Hi guys
Sehat selalu yah semuaUdah bisa nebak?
Semoga suka. Maaf untuk segala typoDirumah megah itu, seorang wanita berparas cantik tengah sibuk mempersiapkan sarapan pagi untuk keluarga kecil nya. Meski usai nya sudah lebih dari tiga puluh tahun. Tapi wanita itu masih sangat cantik. Mata indah nya dan hidung mancung nya membuat orang tidak ada yang menyangka dirinya sudah bersuami dan memiliki satu putra.
Tidak untuk memasak. Hanya membuatkan kopi untuk suami nya dan menyiapkan sarapan untuk nya dan sang putra. Layak nya ibu ibu sosialita pada umum nya. Semua di kerjakan pekerja rumah tangga.
Baju yang di kenakan sudah rapih. Dengan riasan tipis di sana. Memberikan suapan demi suapan untuk sang putra yang berusia enam tahun. Usia yang cukup aktif dan mulai cerewet. Ingin banyak tau dan ingin banyak mengenal hal baru. Tidak jarang kedua nya kewalahan. Dengan pertanyaa yang di luar nalar anak kecil seusia nya. Tapi Wobin mampu melakukan nya.
Wobin sudah rapih dengan seragam sekolah taman kanak kanak nya. Warna kuning menjadi warna keceriaan dan cocok untuk anak anak.
"Appa mana eomma?" Tanya si anak
"Masih tidur. Semalam appa pulang larut"
"Minggu depan Wobin ingin mengunjungi nenek apa boleh?"
"Tentu sayang. Kita bicarakan lagi dengan appa"
"Bicarakan apa?" Sela Taehyung yang sudah rapih dengan pakaian nya. Saat menuruni tangga Taehyung mendengar semua percakapan anak nya dan juga istri nya.
"Appa!!" Seru Wobin girang. Taehyung mengecup kepala Wobin dan juga sang istri yang sedang ikut sarapan bersama.
"Kopi mu sudah ku siapkan"
"Kopi?" Tanya Taehyung bingung.
"Iya. Karena hari ini aku bangun lebih awal, aku mau pergi, jadi aku sempatkan untuk membuatkan mu kopi. Keren bukan istri mu ini" ucap sang istri terlihat bangga dengan apa yang di lakukan nya.
"Terima kasih. Pergi kemana??" Taehyung menyeruput kopi buatan sang istri. Dan menyantap roti bakar yang sudah di siapkan juga.
"Aku ada arisan berlian dengan teman teman ku hari ini, kau antar Wobin ke sekolah yah"
"Jam berapa?" Tanya Taehyung tanpa menatap sang istri. Karena sibuk dengan ipad nya.
"Jam 10. Tapi aku harus berangkat sekarang. Karena aku harus ke butik untuk membeli baju baru dulu"
"Haah. Ya sudah. Biar wobin aku yang antar"
"Terima kasih sayang. Aku pergi duluan. Bye Wobin" wanita cantik bermata indah itu pergi lebih dulu.
"Ayo. Wobin. Nanti kau terlambat" ucap Taehyung yang sudah selesai dengan sarapan nya.
"Siap appa"
Taehyung mengantarkan Wobin ke sekolah nya dulu. Padahal hari ini ada meeting penting. Tapi tidak mungkin juga Wobin pergi sendiri ke sekolah.
Drrr drrr
"Halo Jim. Iya aku sedang di jalan mengantarkan Wobin. Dia sedang ada arisan. Tolong mulai saja dulu nanti aku menyusul. Semoga sempat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Love
FanfictionHan Sohyun gadis cantik dengan segala kesempurnaan nya. wajah cantik nya, kepintaraan nya, pekerjaan yang mempuni semua Sohyun dapatkan dengan mudah. tapi tidak dengan cinta. "kenapa harus ada dia, disaat aku bisa menjadikan segala nya" "tidak bisak...