Bab 4

213 22 0
                                    

---------------selamat membaca----------------

Tiba tiba pintu rooftop terbuka dan menampilkan 2 orang yg sedang berbicara dan sepertinya mereka sedang merencanakan sesuatu,dan mereka tidak sadar sama sekali kalau ada freen disana.

"Non gimana hubungan lo sama becca kapan lo putusin dia"ucap william yg tidak lain adalah teman non.

"Ya tungguin aja gua pasti putusin dia,,lu tau sendirilah kalau gua pacarin dia hanya karna taruhan"ucap non.

"Hahaha gua kira lo udh lupa"ucap william.

"Ya mana mungkin gua lupa wil wil"ucap non

"Tapi gua liat liat becca nih bagus juga bodynya non nggk kalah bagus sama cewek yg pernah lu coba"ucap william.

"Iya juga sih gua setiap pelukan sama tu cewek, adik gua bangun terus,, gua udh nggk bisa nahan lagi gimana dong"ucap non.

"Tenang aja temen lo yg ganteng ini bakal bantuin lo"ucap william

"Emang gimana caranya"ucap

"Nah kebetulan kan besok lo ulang tahun kan jadi lo pura pura sakit aja biar dia bisa jenguk ke apartemen lo ,,,,dan lo juga tenang aja gua bakal ke apartemen lo juga cuman buat kunci kamar lo biar dia nggk bisa keluar,,,dan setelah itu lo bebas mau ngapain aja gua nggk bakal gangu lo yg lagi kesenangan"ucap willian

"Wah bagus juga ide lo,lo emang sahabat terbaik gua wil"ucap non.

"Iya dong gua gituloh"ucap willian.

Ting
Tong

Bunyi bel untuk masuk ke kelas pun tiba dan mereka berdua udh pergi ke kelas masing masing.

Tampa disadari freen mendengar semua pembicaraan non dan william,,tangan freen mengepal dan terlihat urat urat nya ditangannya freen sakarang sedang marah rasanya ingin membunuh mereka berdua.

"Gua nggk akan tinggal diam non"ucap freen sambil memukul dinding

Freen pun pergi menuju ke kelas dengan keadaan emosi.sesampainya di kelas freen melirik interaksi becca dan non.lagi² tangan freen mengepal ingin rasannya memukul non sampai mati tapi freen bisa menahan emosinya.

"Lohhhh buku gua mana masak ketinggalan dirumah kan nggk lucu mana yg ngajar guru killer lagi"freen

"Hehehe ini buku lo,gua pinjem tadi,habis nya gua lupa kerjain pr ,nanti gua di hukum lagi sama guru killer tu"ucap nam😉

"Dasar ya lo.kalau mau pinjem izin dulu napa"ucap freen.

"Ya habisnya lo lama sih keburu pak tono masuk.emeng lu habis dari mana freen"nam

"Lo kayak nggk kenal gua aja kalau gua menghilang berarti gua lagi cari udara sejuk"freen.

"Iya juga sih"nam

"Kayak nya gua nggk ush kasih tau tentang tadi deh biar gua aja yg ngurus"batin freen.

Skip

Akhirnya kegiatan di sekolah pun selesai dan saatnya mereka kembali kerumah masing².

"Woy freen lu kenapa sih dari tadi lu diem aja kesambet apaan lu"nam

"Iya nih freen dari tadi lu nggk fokus.lu kenapa sih"noey.

"Kalau ada masalah cerita ya freen kita siap kok bantu lo"heng

"Nggk kok gua baik² aja gua cuman kecapean aja kok. Gua pulang dulu ya guys kebetulan bokap gua pulang nya cepat.kalian tau sendirilah kalau bokap gua sikap nya kayak gimana"freen.

"Yaudah freen lu hati hati ya"ucap nam,heng,noey

"Yoi, kalian juga hati²"ucap freen yg sedang naik ke motor kesayangan nya.

-------

Dilain tempat ada seorang gadis bule dan sahabatnya,yapp itu adalah becky dan irin mereka saat ini berada di minimarket untuk membeli cemilan

"Beck hubungan lo gimana sama sama non".

"Hmm baik² aja malahan gua diperlakukan baik sama dia"

"Hmmm bagus deh kalau sampai dia sakitin lu gua bakal cincang cincang daging dia terus gua lempar ke kandang buaya biar tau rasa"

"Sadiss bener dah nih anak. lagian mana mungkin dia sakitin gua dia aja bucin setengah mati sama gua"

"Hmm iya deh yg lagi bucin".

Mereka pun membayar belanjaan mereka dan setelah itu mereka keluar dari minimarket

Brukk

"Woiii kembaliin tas gueee"ucap becky dengan lantang.

"Siapapun tolong tas gue dicuri"ucap becky yg sedang ngos ngosan

"Rin gimana nih tas gua dicuri mana isi nya penting penting lagi"ucap becky

"Ya gimana ini beck pencurinya udh hilang jejak nya.lo yg sabar ya beck semoga aja pencurinya ketangkep"

Tampa disengaja freen melihat becky yg sedang dicopet dan langsung dia kejar pakai motor

Freen pun melihat pencuri itu sedang lari untuk kabur,dan ya dia berhasil menangkap pencuri itu

Brukk
Brukk
Brukk

Freen dan pencuri itu saling hajar dan akhirnya pencuri itu mengaku kalah,dan freen berhasil mendapatkan tas becca.dan yaap jangan salah salah walaupun freen ini cewek tapi dia sangat pandai berkelahi.

Dan sekarang freen sedang mencari keberadaan becca untuk mengembalikan tasnya.

"Kemana tuh cewek kok nggk ada udah dari tadi gua cari,mungkin dia pulang kali ya.gua samperin aja deh kerumah dia".

Sesampainya freen dirumah becca dia sangat gugup karna ini pertama kali dia kerumah becca

Tok
Tok
Tok

"Assalamualaikum"ucap freen.

"Waalaikumsalam,cari siapa ya"ucap mama becca.

"Maaf menggangu tante saya freen teman sekelas becca. Becca nya ada tante,saya mau betemu sama dia"

"Becca nya ada,kamu masuk dulu biar tente manggil becca nya"

"Baik tante".freen

Tok
Tok
Tok

Perihal Kita [Freenbecky]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang