kepergok colmek

54.3K 452 37
                                    

Jaehyun bot
Haechan dom





Hari ini jaehyun sedang di dorm nct 127 ia duduk di salah satu sofa di pojokkan dorm.namun tiba tiba ia mendapat notif dari teman semasa sekolah nya.

"Apaan sih nih anak ganggu amat"jaehyun menggerutu kesal.

Ternyata teman semasa sekolah nya mengirimkan link video,namun jaehyun tidak tau apa isi link itu.

Jaehyun yang sangat penasaran dengan isi link itu.lalu ia membuka link tersebut ternyata isi link itu adalah video dua orang sedang melakukan sex di dapur.

Jaehyun yang melihat itu langsung sange dan merasakan memek nya becek dan basah.

"Ah sialan Lo Je"jaehyun mengumpati teman yang mengirim link tersebut.

Jaehyun sudah sange berat dan langsung membuka celana panjang nya dan mengangkang di atas sofa.memek jaehyun terlihat sangat becek dan basah.

"Ahhh nyahhh enakhh bangethh anjinghhh"jaehyun mendesah nikmat saat jari lentiknya mengocok memek lonte nya dengan cepat.

Clokk

Clokk

Clokk

"Nyahh mauhh Pipishhh ahhh ohhh"

Ceklek

Tiba tiba pintu dorm terbuka dan ada sosok haechan yang berdiri mematung melihat jaehyun yang sedang colmek.

"Bang??Lo punya memek ternyata?"haechan mulai mendekat ke arah jaehyun sambil tersenyum menyeramkan.

"Hae-chanhhhh nyahhh"jaehyun mendesah karena jari panjang dan kasar haechan mengusak itilnya.

"NYAHHH CHANHHHH MAUHHH PIPISHHHH"

"Dasar memek lonte perek baru di elus aja mau crot"haechan mempercepat usakkan jarinya ke itil tegang jaehyun.

"EUGHHH MAUHHH PIPISHHH OHHH AHHH NYAHH"

Plak

Syur syur syur

Haechan menampar memek tembem jaehyun dengan keras dan memek jaehyun muncrat bersamaan dengan tamparan haechan pada memeknya.

"Jancok cairan Lo muncrat semua Jung lonte jaehyun"haechan melepaskan jari nya dari itil jaehyun dan mulai melepas celana yang ia pakai.

Jaehyun menganga tak percaya dengan ukuran kontol haechan.

"Kenapa bang ?kaget sama ukuran kontol gw hm ?"haechan bertanya dengan suara berat dan serak.

"Sepongin kontol gw bang"haechan menepuk kontol nya di depan mulut jaehyun.

Jaehyun langsung memasukkan kontol haechan ke dalam mulut mungil dan hangat nya.

Slrppp

Slrppp

Slrppp

Grokhh

Grokhhh

"Ohh muluth Lo enak banget bang"

"Cepetinhh gwhh mau crot"haechan semakin mengeratkan cengkramannya pada rambut jaehyun.

Crottt

Crottt

Crotttt

Crottt

Haechan menembakkan pejunya ke mulut jaehyun.

"Sekarang duduk diatas muka gw"haechan menyuruh yang lebih tua untuk duduk diatas mukanya.jaehyun langsung menuruti perintah haechan.

ONESHOOT JAEHYUN BOYPUSSYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang