8. 𝘽𝙐𝙆𝙐..........

17 0 0
                                    

𝙃𝙖𝙞 𝙗𝙖𝙡𝙞𝙠 𝙡𝙖𝙜𝙞 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙟𝙚𝙡𝙖𝙨 𝙞𝙣𝙞 𝙨𝙚𝙡𝙖𝙢𝙖𝙩 𝙢𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙙𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙞𝙠𝙢𝙖𝙩𝙞 𝙟𝙞𝙠𝙖 𝙖𝙙𝙖 𝙪𝙣𝙨𝙪𝙧 𝙠𝙚𝙨𝙖𝙢𝙖𝙖𝙣 𝙢𝙤𝙝𝙤𝙣 𝙢𝙖𝙖𝙛 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙖𝙙𝙖 𝙠𝙖𝙩𝙖 𝙠𝙖𝙩𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙞𝙣𝙜𝙜𝙪𝙣𝙜 𝙥𝙚𝙧𝙖𝙨𝙖𝙖𝙣 𝙥𝙚𝙢𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙨𝙖𝙮𝙖 𝙨𝙚𝙗𝙖𝙜𝙖𝙞 𝙥𝙚𝙢𝙗𝙪𝙖𝙩 𝙘𝙚𝙧𝙞𝙩𝙖 𝙢𝙚𝙢𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙢𝙖𝙖𝙛.
💐💐💐💐💐💐💐💐💐💐📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖



" 𝘨𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘣𝘺? 𝘒𝘯𝘱 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘩 3 𝘣𝘶𝘬𝘶 𝘪𝘵𝘶, 𝘬𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘶𝘬𝘶² 𝘪𝘵𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩." 𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘙𝘦𝘷𝘢𝘯,𝘌𝘷𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘨𝘦𝘭𝘦𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘭𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢𝘯𝘨𝘨𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘭𝘢" 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘬𝘦𝘥𝘶𝘢 𝘵𝘦𝘮𝘢𝘯𝘬𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘭𝘪𝘯𝘺𝘢, 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘢𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘭𝘪𝘯𝘺𝘢? " 𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘌𝘷𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘥𝘢 𝘱𝘦𝘭𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘥𝘪𝘬𝘪𝘵 𝘥𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 
" 𝘣𝘢𝘪𝘬𝘭𝘢𝘩 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘱𝘢𝘱𝘢,𝘥𝘢𝘥𝘥𝘺,𝘱𝘢𝘱𝘪, 𝘥𝘢𝘯 𝘰𝘱𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘤𝘢𝘳𝘪 𝘢𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪𝘴𝘢𝘯𝘢 " 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘰𝘱𝘢 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘱𝘢𝘴𝘳𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘣𝘢𝘨𝘢𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘱𝘶𝘯 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘪𝘵𝘶 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘴𝘶𝘭𝘪𝘵 𝘣𝘢𝘨𝘪 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘶𝘬𝘶² 𝘪𝘵𝘶 𝘥𝘪𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩. 𝘉𝘶𝘬𝘶² 𝘪𝘵𝘶 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘥𝘪𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘱𝘪𝘭𝘪𝘩,  𝘵𝘱 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘬𝘦𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯𝘢𝘯 𝘌𝘷𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘦𝘳𝘭𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢 𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘵𝘶𝘫𝘶 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘰𝘣𝘢𝘯𝘺𝘢.
" 𝘶𝘥𝘩 𝘭𝘢𝘯𝘫𝘶𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘯𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘬𝘪𝘵𝘢 𝘣𝘢𝘩𝘢𝘴 𝘭𝘢𝘨𝘪 " 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘰𝘮𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘨𝘨𝘶𝘬 𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘯𝘨-𝘮𝘢𝘴𝘪𝘯𝘨.
𝘚𝘬𝘪𝘱 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘮
" 𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘫𝘢𝘮 9 𝘮𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘵𝘪𝘥𝘶𝘳 𝘣𝘦𝘴𝘰𝘬 𝘴𝘦𝘬𝘰𝘭𝘢𝘩 " 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘣𝘶𝘯𝘥𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘶𝘳𝘶𝘩 𝘬𝘦8 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘦𝘨𝘦𝘳𝘢 𝘬𝘦𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳. 𝘒𝘦𝘯𝘢𝘱𝘢 𝘙𝘦𝘷𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪𝘮𝘢𝘴𝘪𝘰𝘯 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘌𝘷𝘢𝘯 𝘵𝘪𝘥𝘶𝘳. " 𝘪𝘺𝘢, 𝘨𝘰𝘰𝘥 𝘯𝘪𝘨𝘩𝘵 𝘰𝘮𝘢 𝘰𝘱𝘢 𝘮𝘰𝘮 𝘥𝘢𝘥 𝘱𝘪 𝘮𝘪 𝘱𝘢 𝘮𝘢 " 𝘶𝘤𝘢𝘱 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢 " 𝘯𝘪𝘨𝘩𝘵 𝘵𝘰 𝘴𝘰𝘯 " 𝘣𝘢𝘭𝘢𝘴 𝘱𝘢𝘳𝘢 𝘰𝘳𝘵𝘶. 𝘚𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵𝘬𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘭𝘢𝘴𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘬𝘦𝘤𝘶𝘢𝘭𝘪 𝘌𝘷𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘨𝘪 𝘬𝘦 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘴𝘦𝘴𝘶𝘢𝘵𝘶. 𝘚𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘌𝘷𝘢𝘯 𝘯𝘢𝘪𝘬 𝘥𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘵𝘪𝘥𝘶𝘳 𝘴𝘦𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳.

