius.
"Maksud lo?"
"Keluarga lu pada bakal ngerencanain hal yang kejam. Terutama abang lo /n."
Hening...
Camellia menatap Y/n.
"Huft... Yang gue tau. Mereka lagi bikin rencana buat hancurin kalian. Dan, mungkin masih ada kesempatan buat kalian hancurkan rencananya."
"Gimana?"
Camellia menatap malas Y/n sedangkan Dan Heng hanya diam menyimak.
"Lo mikir gak sih. Mrs. Dan Mr. Zhan bisa membantumu, semua anggota keluarga Vidyadhara dikumpulkan untuk menghancurkanmu dan mau tidak mau mereka harus."
.
.
.
.
Wushh
Angin malam menerpa Y/n membuat rambut pendeknya menari.
Y/n sekarang duduk di halaman belakang dengan kacamata bertengger di hidungnya dan sepertinya dia menelpon.
Tutt
Telpon dimatikan dan setelahnya Y/n menghela nafas berat.
"Apa se lelah itu?"
Tanya Camellia di belakang Y/n.
Y/n menunduk menatap Camellia yang tingginya berada di lehernya.
Camellia menatap lembut Y/n dan berkata "Maaf. Aku hanya bisa membantumu sampai di sana."
Y/n mendekati Camellia dan memeluknya, meletakkan dagunya di bahu Camellia dan menggeleng.
"Kamu sudah cukup membantu."
Camellia tersenyum dan membalas pelukan itu.
‘Hangat’
Untuk yang ketiga kalinya... Apakah dia dapat berharap.
Disis lain seorang wanita menatap mereka berdua yang sedang lovey dovey.
-Dimana kakakku?
-Di bawah. Bersama temannya.
Kemudian dia tersenyum sendu.
"Mungkin aku terlalu banyak berharap."
.
.
.
.
"HEI!!! Y/N!!! INI GAWAT!!"
Teriak March tanpa malu ditatap aneh orang-orang. Toh apa pedulinya yang intinya Y/n harus tau!!
"Ada apa March?"
"Dan Heng.... Dia..."
"Kakakku dia....?"
"Dia... Dia... Punya pacar!!!"
"HAH!!???"
TBC
Pendek?
Iya kok emang pendek soalnya aku mau nanya si Dan Heng ini kita bikin pacaran sama siapa?🤔
Ada yang mau karakter baru bikinan author atau dari hoyovers aja
-Karakter bikinan author 👉
Cewek apa cowok nya dikasih tahu. Kalau mau kalian kasih nama sama marga juga bowleh😋😋-Dari hoyovers 👉
Tapi dikasih tahu siapa ya.Jadi... Kalau kalian mau aku bikin karakter cuman kalian rekomen silahkan boleh boleh aja☺️☺️
Duh ada yang penasaran sama side story si Y/n sm Camellia?
Mangkanyak di vote biar aku makin semangat kalau gak komen hehe😋
Btw ini bakal ada pertempuran untuk merebut Y/n pesertanya si ya u know lah.
Kalian milih yang mana
Y/nStelle
Or
Y/nCamell
Oke segini aja dulu bye🤩👋✨✨