°𐙚DCT||06

87 13 4
                                    

⋆˚୨•୧°🌷°୨୧˚ ⋆

Vote and komen!

Mansion Jaemin

Sesampainya di mansion Karina dan jaemin berencana untuk barbeque di taman belakang. Sebelum itu mereka masing-masing berpamitan untuk berganti baju terlebih dahulu.

Karina yang memutuskan untuk berbaring sejenak namun mata nya sangat berat, jadi ia memutuskan tidur sejenak.

Jaemin yang pertama selesai,ia keluar dengan mengenakan kaos putih tangan pendek dan celana training hitam. Ia berjalan menuju pintu kamar istrinya dan saat ia masuk ia mendapati Karina yang sedang terlelap, jaemin memutuskan untuk tidak membangunkannya.

Sampai dibawah Jaemin langsung memerintah bawahan nya untuk menyiapkan semua peralatan nya barbeque.

Maid disana mulai menyiapkan bahan-bahan untuk barbeque mereka

Di sisi lain, Karina baru saja bangun dari tidur nya ia tersadar dengan rencana barbequepun keluar dari kamarnya, karena tadi ia merasa tubuhnya lengket ia memutuskan untuk mandi terlebih dahulu. Jadi ia agak lambat.

Ia mengenakan hoodie crop dengan celana cargo, dan mengikat rambut panjang nya.

Karin langsung berjalan menuju taman, dia menghampiri jaemin yang sedang menyalakan pemanggangan untuk barbeque nya

"Kamu tidak membangunkanku untuk menyiapkan nya." Ujar Karina sembari duduk di kursi yang ada disana

Jaemin pun menoleh kearah nya, "aku tau kamu lelah, jadi aku tidak membangunkan mu"

Karina hanya mengangguk-anggukan kepalanya, ia melihat kearah daging yang sudah dipotong kecil-kecil Karina pun mulai menusuk nya kedalam tusukan.

Setelah panggangan siap dan tinggal menunggu panas Jaemin menghampiri Karina dan membantu nya memasukan daging-daging kecil itu.

Semua daging sudah siap dan tinggal mereka panggang, Jaemin memanggangnya dan Karina hanya duduk dan melihat Jaemin sesekali ia juga membantu mengipasi daging-daging itu.

Karina melihat sekeliling taman mansion ini, satu kata yang bisa ia simpulkan, Indah. Sangat-sangat indah dan sejuk, banyak pepohonan dan rumput-rumput hijau dengan bunga-bunga yang indah dan menawan.

Karina menyedihkan dahinya,Ia melihat di ujung sana ada ruangan seperti terbuat dari kaca, ada apa didalamnya?

"Jaem," panggil Karina. Dan jaemin menoleh lalu berjalan kearahnya.

"Kenapa?"

"Tempat apa disana? Itu seperti rumah kaca." Tanya Karina sembari menunjuk kearah ujung taman disana.

Jaemin pun melihat kearah yang Karina tunjuk. "Ah,ya itu rumah kaca. Didalamnya ada banyak bunga-bunga dan tumbuhan lainnya. "

"Wahh, jinjja? Aku ingin melihat nya"

"Kau mau? Kalau begitu ayo"Jaemin beranjak dari duduk nya dan menyodorkan tangan nya kearah Karina

" Bolehkah?" Tanya Karina

"Tentu saja? Kenapa juga tidak boleh rumah ini milikku dan milikmu juga, ini rumah kita. You're my queen and kupastikan takkan ada dua queen dirumah ini. Kalau mungkin ada itu pun mungkin ia akan menjadi princess dirumah ini. "

Karina mengulum bibir nya menahan gejolak yang ada didalam tubuhnya

"Princess?"Karina mengerutkan dahi nya

" Yah, putri kita nanti".

setelah mengatakannya Jaemin menoleh kearah nya dan mendekatkan tubuh mereka lalu merengkuh tubuh istrinya itu, dan Jaemin langsung menyambar bibir Karina

Jaemin menyudahi nya saat merasa istrinya itu kehabisan nafas, dan Karina langsung menghirup banyak oksigen. Ia merasa pipi nya sangat panas dan ia yakin saat ini pasti pipi nya memerah.

"Ekhem" Karina mencoba menetralkan rasa gugup nya dan memutuskan untuk kabur dari situasi itu. Karina langsung berlari kecil menuju rumah kaca.

Sedangkan dibelakang nya, Ada Jaemin yang terkekeh pelan. Dan Jaemin langsung menyusul Karina.

•••🌷•••

Saat masuk kedalam rumah kaca Karina langsung terpesona dengan keindahan rumah kaca ini. Sinar matahari yang masuk dari kaca-kaca disini membuat nya begitu indah. Tumbuhan nya pun sangat indah dan beragam, mereka semua terlihat sangat segar dan sehat.

Karina langsung mengeluarkan ponselnya dan berencana untuk memfoto suasana ini. Namun, ia terdiam sejenak dan menoleh kebelakang, menatap Jaemin.

"Boleh aku memfoto nya?" Tanya Karina

"Tentu saja"

Setelah mendengar jawaban Jaemin ia langsung memfoto hal-hal aesthetic disana dan mengambil beberapa selca.

Sementara Jaemin. Dia memperhatikan istrinya yang sibuk dengan handphone nya itu. Jaemin mengeluarkan handphone nya dan memotret Karina yang sedang memotret senja. he really knows the function of the rear camera

Setelah puas mengambil foto Karina mengajak Jaemin untuk kembali ke taman, pasti sekarang barbeque mereka sudah matang sempurna.

Ia sempat panik saat teringat mereka sedang memanggang sesuatu, namun, jaemin berkata tadi dirinya sebelum kesini sempat memerintahkan seseorang untuk menjaga barbeque mereka.

Lalu Karina bernafas lega, dan melanjutkan perjalanannya.

Sesampainya mereka di taman barbeque mereka sudah tertata rapih di meja, siap santap. Jaemin dan Karina duduk berhadapan.

"Wah,kelihatan nya sangat enak"Seru Karina

"Selamat makan~"

Mereka mulai memakan barbeque itu, sampai habis.

Karina yang sudah merasa kenyang pun berhenti dan memutuskan untuk melihat-lihat foto yang ia tangkap tadi.

Ia melihat jam di handphone miliknya, sudah mulai malam, dan matahari mulai tenggelam. Karina melihat sekeliling, cahaya senja menyoroti sekeliling mereka. Ia terfokus ke satu objek, Jaemin.

Ia begitu indah saat sinar matahari yang menyorot kearahnya, benar-benar indah. Tanpa sadar tangannya bergerak memotret Jaemin yang sedang melihat kearah senja. Hasil foto nya benar-benar luar biasa.

Jaemin dan senja memang perpaduan yang sangat indah.

⋆˚୨•୧°🌷°୨୧˚ ⋆

TBC

Btw rumah kaca itu latar nya aku terinspirasi dari webtoon;Serena hhe

Annyeong yeorobun-
How's your day??
Good? Nothing special? Bad?

_𝐎𝐜𝐞𝐞
120224

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dream come true | JaemrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang