76-77

500 40 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 76 Bab 76
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 75 Bab 75Bab Berikutnya: Bab 77 Bab 77
Bab 76 Bab 76

◎Burung di luar sangkar◎

Ye Su memandang Gu Ping, mata dan suaranya terdengar seperti centil, "Jangan marah, aku menyita barang-barangnya."

Ruan Feng datang dan kebetulan mendengarnya kalimat, aku tidak bisa menahan tawa, "Aku tidak bisa mengatakan bahwa kawan tertentu itu cukup picik."

Ekspresi Gu Ping kembali normal, dia meliriknya dengan ringan, lalu menoleh ke Ye Su dan berkata, "Makanannya adalah disajikan, kembali. "

Oke. "

Ye Su mengambil inisiatif untuk memegang tangannya. Gu Ping meliriknya, lalu membalikkan telapak tangannya dan memegang tangannya.

Kembali ke aula depan hotel, hidangan dingin ada di atas meja dan semua orang duduk kembali. Ye Su memandang Li Xiaowan, yang menunduk, hampir tidak bisa menyembunyikan air mata tadi.

Li Guozhi mengendus, "Bau apa?" ​​Kemudian dia menatap tangan Li Xiaowan dan bertanya, "Apa yang kamu aplikasikan di sini?"

"Aku meminjam salep luka bakar dari ahli dapur." Gu An ingat bahwa dia juga baru saja terbakar. sekarang, dan dia bertanya. Lalu dia bertanya dengan santai, "Saudara Guozhi, apakah kamu ingin menggunakan obat juga? Aku akan meminjamnya nanti." " Tidak." Li Guozhi melambaikan tangannya dan menggelengkan kepalanya, "Aku punya masalah yang kasar kulit dan dagingnya tebal, dan lapisan

kulitnya masih empuk."

Setelah memandang Li Xiaowan beberapa saat, dia bertanya ragu-ragu dengan suara rendah, "Tanganmu terbakar dan kamu menangis?"

Orang yang sedih paling kecil kemungkinannya untuk bertanya Li Xiaowan sudah dalam suasana hati yang buruk, jadi ketika dia bertanya, rasanya seperti menekan tombol dan mematikan gerbang. Air mata mengalir dari sudut matanya.

Tapi Li Guozhi buta. Meskipun Ye Su mengedipkan mata padanya, dia tidak memahaminya dan terus bertanya, "Ada apa denganmu? Kenapa kamu menangis? Oh, berhenti menangis!"

Mingjie memecahkan sepotong roti kukus dan memasukkannya langsung ke mulutnya. "Jika kamu mengucapkan beberapa patah kata, dia tidak akan menangis."

Mulut Li Guozhi tersumbat, dia berkedip dua kali dan mengunyah secara pasif beberapa kali.

Di sisi lain, wajah Li Xiaowan berlinang air mata. Dia tidak bisa duduk diam lagi dan berkata kepada Ye Su dengan suara gemetar, "Kakak, maaf, kamu boleh makan." Setelah mengatakan itu, dia bangkit. dan bergegas keluar.

Li Guozhi menggembungkan pipinya dan hendak mengejarnya, tetapi Gu An menangkapnya dan berkata, "Saudara Guozhi, lebih baik aku pergi." Li Guozhi tersedak roti kukus dan

meregangkan lehernya dan berkata, "Uh- huh", Quan Mingjie memberinya segelas air, Li Guozhi mengambilnya, mengangkat kepalanya dan meminumnya dengan keras, dan akhirnya menyelipkan roti kukus itu ke bawah. Dia menyekanya di mulutnya dengan tangannya dan bertanya, "Apa yang terjadi?" dia?" Rupanya

tidak ada seorang pun di sini yang tahu, Ye Su Kami hanya bisa menebak apa yang terjadi antara Li Xiaowan dan Qiu Fengzhi, tapi menilai dari penampilan Li Xiaowan, sepertinya itu adalah cerita yang tidak memuaskan.

"Biarkan Gu An membujuknya," kata Ye Su, "Para gadis memahami pikiran para gadis dengan lebih baik." Li Guozhi

mengerutkan kening, dan setelah beberapa saat, dia menghela nafas, "Aku seorang gadis yang pandai dalam segala hal, tapi aku suka melakukan sesuatu. salah. Saya tidak akan mendengarkan siapa pun."

[END] Pemuda berpendidikan yang memakai buku memenangkan hadiah di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang