Happy reading☺️
💃
💃💃
Setelah singgah kerumah becca dia pun pergi menuju rumahnya,setelah sampai dia memarkirkan motor kesayangannya di garasi ,dan dia pun masuk kerumahnya,setelah masuk dia disambut dengan tidak hangat oleh papa nya.
"Aku pulang"ucap freen
"dari mana aja kamu jam segini baru pulang?!.."tanya ayah freen.
"Tumben ayah peduli, biasanya freen nggk pulang² pun ayah tetap nggk peduli tuh".
"Itu benar saya sama sekali tidak peduli dengan kamu. mau kamu mati kek saya tetap nggk peduli".
"Se menyedih kan itu ya gue"batin freen sambil menunduk.
"Seharusnya kamu itu bersyukur masih tinggal dirumah saya".
"Liat tuh kakak kamu sampai jam segini dia masih belajar,nggk kayak kamu kerjaannya keluyuran terus"sindir ayah freen.
"Sedikit aja ayah punya rasa peduli sama aku,aku juga anak ayah kan".
"Sejak kapan saya punya anak yang memalukan kayak kamu itu,
Kamu itu cuman anak pembawa sial dirumah ini. Mending kamu masuk ke kamar kamu sebelum saya terbawa emosi ".Tampa sepatah kata pun freen melenggang pergi dan masuk ke kamarnya,,setelah sampai di kamarnya dia di sambut oleh kucing kesayanganya.
"Meong"
"Meong"
"Meong"
"Hay meng maaf ya aku pulang nya terlambat,,pasti kamu laper banget ya"
"Meong"kucing itu pun mengelus kaki nya freen.
"Makan yang banyak ya, jangan sakit kayak aku".
"Meng kira kira aku bisa sembuh nggk ya".
"Hmm dasar kamu ya kalau ditanya jawab sedikit napa bosen nih cerita sendiri terus,,,tapi kalau lu jawab mungkin gua bakal lari terbirit birit sih"
"Yaudah deh mending gua mandi badan gua juga udah lengket semua nihh"
Setelah freen membersihkan badan nya dia pun duduk di meja belajarnya dan membuka handpone nya untuk masuk ke room chat seseorang.

Setelah freen mengirim pesan tersebut
Dia pun melanjutkan belajarnya."Semoga gua tepat waktu"
Maaf nih segini aja,,dan maaf juga nggk nyambung,,dan author minta maaf sama kalian sebab nggk lanjutin ceritanya karna author sama sekali nggk ada ide....
Dan author mau mengucap kan mohon maaf sebesar besarnya kepada kalian jika author punya salah sebab sebentar lagi kita bakal memasuki bulan ramadan....
See you next time☺️☺️☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Perihal Kita [Freenbecky]
RomanceFreen sarocha adalah orang yg sangat berhati dingin dan akan hangat pada orang yg sangat dia sayangi Namun siapa sangka dibalik sifat nya ada Luka yg mendalam di hatinya Suatu Hari dia bertemu dengan gadis cantik yg membuat dia jatuh hati Akan kah g...