📢 (Beberapa part sebelumnya aku udh revisi sedikit dan ada perubahan character caspia yang awalnya rambutnya pirang jadi hitam gitu biar lebih pas aja oke Happy reading🫶🏻)
Beberapa saat great hall sudah ramai dengan anak anak yang berlalu lalang mereka semua membicarakan pertandingan tadi dan aksi menabjubkan harry yang menyelamatkan adik dari rivalnya tadi (adik fleur)
Dan juga cedric yang menjadi juara satu pertandingan awal tadi blair tentu saja dia juga tidak henti henti berbicara tentang seberapa seru pertandingan tadi itu malah membuat caspia muak mendengarkanya karena dia sendiri tidak ikut.
"Berhenti blair aku lelah mendengarkanya"ujar caspia kesal
"Kau ini ada apa sih ,kau tidak penasaran sama sekali hei aku beritahu ya kau seharusnya ikut tadi kau akan menyesal seumur hidup mu kau tau kapan lagi kau akan melihat seorang victor krum sedekat ini"ujar blair melebih lebihkan"Oh iya satu lagi di babak kedua tadi harry kau tau kan bocah potter itu berhasil manaklukan naga hungarian horntail dan mendapatkan telur emas oh astaga kau tau pertandingan tadi sangat sengit aku sampai merinding melihat naga naga menjijikan itu"ujar blair tidak henti berbicara chanel sudah muak mendengarnya ia mendengarnya ia memutuskan untuk keluar dari great hall dan menenangkan diri di danau hitam tapi tidak ia sangka ia malah bertemu dengan cedric yang sedang duduk di atas pohon dekat danau yang biasanya tempat caspia menenangkan diri.
"Hai kau sudah datang,aku sudah menunggumu dari tadi"ujar cedric tersenyum ke caspia dan mulai turun dari pohon dan duduk di akar pohon dekat danau hitam.
"Dari mana kau tau aku akan kemari"ujar caspia
"Bukanya memang biasanya juga seperti itu saat mood mu sedang buruk kau akan kemari dan ketika semua orang sedang berkumpul di great hall kau juga kemari"ujar cedric
"Sudah sejak kapan?"tanya caspia
"Apanya"tanya cedric yang tampak bingung
"Sudah sejak kapan kau memata-mataiku"tanya caspia yang sekarang duduk disebelahnya."Oh itu em..,mungkin sejak tahun kedua mu disini awalnya aku tidak sengaja berapa kali melihatmu disini tapi lama lama keterusan"ujar cedric yang hanya dapat anggukan dari caspia.
"Oh iya apa kau sudah dengan tentang Pesta dansa yule"ujar cedric bertanya ke caspia.
"Pesta dansa yule? Apa itu"tanya caspia
"Pesta dansa yule telah menjadi tradisi turnamen triwizard"ujar cedric menjelaskan."Oh.."tentunya hanya itu saja yang caspia keluarkan dari mulutnya dan tentu saja cedric
Sudah tau reaksi caspia akan biasa saja.
"Em aku akan langsung mengatakanya saja.., caspia apa kau mau pergi ke pesta dansa bersamaku.."ujar cedric yang kali ini berhasil membuat caspia menoleh ke arah nya.Bayangkan saja cedric adalah pujaan hati semua gadis di hogwarts dan sekarang dia datang padanya dan mengajaknya untuk menjadi pasangan dansanya.
Caspia yang tanpa sadar pun menggangguk dan tersenyenyum kearah cedric.
"Apa itu artinya kau mau"tanya cedric memastikan dan caspia tertawa mendengarnya
"Iya aku mau"ujar caspia mendengar itu cedric pun tersenyum ia sangat bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soul
FantasyKetika gadis keturunan terakhir dari salazar slytherin yang tidak memiliki pilihan sejak lahir ibu nya telah tiada setelah melahirkanya dan ayah nya telah mendekam di azkaban karena merupakan death eaters dan telah melukai kementrian sihir. "Aku sel...