Eps sebelumnya :
Jonggun mengambil handphonenya berucap sesuatu, mata hitam kelamnya berkilat dingin "Aku ingin kau membunuh semua penjaga maupun pelayan Fujiwara Lintang no Adhyaksa, anak ketiga dari anggota Dewan Agung kekaisaran Fujiwara no Yoshifusa, dan gantikan pelayan-pelayan itu dengan orang-orangku."
The Dangerous Jonggun
Chapter 5 (17+) Treatment After Sex
Song for this chapter :
Everyday He Give it to Me - Ariana Grande ft Future
—🌸🌸🌸—
Kediaman Putra Mahkota Yakuza klan Yamazaki | Yamazaki Yuzuru/Park Jonggun | Kobe | Prefektur Hyōgo | Jepang |
Matahari sudah muncul namun terlihat Putra Mahkota Yamazaki, atau bisa dikenal Park Jonggun sedang berlatih menggunakan katana miliknya di lapangan Yamazaki manor.
Tubuh menawan Park Jonggun yang setengah telanjang memperlihatkan dadanya yang seksi, keringat menetes di wajahnya karena semalaman berlatih dengan katana. Harusnya kemarin adalah jam Jonggun untuk berlatih semalaman namun siapa sangka, nona muda Fujiwara Lintang no Adhyaksa, putri ke-tiga dari Dewan Agung Kekaisaran Jepang datang kemari untuk menawarkan sebuah hubungan.
Jonggun menghabiskan malamnya dengan menyetubuhi gadis cantik itu—hal ini menyebabkan jadwalnya sedikit berubah. Setelah berhubungan seks dengan Lintang, Jonggun langsung menelfon salah satu kaki tangannya di Jepang untuk mendapatkan informasi tentang kekasihnya dan membunuh para pelayan gadis itu—menggantikannya dengan orang-orang miliknya.
Tentu saja itu semua dilakukan tanpa sepengetahuan Lintang dan Lintang tidak pernah boleh tahu hal ini.
Alasan Jonggun membunuh pelayan Lintang adalah karena Jonggun tidak percaya pelayan-pelayan tersebut bisa melindungi gadisnya. Dari informasi yang Jonggun dapatkan, gadis ini diperlakukan dengan sangat buruk oleh saudaranya sendiri di Fujiwara manor, bahkan pelayan pun berani memperlakukan Lintang dengan semena-mena.
Alasan kedua adalah, Jonggun ingin melakukan hubungan seks sebanyak-banyaknya dengan Lintang sebelum dirinya kembali mengurus perusahaan investasinya 4 men crew funds di Korea. Lintang harus tinggal di Yamazaki manor tanpa keluarga Lintang mengetahui hal tersebut, jadi jika suatu saat saudara Lintang bertanya dimana keberadaan Lintang, pelayan kirimannya itu bisa menutupi keberadaan Lintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dangerous Jonggun | Jonggun Lookism AU
Storie d'amore(18+) Yamazaki Jonggun awalnya hanyalah menggunakan Fujiwara Lintang Adhyaksa (Lili) boneka seksnya, memanfaatkan tubuh gadis itu untuk memenuhi kebutuhan biologisnya. warning : BDSM, BONDAGE, SMUT, RAPE