𝘚𝘬𝘪𝘱 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳 + 𝘵𝘪𝘥𝘶𝘳
𝘛𝘳𝘪𝘯𝘨

𝘗𝘢𝘨

𝘛𝘳𝘪𝘯𝘨

𝘗𝘢𝘨

𝘋𝘰𝘳

𝘋𝘰𝘳

05.48
𝘈𝘭𝘢𝘳𝘮 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘶𝘯𝘺𝘪 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘴𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘬 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘳𝘪𝘬 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘮𝘶𝘥𝘪𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘬𝘢𝘮𝘢𝘳 𝘮𝘢𝘯𝘥𝘪 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘢𝘯𝘥𝘪, 𝘴𝘦𝘳𝘵𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘱𝘢𝘬𝘢𝘪𝘢𝘯.  𝘚𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪 𝘬𝘦𝘮𝘶𝘥𝘪𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘳𝘪𝘬 𝘬𝘦𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘏𝘢𝘯𝘥𝘱𝘩𝘰𝘯𝘦 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘮𝘣𝘪𝘭 𝘥𝘰𝘮𝘱𝘦𝘵 𝘦𝘯𝘵𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘪𝘴𝘪 𝘥𝘰𝘮𝘱𝘦𝘵 𝘵𝘴𝘣 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘵𝘦𝘣𝘢𝘭. 𝘒𝘦𝘮𝘶𝘥𝘪𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘳𝘶𝘯 𝘬𝘦𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘢𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘶𝘮𝘱𝘶𝘭 𝘥𝘪𝘳𝘶𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘫𝘢 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘴𝘢𝘳𝘢𝘱𝘢𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢. 𝘚𝘦𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘪𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘱𝘪, 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘯𝘢𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘸𝘢𝘭𝘢𝘶𝘱𝘶𝘯 𝘱𝘢𝘨𝘪 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘵𝘦𝘵𝘢𝘱 𝘴𝘪𝘣𝘶𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘱𝘢𝘳𝘢 𝘮𝘢𝘪𝘥 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘯𝘢 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘳𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘉𝘎 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘨𝘢𝘯𝘵𝘪 𝘴𝘩𝘪𝘧 𝘵𝘱 𝘪𝘯𝘪 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢. 𝘔𝘢𝘭𝘢𝘴 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘱𝘪𝘬𝘪𝘳 𝘫𝘥𝘪 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘩 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘥𝘪𝘮𝘦𝘫𝘢 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯. 𝘊𝘶𝘬𝘶𝘱 𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘢𝘮 𝘵𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘢𝘱𝘢𝘢𝘯 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘌𝘷𝘢𝘯. 𝘏𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘩 𝘥𝘪𝘢𝘮 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘵𝘬 𝘵𝘢𝘶 𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪.
'𝘈𝘥𝘢 𝘢𝘱𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢?' 𝘉𝘢𝘵𝘪𝘯 𝘌𝘷𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘭 𝘱𝘢𝘴𝘢𝘭𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘥𝘪𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪𝘴𝘪𝘯𝘪 𝘵𝘬 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪 𝘪𝘯𝘪.
𝘚𝘦𝘵𝘦𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘭𝘦𝘴𝘢𝘪 𝘌𝘷𝘢𝘯 𝘱𝘶𝘯 𝘣𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘵 𝘵𝘢𝘯𝘱𝘢 𝘬𝘦𝘥𝘶𝘢 𝘬𝘢𝘬𝘢𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘪𝘵𝘶 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘶𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘺𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘌𝘷𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘭𝘪𝘩 𝘥𝘪𝘢𝘮 𝘥𝘢𝘳𝘪𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘢𝘭𝘢ℎ. 𝑆𝑒𝑠𝑎𝑚𝑝𝑎𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑖𝑠𝑒𝑘𝑜𝑙𝑎ℎ 𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 𝑠𝑖𝑠𝑤𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑑𝑎𝑡𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑎𝑝𝑎 𝐺𝑒𝑣𝑎𝑛.

𝑀𝑎𝑟𝑖 𝑘𝑖𝑡𝑎 𝑡𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢 𝑘𝑒𝑙𝑎𝑛𝑗𝑢𝑡𝑎𝑛 𝑛𝑦𝑎 𝑦𝑎 heheheeheheheehhehe🌹🌹🌹🌹🌹🌹(≡^∇^≡)




Gevan or Evan (HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang