Part 1 (safe)

11 4 2
                                    

Halo geds inj pertama kalinya aku bikin cerita wattpad jadi mohon bantuannya yaa😁









Pada suatu pagi yang cerah ada seorang gadis cantik bernama name, dia adalah murid dari sekolah SMA elite.
*BYUURRR*
"NAAAK BANGUN!! INI UDAH JAM 8!! BENTAR LAGI MAU MASUK KELASSS!!"- teriak ibu name yang bernama "carla Levina Lionha".
"HAH?! JAM 8?! KENAPA GA BANGUNIN NAME DARI TADI SIH?!"-ucap name yang kaget karena name di guyur oleh air oleh ibunya.
"hah?! ga bangunin dwri tadi?! DARI TADI MAMA NERIAKIN KAMU TAPI KAMU GA DENGER-DENGER!!"-ucap ibu name sambil marah.
Dengan segera name mandi (mandi bebek🗿).
name pun turun tangga dengan tergesa-gesa sampai hanya mengambil 1 roti lalu di letakkan di mulutnya sambil memakai sepatu, dan berlari ke arah sekolah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat dalam perjalanan name pun berlari dengan sangat kencang sampai tidak fokus jika ada seorang anak lelaki yang berambut pirang serta gradasi warna biru yang berjalan santai ditabrak oleh name sehingga mereka berdua terjatuh.
"a-aduh...sakit..."-ringis name yang lutut nya lecet dan terluka.
"eh kamu gapapa?"-ucap lelaki itu.
name pun menghiraukan ucapan lelaki itu dan terus berlari sampai ke sekolah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tak lama kemudian name pun sampai di sekolah dengan keadaan kelelahan dan ngos ngosan, yang lain sedang pembiasaan pagi dan name disana sudah terlambat tetapi name tidak dihukum karena kelas juga baru masuk dan ini adalah hari senin, (yaaa kalian tau lah di hari senin itu ngapain?🗿)
.
.
.
.
disaat tengah-tengah upacara badan name sudah sangat lemas hingga bada name tidak kuat menopang tubuh nya yang pada akhirnya name pingsan disaat upacara.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

disaat tengah-tengah upacara badan name sudah sangat lemas hingga bada name tidak kuat menopang tubuh nya yang pada akhirnya name pingsan disaat upacara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

maaf bgt klo ceritanya pendek bgt, karena aku bikin nya malem-malem :(
tapi aku berharap kalian suka sama cerita nya!

(jangan lupa sawer bintang nya ya sayank, emuach💋💋)

True Love || Kaiser X (name)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang