Aku senang Yori bisa menginap dirumah ku.
Awalnya kami bersenang senang sambil menonton televisi Yori menonton sambil kelelahan dan berbaring di sofa, aku melihat kausnya yang terangkat menunjukan sedikit pinggangnya yang langsing seperti perempuan tetapi aku terfokus pada satu hal yaitu memar yang begitu banyak jumlahnya disekitar pinggang, akhirnya aku tahu mengapa Yori kadang menghindar saat aku tidak sengaja menyentuh pinggangnya saat main kejar kejaran, satu hal yg terpikirkan olehku, "pasti sakit".M: Yori, kamu gapapa?
Y: iya aku gapapa, kenapa nanya?
M: engga itu pinggang mu penuh memar....
Y: iya....ayah yang melakukanya, ia hanya memberiku obat agar aku sembuh dan menjadi normal
M: kamu selalu normal kok.
Y: tapi obat nya itu tidak pernah bekerja.
M: jangan memaksakan diri, jika kamu lelah kamu bisa menginap disini, aku akan menjelaskan pada ibu.
Y: terimakasih
Tiba tiba Yori meneteskan air mata dengan ekspresinya yang menyembunyikan kesedihan dibalik senyum manisnya, aku tidak kuasa melihat memar di sekujur tubuhnya disekitar pinggang, aku harap memarnya hanya ada di sekitar pinggang dan tidak ditempat lain.....
M: Yori kamu mandi duluan nanti aku bantu obati memar mu
Y: oke!!
Sembari menunggu Yori mandi, aku mencari kotak p3k untuk mengobati memar Yori.
Y: aku selesai!!
Melihat Yori keluar mengenakan baju ku yang jelas ukurannya berbeda dengan baju Yori membuatku berdebar, Yori sangat imut mengenakan baju yg ukurannya lebih besar.
M: .......
Y: hello?? Jangan melongo!
M: ......Kyun!
Y: hah?
M: eh engga apaan??
Y: oh aku tau ini!! Kamu senang lihat aku pakai baju mu?
M: engga? Udh ah ngawur kamu sini ku obatin dulu itu memar
Yori duduk di sampingku dan mengangkat kausnya menunjukan memar di banyak tempat, punggung, perut, pinggang, lengan, leher.
M:.....
Y: pelan pelan ya obatin nya
M:.....
Aku hanya bisa terdiam sembari mengobati memarnya yang tak terhitung jumlahnya dan berada di begitu banya tempat, sempat berpikir untuk membawa Yori kabur jauh dari ayahnya.
M: sudah selesai
Y: terimakasih
Aku memeluk Yori dengan erat walau ia sudah menyuruhku untuk melepaskan, aku tidak ingin melepaskannya.
Y: lepass
M: tidak mau
Y: lepas aku ingin tidur!!
M: baiklah
Y: selamat malam
M: selamat malam Yori.
KAMU SEDANG MEMBACA
is it sunny there?
Fanfictionnot sexualizing (gak janji) cuma ship aja tapi gak berlebihan.