Saling mengenal dari jaman sekolah menengah pertama, membuat Kino sangat mengenal semua sahabatnya dimulai dari Tendra yang selalu tidak betah di rumah karena malas mendengar pertengkaran orang tuanya, lalu di urutan kedua ada Wisnu yang selalu terlihat tidak baik-baik saja, setiap bertemu selalu saja ada bekas luka atau lebam pada tubuhnya yang selalu diberikan oleh ayahnya.
Selanjutnya ada Arsen yang selalu bertanya-tanya apa itu sebuah keluarga, apa itu keharmonisan dan apa itu keluarga cemara. lalu ada Arjuna yang sama sekali tidak tahu siapa dan dimana orang tuanya berada. Kemudian Harris dia tumbuh dilingkungan keluarga yang tidak mampu dan juga diberikan ayah yang tidak mau bekerja hobinya mabuk-mabukan dan juga membawa wanita lain kedalam rumah. kemudian diurutan terkahir ada Adipta yang memiliki trauma akan perceraian orang tuanya menjadi salah satu hal yang tidak bisa dilupakan olehnya, hidup bersama ibu tiri juga tidak sebahagia yang ia kira.
Namun dibalik semua kesedihan dan trauma yang berat, mereka selalu saling menguatkan dan saling meyakinkan satu sama lain.
Saat pertama kali mereka duduk dibangku sekolah menengah atas, Arsen mengusulkan untuk Menciptakan sebuah band yang diberi nama Aeternum Nexus yang memiliki arti Hubungan abadi.
Band pun terlahir, dimana mereka akan mengisi cafe-cafe saat sedang berada di waktu yang luang. Namun band tersebut sudah mulai tidak lagi beroperasi seperti sebelumnya dikarenakan kini mereka sudah menjadi mahasiswa yang tengah disibukan dengan adanya tugas yang tiada akhirnya.
Lalu terlintas ide dikepala Kino dimana dirinya membuka cafe yang diberi nama D'Aeternum Cafe.
"Jadi cafe ini elo bangun dari hasil kita nge-band dulu No?" Wisnu bertanya.
Kino hanya berdeham mengiyakan.
"Terus tujuannya buat apa?" kini lelaki jangkung disebelah Tendra bertanya.
"Sen, kalo diliat oleh orang lain ini mungkin cuman cafe biasa yang bisa dikunjungi banyak orang. Tapi tujuan gue buat cafe ini supaya kita punya tempat pulang."
"Jadi gue harap kita bisa bareng kayak gini buat kedepannya, karena kita keluarga."
TO BE CONTINUEDˏˋ🪻: °•*⁀➷ ❝ ❞ ✧ ೃ༄
◦•●◉✿ CAST ✿◉●•◦
(KINO ADRIAN)
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM HOME
Random𝐹𝑡 𝑊𝑎𝑦𝑉 𝑎𝑛𝑑 97𝑙𝑖𝑛𝑒 𝑔𝑖𝑟𝑙'𝑠 Kalo kata Ino, Temen-temennya itu tumbuh besar tanpa adanya kebahagiaan dan keharmonisan. Semuanya rusak, setiap temen dia punya masalah dan ceritanya tersendiri, terutama dalam hal penting yaitu keluarg...