26-27

894 65 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 26 Bab 26
Matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 25 Bab 25Bab Berikutnya: Bab 27 Bab 27
Bab 26 Bab 26

◎Dia lucu◎

Apinya tidak cukup untuk tiga orang, jadi Ye Su memasak mie, satu mangkuk untuk setiap orang.

Hidangan di atas meja adalah daging dan sayur, dan aroma daging babi goreng dengan cabai menembus hidungnya.Gu An menelan dalam diam, tapi hanya makan sayur.

Ye Su memperhatikan pengekangannya, mengambil sepasang sumpit lagi, mengambil beberapa potong daging dan memasukkannya ke dalam mangkuknya.

Gu An terdiam dan lupa mengunyah sejenak. Dia menatap ke arah Ye Su dan melihat bahwa dia sedang mengambil sepotong besar daging dan memasukkannya ke dalam mangkuk Gu Ping. Dia juga berkata, "Makan lebih banyak, jangan sia-siakan." ."

Gu Ping memalingkan muka dari Gu Ping. Mangkuknya dipindahkan ke mangkuk Ye Su, "Mengapa kamu tidak makan?"

Ye Su mengganti sumpitnya sendiri dan memainkan mie beberapa kali, "Aku mengalami musim panas yang pahit dan nafsu makanku buruk saat cuaca panas."

Gu Ping berhenti sebentar dan bertanya. Dia menatapnya dengan hati-hati, "Apakah kamu baik-baik saja?"

Ye Su menggelengkan kepalanya, "Tidak, aku hanya tidak punya nafsu makan untuk itu." makan daging."

Gu Ping bingung, "Kalau begitu kamu membeli begitu banyak daging."

Ye Su tersedak dan mengikuti dari dekat. Lalu dia tertawa dan berkata, "Bukan hanya aku yang makan. Untungnya, aku membeli daging. Kalau tidak, jika Gu An datang hari ini, kita tidak akan memiliki sesuatu yang layak untuk menghiburnya." Gu An sedang makan mie dengan kepala tertunduk. Ketika dia mendengar ini, dia tersanjung dan buru-buru berkata,

"Kakak ipar, aku sudah terbiasa hingga makan sayuran berbentuk dedak. Sungguh sia-sia memakan makanan enak seperti itu."

"Makan sayuran berbentuk dedak?" Ye Su menganggap kata-katanya sebagai lelucon, tetapi ekspresinya benar-benar berbeda, jadi dia sedikit bingung. bertanya .

Meski sudah tahun 1980-an dan kondisi material sedikit langka, bukan berarti kita harus selalu makan sayur sekam, bukan?

Ketika Gu Ping mendengar ini, dia juga melihat ke arah Gu An, memandangi wajahnya yang agak pucat, dan mengerutkan kening, "Keluarganya tidak mau memberimu cukup makanan?" Lalu dia memikirkan sesuatu, tiba-tiba mengubah nada suaranya, dan suaranya menjadi Yang Mulia, "Mengapa kamu ada di sini hari ini?"

Gu An terkejut, tubuhnya gemetar, dia tidak berani menatapnya, dia hanya menatap mangkuk di depannya dan berbisik, ". ..bukankah sudah kubilang, aku hanya ingin datang dan menemui adik iparku."

"Itu sebabnya?"

"Hmm..."

"Apakah Liang Shunli tahu?"

Gu An menggigit bibirnya, membuang muka, dan menjawab dengan suara rendah, "Baiklah..."

Liang Shunli adalah suami Gu An. Ye Su memperhatikan bahwa ketika Gu An mendengar nama ini, ekspresinya tampak agak menolak.

Ekspresi itu hanya sekilas. Ye Su mengerutkan kening, tidak yakin apakah dia benar-benar melihatnya sekarang, atau mungkin dia menafsirkannya secara berlebihan.

Gu Ping ingin mengatakan sesuatu yang lain, tapi Gu An membenamkan kepalanya begitu rendah, merasa sedih dan kasihan. Dia membuka mulutnya, dan akhirnya hanya menggumamkan satu kalimat, "Jika kamu mempunyai kesulitan, katakan saja, jangan ditahan. masuk."

Gu An mendengus., Ye Su tidak bisa melihat ekspresinya, hanya mendengar suara sengaunya yang tak terdengar, "...Hmm."

Setelah makan malam, Gu Ping pergi jalan-jalan, dan ketika dia kembali, dia pergi untuk bekerja di ruangan pandai besi.

[END] Pemuda berpendidikan yang memakai buku memenangkan hadiah di tahun 70 anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang