Marvellin [04] : Him

39 10 2
                                    

SELAMAT DATANG DI CERITA GUE✌️

SELAMAT DATANG DI CERITA GUE✌️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PART 4 : Him

Siapa yang tidak kenal dengan laki laki yang menjadi teman sebangku vellin, seluruh sekolah mengenal nya. Tidak ada yang berani mendekati nya, karena takut terkena masalah dengan dia. Dia adalah...

Marvel Dirgantara, ya seperti nama nya dengan marga dirgantara, seperti nama SMA mereka, dia adalah anak dari pemilik sekolah, itu alasan kenapa tidak ada yang berani mencari masalah dengan nya.

Dia memiliki wajah yang sangat mempesona, tetapi dengan sifat yang susah di dekati dan terkesan dingin, membuat banyak orang agak enggan untuk dekat dengan nya.

Marvel adalah putra tunggal dari pengusaha sukses bernama Axel Dirgantara. Apapun yang marvel inginkan akan dikabulkan oleh axel.

~marvellin~

Sekarang vellin sedang mengikuti jam pembelajaran dihari pertama nya, dia sangat bingung lantaran teman sebangku nya terus menelungkupkan wajahnya tanpa memperhatikan guru matematika yang sedang mengajar.

"Hei itu guru lagi ngejelasin materi lu malah tiduran, bangun lo." - Ucap vellin sambil menepuk pundak marvel.

Marvel terbangun dan menatap vellin dengan tatapan tajam yang dingin.

"Jangan ganggu gw." - Ucap marvel lalu kembali ke posisi tidur nya.

Vellin mendengus kesal lalu dia mengadu kepada guru yang sedang mengajar.

"Bu, ini temen sebangku saya malah tiduran ga dengerin penjelasan materi yang ibu ajar." - Adu vellin pada guru.

Ibu guru hanya menghela nafas, lalu dia membuka suara.

"Kamu murid baru ya?." - tanya guru matematika itu pada vellin.

"Iya bu." - Jawab vellin.

"Kamu mau tau kenapa saya ga ngebangunin dia?." - Tanya guru itu.

"Emang kenapa bu?." - Tanya vellin.

Guru matematika hanya tersemyum, dan menuliskan soal di papan tulis, lalu ia kembali membuka suara.

"Marvel." - panggil guru matematika.

'Oh jadi nama dia marvel' batin vellin.

Marvel terbangun dan menatap guru nya.

MARVELLINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang