Drrt... Drrt... Drrt...
"Woy, Arya! Udah bangun belom?!" teriak Dindi dari telepon yang baru saja aku angkat.
Aku yang baru saja bangun tidak dan masih sedikit mengantuk.
"udah," jawabku sabil mengucek mata.
"Ya udah buru kesini, temen-temen udah pada siap berangkat! Cuma nunggu 1 tuan putri ini!" Jawab Dindi sambil mengejekku karena belom datang sendiri.
Sebelumnya, kenalin aku Arya. Seorang mahasiswa semester akhir di sebuah universitas yang ada di Yogakarta. Aku ambil jurusan keperawatan yang membuat Aku jadi cowo terganteng di kelas. Walau pawakanku kurus dengan tinggi cuma 165 cm dengan berat badan 50 Kg.
Lanjut ke cerita, Aku baru inget kalau hari ini aku ada jadwal survei ke sebuah desa untuk pengabdian di Jawa Tengah. Desa itu bernama Desa Sukamaju. Aku dan kelompokku seharusnya dijadwalkan berangkat ke Desa tersebut pukul 06.00 Pagi dikarenakan perjalanan menuju Desa tersebut memakan waktu sekitar 4 Jam. Namun, sekarang sudah pukul 06.00 Pagi dan Aku baru bangun.
Aku segera bergegas mandi dan berpakaian. Aku coba mengenakan pakaian terbaikku untuk membuat kesan yang baik di Desa nantinya. Tak lupa aku memasukan pakaian ganti ke dalam tas karena kita berencana menginap di Desa tersebut selama 3 hari agar mengetahui kebutuhan dan potensi Desa sesungguhnya. Setelah semua beres, segeraku tancapkan motorku ke titik kumpul yang berada di Rumah Dindi.
Kurang beberapa meter lagi aku sampai di rumah dindi. Aku melihat genangan air sisa hujan semalam. Genangan air yang cukup besar dan menghalangi jalan. Aku pun mencoba berhati-hati saat melewati genangan air tersebut.
Tiba-tiba, dari arah berlawanan, sebuah mobil melaju dengan kencang. Mobil itu tidak bisa menghindari genangan air dan sialnya Aku mendaptkan cipratan airnya.
https://karyakarsa.com/aliss/pengalaman-di-desa-wisata-part-1
KAMU SEDANG MEMBACA
Pengalaman Di Desa Wisata
Teen FictionSelama perjalanan kita habiskan dengan bercerita, dan bernyanyi bersama. Dindi tak henti menggoda Ku yang merasa aneh dengan nama baru yang mereka berikan. Aulia dan Sinta pun ikut bersenandung lagu-lagu pop kekinian, membuat suasana semakin meriah...