Di pagi hari yang cerah, di sebuah apartemen yang mewah diisi oleh kebisingan dari dua makhluk yang sedang memperdebatkan hal yang tidak penting. Seperti saat ini, mereka memperebutkan satu kaos kaki yang entah punya siapa.
"PUNYA GUE ANJING!!"
Yang sedang berteriak ini namanya Felix Rigby Grecinic yang biasa dipanggil Felix. makhluk jenis manusia setengah setan. Saat ini ia menginjak kelas 11B IPA yang berarti umurnya 17 tahun."PUNYA GUE INI, LIHAT NOH TANDANYA!!"
Yang membalas teriakan Felixia tadi namanya Alex Rigby Maxillimous yang biasa dipanggil Alex. Dia juga makhluk setan seperempat manusia yang saat ini mengginjak kelas 11B IPA, juga berumur 17 tahun lebih tua sebulan dari Felixia.Mereka kembali mempererebutkan satu kaos kaki itu, sampai sampai kaos itu terbagi menjadi dua
"Yahh gara gara lu sih kaos nya jadi kebagi dua"ujar Alex kesal karna kaos kaki yang akan ai kenakan telah terbagi menjadi dua.
"Bodo ah, gue ga mau pake kaos kaki ke sekolah" final Felix yang sudah badmood ia membuang kaos kaki yang telah terbagi dua ke sembarangan arah.
"Cepetan lex, lu mau gua tinggalin?" Lanjutnya sambil menenteng tas di bahunya, merasa semua sudah siap ia menyambar kunci motor yang berada di atas meja dan berjalan menuju ke garasi.
"Sabar, gue pasang sepatu dulu"balas Alex sabar sambil memasang tali sepatunya. Merasa semua sudah siap, merekapun berjalan ke garasi di mana letak motor mereka berdua berada.
•••
Saat ini mereka sedang melajukan motor mereka di jalan dengan kecepatan yang sedang. Mereka tidak perlu terburu-buru karna jam masuk sekolah mereka 07.30 yang artinya tersisa 15 menit lagi untuk masuk. Setelah lama di perjalanan akhirnya mereka berdua sampai di sekolah mereka setelah menempuh perjalanan, sekolah yang mereka tempati bernama MIDDLE CULTURE SCHOOL termasuk sekolah elit di Indonesia.
Setelah memarkirkan motor di parkiran, mereka melepaskan helm full face dan menyugar rambut mereka kebelakang. Setelah selesai memarkirkan motor mereka terdengar suara motor yang menggelegar di area parkiran. Mereka pun menoleh ke asal suara mereka hanya menatap datar setelah tau siapa yang datang.
Brumm
Brumm
Brumm
Lima motor sport berwarna hitam memasuki kawasan sekolah, masing-masing dari pengendara motor itu tampak mengenakan jaket hitam dengan sulaman bertuliskan Black Moon pada bagian belakang jaket mereka. Kehadiran mereka lantas di sambut dengan pekikan histeris kaum hawa yang berada di sekitar parkiran.
Aaaaa para masa depan gua!!
Gibran jadi pacar gua yuk!!
Zidan!! Kamu sexy banget!!
Para suami gue!!
Dih halu lu
Apa sih! Sewot amat jadi orang seterah gue lah, situ
Kok yang Sewot..Seperti itulah pekikan para betina yang membuat Alex dan Felix yang dari tadi di parkiran mendengar pekikan para betina tersebut, yang mana membuat mereka memutar bola mata mereka malas. Kini atensi mereka berdua beralih ke lima pemuda yang di parkiran tersebut, ya mereka mengakui bahwa mereka tampan tapi tak setampan mereka berdua.
Ke lima pemuda itu termasuk most wanted di sekolah. Geng tersebut di beri di ketuai oleh Revandra Jendral Agnibrata, di geng mereka juga terdapat dua orang cewek di geng tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWO X
HumorMemceritakan dua pemuda dan keseharian mereka. Pantau terus cerita mereka.