halo geds gimana kabar kalian? semoga baik baik aja yaa^^.
enjoy the story!seorang gadis cantik telah terbangun dari pingsan, dan disaat dia ingin duduk dia melihat ada seorang pria yang tadi ia tabrak, dan name sempat kaget akan hal itu, siapa juga yang ga kaget kalo ketemu dia lagi, tapi name sempat berfikir apakah name dan lelaki itu jodoh?, name tidak terlalu memikirkan itu karena masih belum dipastikan juga.
tak lama kemudian lelaki itu terbangun dari tidurnya dan berkata.
"oh? kau sudah bangun?"-ucap lelaki itu
"e-emm iya, tetapi siapa yang membawaku ke sini?"-tanya name pada lelaki itu
"aku yang menggendongmu dan membawamu ke sini, kenapa?"-jelas lelaki itu secara singkat
"emmm gapapa...oh iya nama kamu siapa? nama aku (name) Lionheart!"-ucap name dengan semangat dan ingin mengetahui nama lelaki itu
"...nama aku Michael Kaiser"-jawab singkat,padat,dan jelas kaiser :v
"ohhh..., eh tetapi aku mau minta maaf soal yang tadi pagi...aku ga sengaja nabrak kamu karena aku buru buru ke sekolah..."-ucap name sambil menunduk dan merasa bersalah
"hmmm..ya tidak apa apa...aku sudah memaafkan mu.."-jawab kaiser dengan lembut
"benarkah?! terima kasih!!"-ucap name yang langsung memeluk kaiser dan itu berhasil membuat kaiser tersipu malu. (awal nya cinta~, pandangan pertamaa~🗿✨).
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
skip, saat pulang sekolah name pun masuk kerumah dan ada seorang tamu ibu ibu dan membawa anak nya yaitu kaiser.
dalam hati name: "lah kok dia ada di sini?gimana cara nya coba?"
"ah?! name sudah pulang ayo duduk dulu.."-ucap ibu name/carla
name pun duduk bersama ibu name
"name...mama menjodohkan mu dengan dia...karena sebentar lagi kamu dan dia juga lulus"-ucap ibu name yang pelan agar name tidak terlalu kaget/syok.
tetap saja itu membuat name kaget.
"a-aku di jodohkan sama dia?!"-jawab name yang kaget.
"halo lagi name!"-ucap kaiser dengan senyuman yang hangat.
"loh...kalian sudah kenal? bagus dong kalo udah kenal, mama ga jadi repot-repot deg ngenalin kalian"-ucap santai ibu name
"name...ajak kaiser pergi ke kamar kau dulu ya...kita lagi mau diskusi soal pernikahan kalian."-ucap ibu kaiser yang bernama "Bienca Leonie".
"baik!"-jawab name yang dengan sigap menarik tangan kaiser untuk menaiki tangga dan memasuki kamarnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
kaiser pun duduk di pinggir ranjang name, dan sedangkan name tiduran.
karena kaiser merasa tidak tahan akan hawa nafsu yang ditahan saat kaiser bertemu name di rumahnya sendiri.
karena sudah tidak tahan kaiser pun menindihi name dan meletakkan tangan name di atas kepalanya sambil di cengkeram.
dengan perlahan kaiser mendekat ke wajah name dan tangan satunya untuk membuka mulut name dan...
chup~
sebuah ciuman mendarat di dalam mulut name dan lidah mereka saling bertukar saliva.
name tidak menyangka bahwa dirinya dicium oleh jodohnya yang bahkan belum juga bertunangan!.
"mhhh~"-desah name disaat berciuman.
.
.
.
.
tak lama kemudian ibu name membuka pintu kamar name dengan membawa ibu kaiser juga dan betapa kagetnya mereka bahwa melihat anak-anak mereka saling berciuman.
dengan terpaksa kaiser melepaskan ciuman itu.
"yaampunn, kalian kok udah gitu-gituan aja sih?"-ucap ibu kaiser.
"maaf bu...aku tidak tahan..."-jawab kaiser dengan santai.
tak lama juga name memeluk kaiser dari belakang layaknya name memeluk boneka.
dan itu pun berhasil membuat wajah kaiser memerah samar-samar sangking salting+malunya :v.
halo geds maaf banget ya kalo gaje :<
dan juga maaf banget kalo ada yang typo yaa :'<
tapi saya berharap kalian suka sama ceritanya :D
(jangan lupa sawer voting nya ya beb💋)
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love || Kaiser X (name)
RandomHalo readers ini aku baru pertama kali bikin cerita wattpad jadi mohon kerja sama nya yaa, dan jangan lupa buat selalu suport ak biar bisa sering" up geds, klo ga mau juga gapapa lahian ak ga maksa kok! :>