Aku tak bisa menahan senyuman ini, aku tersemyum mengingat kejadian tadi. banyak sekali pertanyaan dibenaku saat itu, yang tak bisa terjawab walaupun aku berfikir sekeras apapun.
sesampainya dirumah aku langsung mengambil ponselku dan mengeluarkan jurus spek intel yaitu mengstalking hehe.
aku menemukan akunnya, dia bukan tipe orang yang aktif di sosial media dan tak punya banyak teman.
tapi entah mengapa hal itu malah membuat aku semakin penasaran dan ingin mengenalnya lebih jauh.
(ah chat aja lahh, dari pada penasaran)
"save adelia"
"oke,adelia siapa?"
"adelia 8d"
"oke"
(duh mati topik lagi,nanya apayah)batinku.
*tanya alamat rumah aja deh"eh rumahnya dimana"
"dinuk"
*oiya dinuk adalah nama desa di salah satu kota di jawa tengah,desa yang masih sangat asri dengan sawah sawah disekitarnya, desa ini lumayan jauh dari jalan raya dan sulit dijangkau kendaraan umum.
disini kita bermula,terlihat singkat tetapi cukup membuatku bahagia.
sejak saat itu kita mulai saling kasih kabar. itulah cerita singkat awal mula kita bertemu
***
dan yang pasti sekarang kamu menjadi miliku hehe.
***
kehadiranmu sudah memberi banyak kebahagiaan di hidupku, mungkin dengan ucapan terimakasih saja tidak cukup, i always love you~
kadang ngerasa ngga nyangka kalo kamu, seseorang yang aku kagumi bisa benar benar jadi miliku.
jadi seseorang yang selalu ada, seseorang yang selalu mau mendengarkan keluh kesahku, seseorang yang bisa membuatku bahagia, dan seseorang yang mampu menerima segala kekuranganku.
see you next part