Jaehyun bot
Jisung dom"AHH DEKHH JISUNGHHH MEMEKHH KAKAKHHH GATELHH"Jaehyun mendesah dengan sangat keras.
"UHH PENGEN DIENTOT SAMAHH KONTOLHHH BESARHHH ADEKHH"
Jaehyun semakin mempercepat kocokan di memek nya sampai ia teler sendiri.
"NYAHHH ADEKHHH KAKAKHH MAUHH MUNCRATHHH"
Syurr Syurr Syurr.
Keesokan harinya jaehyun bangun lebih awal dari yang lain ia langsung turun ke bawah dengan memakai kemeja oversize dan celana hotpants.
Ternyata adek nya alias jisung sudah bangun lebih dulu.
"Eh kak tumben bangun pagi banget"jisung bertanya kepada jaehyun namun jaehyun tidak menjawab.
Jaehyun melenggang pergi melewati jisung dan mengambil air putih.
"Kak kamu kok pakai pakaian kayak gini di rumah?"lagi²jisung bertanya dan jaehyun diam lagi.akhirnya jaehyun menjawab"kakak pengen dientot sama kamu sampe teler,memek kakak udah basah banget,ayo entotin kakak sampai teler"
"Ohh shitt binal bet kamu kak"jisung mengeram rendah ketika mendengar jawaban jaehyun.
Jaehyun mulai mendekat dan berjongkok di depan selakangan jisung yang mengembung.tangan lentiknya perlahan menurunkan celana piyama jisung dan membuka boxer.terlihat lah kontol besar dan panjang.
"Uhhh gede banget dekhh"puji jaehyun dengan nada menggoda.
Jaehyun langsung memasukkan kontol jisung ke dalam mulut mungil nya.
"Arghh mulut kamu enakhh banghh"jisung mengeram rendah.
"Akhh gak tahan pengen crot di memek tembem kakak"
Jisung langsung mengangkat tubuh mungil jaehyun keatas meja makan.
"Memeknya cengap cengop pengen di entot?perek lacur kamu kak.pengen dientot sampe teler?"
"Ahh mauhh dientoth sampe teler"
Jisung langsung menjilati memek jaehyun dengan brutal yang membuat jaehyun mendesah keenakan.
"AHHH NYAHHH HIDUNGHH KAMUHH NUSUKHH NUSUKHH ITIL KAKAKHHH UHHH ENAKHHH NYAHH AHHH"
"Kakak emang lonte"
"UHHH IYAHH KAKAKHHH LONTENYAHHH ADEKHHH AHH AHHH TERUSHH MAUHH MUNCRATHHH"
"Memek lacur di jilmekin aja udah mau muncrat"
"NYAHHH MAUHH MUNCRATTT"
Syurrr Syurr Syurr.
Jisung langsung melahap habis cairan jaehyun beserta pipis jaehyun.jisung langsung memasukkan kontolnya ke memek mengkilap jaehyun.
"AHHHH SENSITIFHHH NYAHHH OHHHH DEKHHH NIKMATHHH BANGETHHHH AHHH SHHHH OHHH ENAKHHH"
"Lonte emang kalau udah di kasih kontol jadi tolol gini.mau dientot Sampai memek nya kakak lower?,mau dibikin pipis muncrat muncrat gak karuan?.
"OHHH KAKAKHHH MAUHH DEKHHH LEBIHH CEPETHHH"
Plok
Plokk
Plokk
Plokk
"Akhh memek kakakh enakhh bangethh"
"SHHH KAKAKHHH MAUHH MUNCRATHHH CEPETINNHHH.MAININHHH ITILNYAHHH"
Clokk
Clokk
Clokk
Clokk
Clokk
Plokk
Plokkk
Plokk
Plokk
"Ahhh kak adek mauhh crotthh"
"OHH KAKAKHHH MAUHH MUNCRATHHH JUGAHHH.HAMILINHHH KAKAKHHH DEKHHH"
"OHHH NYAHHH ENAKHHH KONTOLNYAHHH ADEKHH ENAKHHHH"
"Adek hamilin kakak yahh.arghh memeknya kakak udah tembem legit ketat banget lagihhh"
"EUMHHH ENAKHHH CEPETINHH KAKAKHHH MAUHH MUNCRATHHH"
"Adek jugah mauh crothh"
"OHHH NYAHHH AHHH SHHH"
"Terima nih kakak lonte"
Crott
Crott
Crott
Syurr
Syurr
Syurr
"Uhhh enakhh bangethhh"
Jisung dengan jahilnya malah mengusak itil bengkak milik jaehyun dengan Kasar.
"AHHH ADEKHH JANGANHH DI GOSOKHHH"
"Ya ampun kak di gosok aja udah desah desah"
"Emang lonte pro player kamu kak"
Sekian terima gaji.
Gak suka??gak usah ngelaporin ke wattpad atau segala macem lah.
Votment senggg.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT JAEHYUN BOYPUSSY
RandomLapak jaehyun harem ya anjing gak usah salpak babik