Namaku Faressa Clara Adelia, aku menuliskan ini untuk seseorang yaitu...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Rasya Hilaby Rahman,Lelaki tampan dengan senyum manis dan lesung dipipinya,Seseorang yang kutemukan pada tahun 2019.
cerita ini spesial untukmu, seseorang yang bisa membuatku merasakan jatuh cinta yang sejatuh jatuhnya.dan cerita ini tentang kita.(kalo kamu baca, bacanya sambil denger lagu saat bahagia yaa biar lebih sweet hehehe)
***
30 juli 2019,hari dimana aku menemukanmu
cerita ini bermula.saat aku masih kelas 8 smp,aku berjalan menuju gerbang sekolah untuk pulang.dimana saat itu tak sengaja menatapmu, satu satunya orang yang bisa menarik perhatianku.
ternyata benar, fakta psikologi tentang cinta bahwa tak butuh waktu lama untuk jatuh cinta.
saat itu aku memberanikan diri untuk menghampirimu, aku duduk disebelahmu, di kursi panjang halte depan sekolah,dibawah pohon pohon rindang yang meneduhi.
entah apa yang aku rasakan saat itu,aku hanya ingin lebih mengenalmu.
dengan suara yang terbata bata aku mengajak berkenalan.
"e-eh kamu kelas berapa baru lihat"ucapku dengan hati yang terasa seperti akan meledak
"7 c" ucapnya dengan dingin
"oalah pantes murid baru namanya siapa"tanyaku
"rasya"dia menjawab dengan tatapan tajam yang dingin
belum aku meneruskan obrolan itu tiba tiba bus berhenti tepat di hadapan kami.
"yaudah deh duluan ya"ucapku sembari melambaikan tangan dan berjalan menuju bus itu
jarak rumahku dengan sekolah lumayan jauh, sekitar 18 km. yang membuat aku harus menaiki kendaraan umum untuk berangkat ataupun pulang sekolah.
Aku duduk di kursi paling belakang tepat disamping jendela.aku memandang jendela sampingku sembari mencerna apa yang sebenarnya aku rasakan saat itu
(aduhh kenapa sihh tadi malah nyamperin, ngajak ngobrol lagi. maluu woii malu, mikir mikir dulu bisa ngga siii ih) batinku menyalahkan diriku sendiri.
tapi ada hal lain yang lebih aku pikirkan, yaitu tentang rasa, rasa yang tak pernah ku rasakan sebelumnya.
(eumm apa ini yang orang orang bilang cinta monyet?) batinku
~see you next part