LAST PART OF THIS PLOT

28 4 0
                                    

Setelah menginap beberapa hari Yori pulang kerumahnya

(Ini pov Yori)

Y: yahh.... Ayah akan marah lagi....

Y's dad: YORI! KAU KEMANA SAJA? SUDAH 3 HARI TIDAK PULANG! KAU MULAI KETERLALUAN

Y: maaf...aku menginap dirumah teman...hanya teman kok....

Y's dad: SUDAH SERING KUBERI OBAT APA MASIH KURANG? HAH?

Y: aku tidak mau!

Y's dad: sudah kuduga kau tidak akan sembuh jika kutinggal beberapa hari saja..

Aku dipukuli ayah, ayah bilang itu obat aku percaya kok.

M: Yori bangun, Yori!

Y: hah? Ayah mana?

M: itu....aku khawatir kepada mu, jadi aku mengikutimu pulang selang beberapa menit setelah kau memasuki rumah, aku mendengar ayah mu teriak jadi aku menunggu diluar....kau tidak apa apa?

Y: iya hanya dipukuli sedikit.

M: apanya yang sedikit kalau kau sampai tak sadarkan diri begitu? Tergeletak dilantai.

Y: mungkin ayah terlalu marah...

M: aku sudah menelepon polisi, aku tidak tahu apakan polisi akan menanggapi masalah ini atau tidak tapi ini sudah keterlaluan.

Y: terimakasih.....

Y's dad: hee? JADI INI YANG KAU SUKA? AKU BERTANYA TANYA MENGAPA KAU TIDAK NORMAL HEI APAKAH YORI MENJUAL DIRINYA PADAMU? SUDAH TERLIHAT JELAS

saat ayah ingin memukulku Minato menghalangi ayah, leher Minato muncul memar dengan sangat cepat pasti ayah memukulnya dengan sangat kencang.

Y: ayah berhenti kumohon....

M: Yori.....

Y's dad: AKU HARUSNYA MEMUKUL MU BUKAN ANAK ORANG! INI OBAT UNTUKMU AGAR KAU NORMAL!

M: Kau selalu normal....

Minato memelukku erat untuk menjadikan punggungnya sebagai pelindung untuku, ayah berhenti memukul karena tidak mau memukuli anak orang lain.....

Tak lama polisi datang dan menggedor pintu rumah ku, Aku dan Minato segera berlari keluar, tiba tiba ayah mengejar beruntung polisi menghentikannya dan meminta keterangan laporan Minato "ayah yang menganiaya anaknya" dan bukti, ayah ditangkap dan diproses untuk dipenjara...

M: Yori tinggal lah dirumah ku...

Y: baiklah....terimakasih Minato...

Aku memeluk Minato seraya mengelus kepalanya lalu mencium pipinya.

Mereka pun tinggal bersama dan menjalani hidup dengan tenang tanpa rasa khawatir....

TAMAT

(Kalo kalian merasa kurang silahkan bikin fanfict sendiri aoowkwwok saya lagi sakit makanya saya tamatin)

is it sunny there?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang