Naruto - Masashi Kishimoto
Hikikomari Kyūketsuki no Monmon - Kotei Kobayashi
.
.
.
Pairing
[Naruto Uzumaki x Terakomari Gandesblood & Villhaze]
.
.Menjelang siang hari.
Pada ruangan khusus ini, sekelompok makhluk berseragam merah ini sedang menatap tajam satu sama lain, dan hawa haus darah terasa di udara.
Namun...
"Selamat pagi! Wahai pasukanku sekalian!"
...hawa haus darah mereka lenyap saat gadis ini tiba.
"Wuhuu, Komari-sama!"
"Pagi juga, Komari-sama!"
"Komari-sama! Tolong izinkan hamba rendahan ini menjilat kakimu sekali saja!"
Tebak siapa yang bicara terakhir itu.
Gadis mungil bernama Terakomari Gandesblood itu menyeringai. Dengan perawakan manis tapi berkharisma berkat seragam militer merahnya, Terakomari dapat dikatakan layak menempati posisi tinggi, dan posisi yang dibicarakan sudah pasti adalah Raja Merah.
"U-Umu, respon yang bagus wahai pasukanku."
Terakomari berdeham sedikit.
"N-Nah, apa lagi yang kalian tunggu? Sekarang waktunya latihan! Pergi dan gerakkan otot-otot kalian! Karena jika enggak, akan kutendang bokong kalian sampai gak berbentuk lagi! Paham?!"
"Kami paham, Komandan!" seru mereka.
"Bagus! Cepat pergi sana!"
"SIAP LAKSANAKAN!"
Mereka semua langsung berlomba-lomba keluar dari ruangan ini. Namun, beberapa prajurit ada yang sengaja keluar melompat lewat jendela, dan yang lebih ekstrim lagi melempar temannya sendiri hingga menghancurkan dinding agar bisa lebih cepat ke tempat latihan unit ketujuh.
'Fuuh, akhirnya mereka termotivasi juga,' pikir Terakomari.
Terakomari mengamati kerusakan yang ada di ruangan unitnya ini lalu menghela nafas. Ekspresi gadis itu tiba-tiba menjadi ketakutan lalu gemetar.
'A-Awawa, di mana kamu, Naruto?!'
Langkah kaki terdengar disertai suara maskulin.
"Komari, maaf membuatmu menunggu lama."
Ia menengok ke samping. Mata gadis itu bersinar saat melihat seorang pemuda berambut kuning dengan iris mata biru berjalan mendekat. Lelaki ini juga memakai seragam merah sama sepertinya.
"N-Naruto!"
"Guh!"
Vampir perempuan itu langsung memeluk Naruto. Dia menatap kesal lelaki ini tapi karena postur tubuh mungilnya membuat hal semacam itu menjadi terlihat imut. Kemudian, mereka berhenti berpelukan, dan salah satunya mulai berbicara.
"Dasar, ke mana saja kau ini?!" tanya Terakomari.
"Tadi aku dipanggil Karen-sama terkait misi yang baru kuselesaikan akhir-akhir ini. Itu saja," jelas Naruto.
Terakomari memahami perkataan lelaki itu.
Naruto Moonvortex merupakan salah satu vampir terkuat di Kekaisaran Mulnite. Konon kekuatan lelaki itu bahkan menyamai pemimpin Mulnite saat ini. Namun, sayangnya ini masih hanya sebatas 'rumor', setidaknya bagi orang-orang yang tidak percaya.
Tak hanya itu, sebagai seseorang yang mempunyai reputasi tinggi juga, Naruto pada waktu tertentu memang suka sekali bepergian jauh, baik menjalankan misi penyelidikan atau menendang bokong mata-mata dari negeri lain(karena membunuh mereka tidak ada manfaatnya juga).
KAMU SEDANG MEMBACA
Just a Oneshot VIII
FanfictionHanya kumpulan kisah ringan antara Naruto Uzumaki dan beberapa karakter gadis berbeda.