//Keesokan harinya
Mereka semua pun berangkat ke sekolah magic saat indo sama Santi ingin menaruh tas mereka tiba-tiba ada suara pemberitahuan .
//Kepada seluruh siswa/siswi di sekolah magic segera berkumpul di tempat aula sekarang juga terimakasih .
Tak lama kemudian mereka semua pun berkumpul di tempat aula yang di perintahkan oleh para guru .
Lalu tak lama kemudian ada seorang guru yang memegang mic .
Who : baik lah anak-anak hari ini kita akan mengadakan uji nyali di rumah terbengkalai !
Ujar salah satu guru di sana .Semua para murid di sekolah magic pun terkejut saat mendengar perkataan dari Bu Who
Kecuali Indonesia , Malaysia , Filipina ama susanti .Who : tenang saja uji nyali ini akan di buat secara berkelompok .
Asean : perkelompok maksimal 7 orang ya .
Who : baik lah kalo begitu akan saya baca siapa saja yang akan masuk ke dalam rumah terbengkalai itu !!
Who : kelompok pertama ada Susanti , Indonesia , Malaysia , Singapura , Rusia , Netherlands , dan Japan , silahkan kelompok pertama masuk ke dalam rumah terbengkalai .
Mereka semua pun memasuki rumah terbengkalai itu .
Indo : dek menurut mu agak aneh gk sih..
Santi : aneh gimana bang ? /Tanya ku kepada bang indo .
Indo : tumben banget Bu Who nyuruh kita uji nyali .
Santi : hmmm , bang indo benar ada yang aneh dengan Bu who .
Netherlands : mungkin dia hanya menguji kita .
Malaysia : menguji kita ? /Beo Malaysia .
Rusia : maksud dari Netherlands itu para guru menguji kita apakah kita berani atau tidak . / Menjawab pertanyaan Malaysia .
Malaysia : ooh , begitu ya .
Mereka semua pun terus menerusuri rumah terbengkalai itu , saat mereka semua ingin melewati pintu kamar , mereka semua tak sengaja mendengar suara tangisan bayi , mereka semua pun menoleh ke arah pintu kamar tersebut saat mereka membukakan pintu kamar itu mereka melihat , ada 5 orang yang tergantung di atas langit-langit .
Mereka semua kaget karena melihat ada 5 orang yang tergantung di sana .
Malaysia :ya ampun!! , Kenapa ada mayat yang tergantung di atas langit-langit!!!! .
Japan : bilang kalau ini hanya mimpi .
Netherlands : sepertinya ini bukanlah mimpi . / Menjawab pertanyaan Japan .
Rusia : apa yang terjadi di rumah ini .
Indo : sepertinya ada yang membunuh mereka , tetapi siapa...
/Santi mendekati mayat tersebut lalu ia mengecek darah itu .
Santi : ini darah asli !
Semuanya yang mendengar itu seketika waspada karena kalo darah itu asli berati ada orang di rumah itu .
Oke segitu aja hari ini ya
Jangan lupa follow aku ya
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
~ AKU MASUK KE DALAM NOVEL COUNTRY HUMAN ~
FantasyJangan lihat dari gambar nya Hai hai 👋 halo guys welcome to Jadi hari ini aku akan cerita tentang ada seorang gadis yang masuk ke dalam novel. Gadis itu berusia 14 tahun , dia sedang membaca buku novel yang berjudul "country human Indonesia " puku...