03

1.6K 128 6
                                    

Penjelasan Tentang Vero

Vero Rylee itu seorang psikopat berdarah dingin yang terkenal tidak pernah kenal ampun terhadap mangsanya.

Dia sudah membunuh banyak orang tapi di balik itu semua dia ada seorang bad boy yang terkenal dingin, licik, pintar dan manipulatif.

Vero sangat handal dalam memanipulatif seseorang. Vero juga mempunyai seorang adik perempuan yang bernama Vierra Abigail.

Yang dua tahun lebih muda darinya dan dia juga kerap di panggil Vier.

Vier sangat suka mengganggu kakaknya dia juga suka makanan pedas, bermain game, mendengarkan musik dan Vier juga sangat suka menjahili kakaknya itu.

Vier juga sangat lah hobi membaca novel. Vier juga memiliki sahabat yang bernama Jeanne Violetta.

Yang beberapa bulan lebih muda dari Vier dan dia juga kerap di panggil Jean.

Jean suka membaca novel, mendengarkan musik, bermain game dan makanan pedas.

Vero juga sangat hobi balapan, memakan makanan pedas, membaca buku dan mendengarkan musik.

Vero juga sangat suka membunuh orang dan juga mengkoleksi pistol dan belati untuk membunuh.

Kembali Ke Exter

Lalu Exter pun berjalan mendekati pelayan wanita itu.

Sedangkan pelayan wanita itu ketakutan dan mencoba kabur.

Tapi kakinya malah kesandung karpet bulu yang ada di ruang tamu.

Dan karena itu pelayan wanita itu pun jatuh terduduk.

Pelayan wanita itu pun memundurkan tubuhnya dengan menatap Exter dengan ketakutan serta wajah yang terlihat pucat fasih.

Exter terus mendekat dan pelayan wanita itu pun memundurkan tubuhnya sampai menumbur dinding yang ada di belakangnya.

“Karena saya malas bermain-main maka saya akan langsung membunuh anda saja” Exter

Exter pun langsung mengangkat pistolnya lalu dia pun menarik pelatuknya.

Dan seketika beberapa peluru langsung bersarang di kepala dan dada kiri pelayan tersebut.

Seketika pelayan wanita itu pun tiada dan dengan tidak berperasaan Exter pun menyeret tubuh pelayan wanita itu.

Ke jendela yang ada di belakang sofa. Setelah sampai Exter pun langsung membuka jendela.

Dan langsung melempar tubuh pelayan wanita itu. Lalu tubuhnya pun mendarat di kotak sampah.

Setelah itu Exter pun membersihkan ruang tamu apartemen miliknya.

Setelah bersih Exter pun berjalan keluar dari kamar apartemen miliknya.

Setelah berada di luar Exter pun mengunci pintu kamar apartemen miliknya.

Lalu dia pun langsung berjalan ke lift untuk turun ke basement.

Setelah ada di basement Exter pun langsung berjalan ke mobil sport miliknya.

Skip

Di Mansion Keluarga Zephyr dan Zelhayra

Keluarga Zelhayra memang tinggal dalam satu mansion dengan Zephyr.

Karena Zephyr adalah marga grandpa Exter dan  Zelhayra adalah marga grandma Exter.

Grandma Exter tidak mau kalau keluarga Zelhayra menghilang.

Uncle Exter menyandang marga Zelhayra dan Exter menyandang marga Zephyr. Dan untuk Catvandexs itu marga daddy Exter.

Setelah sampai Exter pun langsung turun dari mobil dan dapat dia lihat di halaman depan mansion ada banyak motor dan mobil sport yang berjejer dengan rapi.

Exter pun langsung memasukkan mobil sport miliknya ke dalam garasi.

Setelah itu Exter pun keluar dari garasi dan berjalan ke pintu utama mansion sambil menarik koper.

Dan Exter pun memanggil Rey untuk bertanya itu motor sport milik siapa.

“Rey” Exter

“Iya tuan” Rey

“Motor dan mobil sport siapa?” Exter

“Oh, itu motor sport milik sahabat adik sepupu anda tuan” Rey

“Beserta mobil sport teman dari antagonis cewek” Rey

“Nama?” Exter

“Dia bernama Ellora Zelhayra, tuan” Ray

“Oh” Exter

“Kalau begitu saya mau pergi dulu, tuan” Ray

“Hmm” Exter

Dan suara Ray pun tidak terdengar lagi.

Lalu Exter pun berjalan ke pintu masuk mansion dan Exter pun langsung membuka pintu tersebut.

Di Dalam Mansion

Di dalam mansion ada sepuluh remaja cowok dan tiga remaja cewek yang sedang berkumpul dan mengobrol.

Yang mengobrol cuma tuhuh belas orang yang mengobrol dan enamnya lagi hanya menyimak saja.

“Ellora” Cowok¹

Cewek yang bernama Ellora Zelhayra pun menoleh ke cowok¹.

“Apa?” Ellora

“Kita haus nih, lo gak ada niat buat kasih minum?” Cowok¹

“Cih, ambil sendiri” Ellora

“Biasanya juga ambil sendiri lo, Daniel” Ellora

Cowok¹ yang bernama Daniel Narendra itu hanya menampilkan senyum saja.

“Memang kenapa? Salah? Kan gw males buat ke dapur” Daniel

Pada saat Ellora akan menjawab tiba-tiba ada seorang laki-laki cantik yang membawa nampan air.

༶•┈┈⛧┈♛ Continued... ♛┈⛧┈┈•༶

Exter [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang